-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tempat Wisata Dan Penginapan Di Jogja D Kaliurang Resort Dan Convention

 Tempat Wisata Dan Penginapan Di Jogja D Kaliurang Resort Dan Convention 

Hai' Shobat Treveling ❤️ kalian saat ini mau mencari tempat wisata dan sekaligus Penginapan yang berbeda yang menyuguhkan nuansa alam dan suasana keheningan hati. 


Kali ini saya akan me rekomendasikan tempat Penginapan dan Convention untuk liburan keluarga atau bersama teman-teman kalian, yang dengan fasilitas yang tentunya seru, seperti Glamping, Area Bermain, yang kece gitu... 


Mari kita simak ulasannya bareng-bareng teman, agar kalian nanti bisa mendapatkan referensi tempat wisata dan sekaligus penginapan terbaik. 


Ulasan  

D Kaliurang Restoran dan Convention adalah merupakan tempat makan dan sekaligus restoran yang berada di dekat hutan dengan berbaur langsung dengan alam sekitar.


Untuk suasana nya sendiri menurut saya juga nyaman, pemandangan alam yang indah sekali,makanan yang enak-enak, ada mobil untuk mengantar ke kamar, dan pokonya fasilitas lengkap deh. 

Ada beberapa jenis peninapan di sini ada tipe Glamping yang seukuran kamar hotel ada juga tempat yang agak besar dengan tipe rumah bambu atau rumah kayu.


Ada juga beberapa kamar untuk keluarga, dan untuk harganya sendiri cukup menegah ya ngak terlalu mahal lah, ya cukup. Gitu... Dan terdapat fasilitas penunjang lainya yang saya suka di tempat ini ialah terdapat kolam renang nya juga teman dan ada tamanya yang pastinya bisa buat teman-teman untuk ber foto-foto. Ya untuk menu sarapan sendiri yan pas juga. 


Dan untuk kesimpulan dari saya sih, tempat ini sangatlah cocok buat kalian yang membutuhkan ketenagan dan keheningan dari hirup pikuk kota yang membuat kita penat di pikiran dan melelahkan. 


Untuk lebih detailnya lagi kalian bisa cek aja di link bawah ini.. Mengenai D Kaliurang Resto And Convention. Kalian Tinggal klik dan bisa pesan langsung atau teman-teman bisa langsung pesan lewat admin di Instagram dan No Telepon. 

1. Booking Com 

2. Agoda

Foto 

Ringkasan 

Lokasi D Kaliurang Resto And Convention 

Rervation :

(02742875540)

Harga Tiket Masuk D Kaliurang Resto And Convention
Tiket Masuk D Kaliurang Resto And ConventionRp. -
Tiket Parkir Sepeda MontorRp-
Tiket MobilRp-

Jam Operasional
Setiap Senin-Minggu
-
Buka - jam 

TENTANG

Aksesibilitas : -
Keunggulan : - Cahaya  Matahari 
                        - Hutan asri 
                        - Sejuk     
                        - Dll            
Fasilitas : - Sarapan        
                  - Parking Area Luas Gratis
                  - WiFi
                  - Layanan Kamar
                  - Restoran
                  - Kolam Renang 
                  - Resepsonis 24 Jam 
                  - Pembuat Teh-Kopi Di Semua Kamar
                  - Selfie Spot

Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Populer Bagi Keluarga

Perhatian: Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait. 
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia