-->

AMAZING TRIP PEDIA

Wisata Jogja Kota Gembira Loka zoo

 Wisata Jogja Kota Gembira Loka zoo 

Ulasan

Kali ini, saya akan membagikan sedikit cerita nih buat teman-teman yang hobi dengan liburan, mengenai tempat wisata yang menarik untuk kita bahas kali ini teman, Apakah itu! Ya tempat wisata ini sering kita dengan sebutan Gembira Loka zoo, Mari kita simak ulasannya sebagai berikut teman. 

Nepal Van Java 
Harga Tiket: Rp. 10.000 - Rp. 75.000 Jam Buka:  08.30 WIB - 16.00 WIB No. Telepon: (0813-2815-2669) Alamat: Jl. Kebun Raya No.2, Rejowinangun, Kec. Kotagede, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55171. 

Gembira Loka Zoo 

Gembira Loka Zoo adalah satu-satunya tempat wisata kebun binatang, dia area Yogyakarta yang dimana kebun binatang ini berdiri kisaran pada tahun 1953. Yang dengan jarginya yakni "Bukan Sekedar Rekreasi" Yang dimana membuktikan bahwa Gembira Loka Zooo ini merupakan destinasi wisata yang menarik dan nyaman untuk semua kalangan baik itu anak-anak hingga orang tua juga pas ketika berkujung di Gembira Loka zoo ini... 


Yang diman Gembira Loka Zoo ini yang sekarang sudah lebih keren lagi dibandingkan Gembira Loka Zoo yang terdahulu. Dan jika kalian, ingin mengunjungi tempat wisata ini teman-teman dapat mengakses menggunakan trans Jogja, berhenti di Halte Kusumanegara 3 atau 4 sebut saja SGM atau Pertanahan untuk kru Trans jogja sendiri lebih familiar dengan SGM.


Untuk harga tiket masuknya sendiri pada hari Senin dan Kamis kisaran setahu saya sih kalau ngak salah 60k nan (09:00-15.00), dan pada hari Jumat libur (Ter kecuali hari libur nasional) untuk hari Sabtu dan Minggu Libur Nasional untuk tiketnya sendiri kisaran 75k nan kalau ngak salah, (08:30-16). Kuota pengunjung limit kisaran 2.500 kisaran segitu, kalau ngak salah ya teman. 

Menurut saya sih kalian reservasi dulu deh Online H-1 dan kalau pun belum untuk saran saya, kalian usahan lah datang datang ketika waktu pagi hari agar tidak kebahisan tiket. Untuk cek reservasi dibagian loket barat, bayar comvrim tiket reservasi di dibagian loket timur. 


Tiket sudah termasuk kereta Taring dan Kapal Katamaran sepuasnya, untuk kereta Taring ada beberapa halte pemberhentian di bagian spot untuk foto-foto gitu teman, yang tentunya menarik juga, dan kalau ngak salah untuk anak dibawah 80cm gratis. 


Di Gembira Loka zoo ini juga terdapat, sewa  kereta bayi dan tentunya bisa dinaikan ke Kereta Traning ya, asal saja masih muat, (Kadang juga ada yang bawa kereta Bayi juga). Dan teman-teman juga bisa bawa makanan dan minuman dari luar juga, di kantornya juga banyak dan yang pasti harganya terjangkau juga teman... Dan di beberapa tempat terdapat juga keren air yang dimana siap untuk diminum kapan pun. 


Kalupun teman-teman beruntung, kalain juga bisa melihat atau ketemu gajah lagi exscreise di jalanan atau Kepeer nya yang sedang ngasi makan satwa. Dan untuk saran saya buat lansia disarankan untuk mengunakan kursi roda atau atau berkeliling di kebun binatan dengan kereta Traing agar nanti tidak kelelahan saat jalan. 


Foto 

Ringkasan

Tempat Wisata Kota Jogja Gembira Loka Zoo 

Rervation :

(0274-373861)

Harga Tiket Masuk Nepal Van Java
Tiket Masuk Seribu Nepal Van JavaRp. 10.000-Rp.75.000
Tiket Parkir Sepeda MontorRp3.000
Tiket MobilRp5.000

Jam Operasional
Setiap Senin-Minggu 
Jumat         Tutup
08.00-16.00 WIB
Buka 8,5 jam 

TENTANG

Aksesibilitas : - Pintu Masuk Khusus Pengguna Kursi Roda
Keunggulan : - Area Bermain     
                        - Dll            
Fasilitas : - Cocok buat Anak-anak
                  - Musholla
                  - Kursi Roda
                  - Sentral Cervis 
                  - Food court / Kuliner 
                  - Akses WiFi Internet 
                  - Gelang Anak
                  - Parking Area
                  - Toilet
                  - Selfie Spot
                  - Garden Area
                  - Selfie Spot

Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga

Perhatian: Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia