-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tempat Wisata Terkeren Jalan Malioboro

 Tempat Wisata Malioboro

Siapa sih yang ngak kenal Jalan Malioboro, Mungkin semua teman-teman yang suka dengan treveling kebanyakan sudah tahu ya mengenai tempat wisata ini, ya Malioboro merupakan tempat wisata tang wajib kalian kunjungi ketika berwisata ke kota Jogja.


Malioboro

Malioboro adalah pusat perbelanjaan dengan keberadaan kios kaki lima, restoran, outdor, musisi seniman serta dengan keberadaan hotal terdekat.

Ya, bisa bilang Malioboro merupakan destinasi wajib bagi wisatawan yang ke Jogja, dikarenakan tempat ini mempermudahkan pengunjung untuk berbelanja serta memanjakan bagi wisatawan untuk sekedar berfoto, di sini juga jalanya selalu ramai, yang akan menyelimuti kalian itu dengan memori tersendiri ketika kalian berkunjung kesini, karena Malioboro akan membuat kalian itu terpesona dengan keindahan kenagan, yang dibalut dengan ciri khas wisata Jogja.


Dan saya saranin sih untuk teman-teman yang ingin datang kesini ketika waktu malam hari, dikarenakan ketika pagi hari dan siang itu panas, dan juga pada malam hari suasana Malioboro juga akan ramai mungkin menurut saya sih, karena suasanan y yang adem sekaligus sejuk juga, ngak cuman itu saja di berbagai tempat juga terdapat group musik jalanan yang akan menghibur pengunjung yang datang dengan lagu-lagu mereka maupun lagu-lagu yang sedang populer.

Selalu ramai oleh pengunjung karena jalan ini juga, termasuk ikonik di kota jogja, ketika teman-teman mau beffoto di palang jalanya, kalian harus siap-siap antri dehh, dan masih banyak lagi pilihan makanan dan jajanan khas Jogja juga.

Dan semoga juga setelah teman-teman membaca blog aku kali ini, kalian akan mendapatkan referensi tempat wisata yang akan dijadikan list atau akan menjadi bagaian jadwal berkunjung ke tempat wisata jogja.


Mungkin pesan dari saya sih, ketika nanti kalian sudah berkunjung di jalan Malioboro ini, pasti nanti teman-teman akan meninggalkan bnyak kenagan yang tak akan terlupakan di jogja, karena Jogja memiliki ciri khas wisata tersendiri berbeda dari yang lain.

Foto

Ringkasan

Lokasi Tempat Wisata Jalan Malioboro

Rervation :

-

Harga Tiket Masuk The World Castle
Tiket Masuk Jalan MalioboroGratis
Tiket Parkir Sepeda MontorRp3.000
Tiket MobilRp5.000
Jam Operasional
Setiap hari00.00-24.00 WIB
Buka 24 jam 

TENTANG

Aksesibilitas : -         
Keunggulan : - Area Bermain                
Fasilitas : - Cocok buat Anak-anak
                   - Parking Area
                   - Toilet
                   - Selfie Spot
                   - Garden Area
                   - Selfie Spot

Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga

Perhatian: Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia