-->

AMAZING TRIP PEDIA

Wisata Di Jogja Seribu Batu Songgo Langit

 Wisata Di Jogja Seribu Batu Songgo Langit 

Ulasan

Kali, ini saya akan berbagi cerita buat sohbat travelers, mengenai destinasi pengelolaan saya ketika kemarin berkunjung di tempat wisata Seribu Batu Songgo Langit, yang berada di kabupaten Bantul, biar nanti teman-teman bisa mendapatkan referensi berwisata di Yogyakarta. 


Mari kita simak bareng-bareng teman, ulasan singkat mengenai destinasi kesukaan saya ini, biar nanti kalian bisa tuh juga mendapatkan referensi tambahan, tentang berwisata di Bantul, yang akhir-akhir sedang menjadi trend baik itu di Instagram maupun di YouTube. 

Seribu Batu Songgo Langit
Harga Tiket: Rp. 5.000 Per Orang Jam Buka:06.00 WIB - 23.00 WIB No. Telepon: (0817-776-277) Alamat: Jl. Hutan Pinus Nganjir, Sukorame, Mangunan, Dlingo, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55783

 Batu Songgo Langit 

Seribu Batu Songgo Langit adalah objek wisata yang berbukit, yang terdapat berbagai pepohonan, udara sejuk kita dapati ketika berkunjung di tempat wisata ini. 


Wisata Seribu Batu Songgo Langit ini juga wajib, kalian kunjungi ketika ketika datang ke Yogyakarta, kira-kira dari kota Jogja sendiri kisaran 30 menitan, bagi teman-teman yang suka dengan suasana wisata alam dengan menyuguhkan dataran tinggi, dan juga perbukitan dengan pepohonan, hingga udara sejuk, tempat wisata ini bisa jadi rekomendasi pilihan juga kok teman.

 

Jalan untuk menuju ke tempat wisata ini menurut saya, sih mudah di cari di google Maps, dan Akses jalanya pun sudah cukup baik, bagus dan nyaman juga, dan ketika saya kemaren datang kemari, ada pengunjung dari luar kota sepertinya, mereka menggunakan bus dan saya lihat juga tentunya asik berfoto, setelah tur menggunakan mobil Jeep.


Di Tempat wisata Seribu Batu Songgo Langit ini, juga lokasinya luas dan terdapat berbagai wahana seperti...

Wisata alam, Tracking, Flyngfox, Meeting room, Jeep Wisata,  Resto, Any foto spot, Outbound, Camping, Glampcamp dan lain sebagainya...


A. Keungulan dari objek wisata ini ialah sebagai berikut. 

1. Tiket untuk masuknya yang masih nyaman buat  dikantong dan tentunya terjangkau, untuk parkir mobil kisaran 5k dan tiket masuk nya hanya 5k saja. 

2. Tempat wisata ini menyuguhkan berbagai spot foto yang tentunya bisa kalian lakukan disana.

3. Dengan model tempat wisata yang memiliki model perbukitan, banyak pepohonan, udara yang bersih sekaligus sejuk kita bisa dapati ketika kalian datang kemari.

4. Dan ketkita kalaina ingi menaiki puncak perbukitan, atau puncak Songgo langit, setidaknya teman-teman menmpuh jarak kisaran 500 meteran, dan tentunya terdapat berbagai spot foto yang menarik juaga, (Pokonya Worth it). 

5. Ketika kalian sesampai di Puncak Songgo Langit, teman-teman akan di sajikan dengan Kedai "Jomblo" yang dimana di kedai ini menjual makanan dan minuman yang tentunya tergolong murah kok teman, di aera tersebut juga terdapat sajian jajanan juga kok teman.

6. Terdapat wahan permainan yang saya sukai yakini flayingfox, apabiala malas jalan, (lumayan lah buat motong waktu juga kok, eaa only 15k dan flayingfox disini juga tidak terlalu curam kok teman).

7. Ya sarana. Saya sih, untuk alternatif datang kemari itu ketika waktu pagi hari, atau waktu menjelang sore hari ketika matahari terbenam, agar bisa mendapatkan foto-foto terbaik di bagian puncak Songgo Langit. Mungkin Sunrise dan Sunset ya g istimiwir. Gitu..

8. Terdpaat juga berbagai macam Live Musik.

9. Dan destinasi wisata Seribu Batu Songgo Langit ini, juga tergolong bersih, mengingat terdapat banyak tempat sampah yang disediakan.


B. Kekurangan 

Dikarenakan untuk tempat wisata ini yang lokasiny itu, yang berada di perbukitan untuk saran saya sih kalian setidaknya memerlukan tenaga extrim jalan menajak. Dan tentunya teman-teman harus berhati-hati ya. 

Foto 

Ringasan

Lokasi Destinasi Wisata Seribu Batu Songgo Langit 

Rervation :

0817-776-277

Harga Tiket Masuk Seribu Batu Songgo Langit
Tiket Masuk Seribu Batu Songgo LangitRp. 5.000
Tiket Parkir Sepeda MontorRp3.000
Tiket MobilRp5.000

Jam Operasional
Setiap hari06.00-23.00 WIB
Buka 23 jam 

TENTANG

Aksesibilitas : - 
Keunggulan : - Area Bermain     
                        - Resto
                        - Jeep Wisata
                        - Dll            
Fasilitas : - Cocok buat Anak-anak
                  - Musholla
                  - Parking Area
                  - Toilet
                  - Selfie Spot
                  - Garden Area
                  - Selfie Spot

Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
Perhatian: Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia