-->

Seponsor Amazing Trip Pedia

Wisata Jogja Terbaru Ledok Sambi Kaliurang

 Wisata Jogja Terbaru Ledok Sambi  

Ulasan

Kita hari, ini akan mengulas mengenai, tempat wisata yang baru nih dan juga masih dalam keadaan fresh nih teman, wisata ini menyajikan, berbagai rekreasi alam berupa aliran sungai, tentunya dengan tatanan aliran sungai rapih, menyenakan hati pastinya yang melihat, tempat wisata ini bernama Ledok Sambi. 

Ledok Sambi Kaliurang
Harga Tiket: Rp15.000-Rp.20.000 Jam Buka:08.00 WIB - 16.00 WIB No. Telepon: (081904262581) Alamat: Jl. Kaliurang No.KM. 19, 2, Area Sawah, Pakembinangun, Kec. Pakem, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55582, Indonesia

Ledok Sambi 

Lendok Sambi jogja adalah dimana wisata ini menyajikan starvolkano aktif, yang diman kita dapat menikmati taman wisata yang dikelilingi sawah dan juga terdapat sunagi yang mengalir jernih... Pada saat tidak hujan deras.


Dan ketika teman-teman berkujung di sini, kalian tidak dipungut biaya, tidak ada tiket masuk tetapi adanya donasi seiklanya saja, dan walaupun di keteragan di google Maps, atau yang lain, buka mulai jam 8 pagi, tetapi ketika saya datang kemari pada waktu jam 7 ternyata sudah ada petugas parkir yang ready, menyambut saya dan teman-teman, dan tentunya saya dan teman saya bisa masuk dong iya, iya aaa...


Ketika kalian, akan memasuki plang besar di Ledok Sambi ini, di bagian depan kalian tuh bisa buat foto-foto gitu, untuk bagian suasananya pun sejuk, adem dan tentunya asri juga, khas dengan dataran tinggi, untuk jalan masuknya sendiri dimana, ketika kalian belok kiri setelah jalan raya, juga sudah ada banyak terdapat plang penujuk dan untuk lebara jalanya sendiri hanya muat untuk satu kendaraan  roda empat saja,  dan tentunya tidak bisa pas-pasan. 


Untuk parkir kendaraan nya sendiri, untuk mobil kisaran 5 k saja, dan untuk tiket masuknya tentunya gratis ckck, hanya mengisi kontak seiklanya saja dan menurut saya sih alangkah lebih baiknya teman-teman tetap mengisi kontak walaupun sukarela, dikarenakan untuk pengolaaan tempat wisatakan juga membutuhkan sumber daya dan sumber dana juga... 

Dan setahu saya di sini juga terdapat pemberitahuan atau pengumuman bawasan kita ketika berkunjung kesini tidak boleh membawa makanan dan minuman dari luar, tetapi teman-teman tidak lah usah khawatir karena jika teman-teman laper ngak usah binung, di sini juga terdapat waruk kok, ala-ala kopi klotok dan untuk harganya pun juga terjangkau di kantong kalian hehe, gmna masuk kan.


Ketika kalian akan turun, dimana di bagian tangga atas sendiri masih berupa batu dan agak licin gitu jika dakam keadaan basah, agak sempit juga, untuk saran saya sih  berhati-hatilah yang bawa anak kecil dan semakin kebawah pun semakin lebar kok teman, dan sudah disemen kok teman. 


Untuk wahan nya sendiri, disini kalian bisa sewa ban, tiker, dan keno. Dan jika teman-teman yang suka dengan wisata camping di tempat wisata ini juga disediakan kok persewaan tenda, dan kalian juga bisa menaiki Flying Fox. Dan ada juga Paint ball yang tentunya tiketnya murah-murah tentunya, jika kalian suka dengan wahana air, terdapat kali juga tentunya yang diman aliaran sungainya tidaklah terlalu deras, dan tidak dalam kondisi diman musim huja, mungkin beda lagi... Bisa juga agak deras sih ketika hujan. 


Tempatnya wisata ini pokonya menurut saya, cocok banget untuk piknik keluarga atau nongkrong sama teman, dan untuk sungainya sendiri sih menurut saya tidaklah terlalu deras juga kok, teman, dan saya jamin deh anak-anak senang disana.


Dan untuk bagian fasilitasnya dan tempat juga terjamin kebersihannya, banyak juga kok tempat sapah disini, Menurut saya buat teman-teman jadi plis lah jaga alam ini, dengan cara membuang sampah pada tempatnya. OK!! hehe.  


Dan jika review ini membantu teman-teman dalam mencari dan mengulas mengenai destinasi wisata yang akan kalian kunjungi di daftar jadwal liburan kalian, pokoknya Jagan lupa klik like nya yaa dan soubcribe. Makasih👍 

Foto 

Ringkasan 

Lokasi Tempat Wisata Ledok Sambi

Rervation :

0819-0426-2581

Harga Tiket Taman Ledok Sambi
Tiket Masuk Taman Ledok SambiRp. Seiklanya
Tiket Parkir Sepeda MontorRp2.000
Tiket MobilRp5.000

Jam Operasional
Setiap hari08.00-16.00 WIB
Buka 8 jam 

TENTANG

Aksesibilitas : -         
Keunggulan : - Area Bermain                
Fasilitas : - Cocok buat Anak-anak
                   - Parking Area
                   - Toilet
                   - Tempat Makan 
                   - Garden Area
                   - Selfie Spot
Suasana : - Nyaman
                   - Santai 

Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga

Perhatian: Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.
LihatTutupKomentar

Seponsor Amazing Trip Pedia