-->

Seponsor Amazing Trip Pedia

Wisata Alam Jogja Goa Pindul Gunung Kidul

 Wisata Alam Jogja Goa Pindul Gunung Kidul 

Ulasan 

Kabupaten Gunung Kidul itu bagi saya terkenal dengan wisata alamnya teman, seperti Goa dan lain-lain, di karenakan gunung kidul sendiri banyak banget tanah kapur nya atau perbukitan kapur dan aliran sungai yang mengalir segar seperti kali Oya. 


Dan di gunung kidul sendiri alam nya tuh masih banyak yang asri, juga gitu banyak banget pepohonan mulai yang kecil sampai yang besar juga ada, namun juga ada lokasi dimana juga terdapat spot yang tidak ada pepohonan juga ya, ada nya seperti rumput-rumput kecil gitu dan bebatuan sperti kapur...  


Dan   sehingga oleh sebab itu untuk di daerah Gunung Kidul  sendiri juga memungkinkan masih banyak banget destinasi wisata alam yang masih tersembunyi. 


Untuk kali ini sih, saya akan mengulas singkat saja mengenai destinasi wisata alam yang sudah terkenal banget, yakni goa Pindul, langsung saja kita simak bareng-bareng teman agar nanti kalian bisa mendapatkan referensi wisata alam ketika akan berlibur di jogjakarta. 

Goa Pindul Gunung Kidul
Harga Tiket: Rp10.000-Rp.50.000 Jam Buka:07.00 WIB - 17.00 WIB No. Telepon: (082226242155) AlamatGelaran 2, Bejiharjo, Kec. Karangmojo, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55813

Goa Pindul 

Goa Pindul adalah destinasi wisata alam yang menyajikan spot yang kalian bisa berbasah-basah menyusuri sungai dan gua yang dimana terletak di Desa Bejiharjo, Kecamatan Karang Mojo, Kabupaten Gunung Kidul, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta...

Dimana teman-teman bisa menyusuri tempat wisata ini dengan mengunakan ban, dalam mobil spertu pelampung, (tubing) di atas aliran sungai bawah tanah di dalam gua gitu teman, dan bisa nya tuh dilakukan berkelompok gitu, dan juga terdapat pemandunya juga kok Jagan kawatir hehe.


Dan Diman untuk kelengkapan sperti, helem pegaman, pelampung, dan tentunya ban, dan ketika kalian menyusri gua kalian tuh juga akan di jelasin mengenai sejarah goa Pindul gitu, oleh pemandunya pokonya asik deh teman, lanjut ke refting ke kali Oya, atau sungai Oya dengan memakai ban. 


Dimana untuk berangkat nya pun kita harus bersama-sama memakai mobil pick up, dan sambil berbasah-basah diatas ban dan menikmati alam yang asri, dan setelah itu, lantas kami di bawa kembali juga ke bascame. 


Dan selanjutnya tentunya kita juga, harus membilas badan ya, karena tadi kita kan habis main air, agar nanti kita tampak rapih kembali gitu, dan jika kalian lapar juga bisa dilanjutin kok, ke kuliner yang dimana disediakan makanan ringan, plus minumnya juga.


Disini juga, terdapat paket penawaran paket murah meriah juga kok teman, ini bisa dipilih oleh operator nya, dan disini juga terdapat banyak banget operator yang menawarkan piknik di alam di Gua Pindul. 


Saran saya sih buat teman-teman yang mau berlibur di destinasi wisata alam Gua Pindul ini, jika kalian ingin santai, dan tidak mau berdesakan atau berkerumun, dengan pengujung yang lain, makan teman-teman hindari datang kemari pada waktu hari-hari libur, dikarenakan pada waktu tersebut kalian akan antri lama. 


Untuk harga tiket retribusi masuk dikawasan wisata ini, masih relatif terjangkau lah teman-teman dan jika kalian ingin beraktivitas yang lain, mungkin akan dikenakan tarif berbeda ya, juga tergantung pada pilihan aktifitas kalian tentunya.

Foto 

Ringkasan 

Lokasi Tempat Wisata Goa Pindul

Rervation :

0822-2624-2155

Harga Tiket Goa Pindul Gunung Kidul
Tiket Masuk Goa PindulRp. 10.000 - Rp. 50.000
Tiket Parkir Sepeda MontorRp2.000
Tiket MobilRp5.000

Jam Operasional
Setiap hari07.00-17.00 WIB
Buka 10 jam 

TENTANG

Aksesibilitas : -         
Keunggulan : - Area Bermain                
Fasilitas : - Cocok Buat Anak-anak
                  - Parking Area
                  - Toilet
                  - Tempat Makan 
                  - Selfie Spot
Suasana : - Nyaman
                   - Santai 

Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga

Perhatian: Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.
LihatTutupKomentar

Seponsor Amazing Trip Pedia