-->

AMAZING TRIP PEDIA

Nepal Van Java

 Nepal Van Java 

Ulasan

Kali ini saya, akan membagikan cerita bahagia mengenai pengalaman saya  untuk teman-teman ketika waktu kemarin saya liburan di tempat wisata Nepal Van Java, apakah itu Nepal Van Java? Mari kita simak ulasan bareng... 

Nepal Van Java 
Harga Tiket: Rp. 8.000 Per Orang Jam Buka:07.00 WIB - 17.00 WIB No. Telepon: (0813-2815-2669) Alamat: Dusun, Butuh, Temanggung, Kaliangkrik, Magelang, Jawa Tengah 56153.
Nepal Van Java 

Nepal Van Java adalah merupakan tempat wisata yang menyuguhkan keindahan alam, hamparan sawah serta terdapat dataran pegunungan yang dimana terdapat rumah-rumah bersusun sperti teras Siring, dan kelihatan waooo ketika di foto di atas ketinggian. 


Perjalanan dari kota Jogja kisaran 2 jam an gitu, untuk akses masuk ke tempat wisata ini teman-teman bisa mengunakan mobil atau sepeda montor. Dan kalian wajib memasuki jalan aspal yang cukup terjal, dan ketika musim liburan sempat dipastikan macet. 


Di tempat wisata ini juga terdapat penginapan dengan berbagai tarif yang terjangkau dan juga tergantung pada fasilitas yang kita butuhkan termasuk makan.  

Tempatnya yang masi asri, dan juga nyaman berserta pemadagan Gunung yang menjulang ke atas, dan saran saya sih ketika teman-teman ingin melihat gunungnya kalian datang lah kemari ketika tidak hujan, dipastikan gunungnya akan tertutupi oleh awan, jadi ngak kelihatan deh, samar-samar gitu... 


Destinasi pariwisata Nepal Van Java ini idealnya buat bersantai dengan keluarga, teman-teman atau pun pacar, yang diman untuk melepaskan penat dengan suguhan udara yang dingin, serta airnya yang seperti es, rekomed deh buat kalian yang bosen dengan hirup pikuk kota. 


Biaya parkir kisaran 3k untuk sepeda montor dan 5k buat kendaraan mobil, dan sepot foto kisaran 2k, gitu kalau ngak salah... Ada beberapa spot foto yang keren yakni... 

1. Phuntuk Nepal 

2. Open Space Parkiran bawah 

3. Dan beberapa spot foto yang lain 

Foto 

Ringkasan 

Lokasi Tempat Wisata Nepal Van Java

Rervation :

0817-776-277

Harga Tiket Masuk Nepal Van Java
Tiket Masuk Seribu Nepal Van JavaRp. 8.000
Tiket Parkir Sepeda MontorRp3.000
Tiket MobilRp5.000

Jam Operasional
Setiap hari07.00-17.00 WIB
Buka9 jam 

TENTANG

Aksesibilitas : - 
Keunggulan : - Area Bermain     
                        - Resto
                        - Jeep Wisata
                        - Dll            
Fasilitas : - Cocok buat Anak-anak
                  - Musholla
                  - Parking Area
                  - Toilet
                  - Selfie Spot
                  - Garden Area
                  - Selfie Spot

Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga

Perhatian: Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia