-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tempat Wisata Setudio Alam Gamplong Yogyakarta

Tempat Wisata Setudio Alam Gamplong 

Kali ini kita akan membahas mengenai tempat wisata yang berbeda dari yang lain nih teman-teman, apakah itu ya tempat wisat ini bernama Setudio Alam Gamplong, oke langsung saja kita akan bahas buat teman-teman agar nanti kalian bisa mendapatkan referensi wisata ketika akan berkunjung di Yogyakarta.

Setudio Alam Gamplong Yogyakarta
Harga Tiket: Rp Sukarela Per Orang Jam Buka:09.00 WIB - 18.00 WIB No. Telepon: (-) Alamat: Gamplong 1, Sumberrahayu, Moyudan, Dukuh, Sumberrahayu, Sleman, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55563

Setudio Alam Gamplong

Setudio Alam Gamplong adalah suatu tempat wisata yang bertemakan Setudio sperti pada pembuatan film yang bernuansa jaduoel sperti di Jawa pada dahulu kala dan nuansa Eropa pada zaman dahulu.


Ruame parahhh ya, bisa dibilang gitu yang akan kalian lihat ketika mengunjungi tempat ini  pagi hari bahkan sore hari sekalian, ya mungkin dikarenakan dari pihak menejemen pengelolaan yang promosinya sangat bagus sehingga banyak mengundang penasaran banyak orang untuk mengunjungi tempat wisata ini.


Ditempat ini pun suasananya sangat keren dan unik, walaupun buatan kelihatan nya pun seperti nyata dikarenakan tempanya yang sangatlah luas, disini pula juga banyak spot foto pada zaman dahul yang bernuansa Jawa dan Eropa.


Disini juga tedapat benteng lengkap dengan jembatan nya, ada pasar ala zaman dahulu dan saya yakin kemukinan ketika teman-teman berkunjung ke sini pasti akan seru deh... Hehe.


Cocok banget buat yang suka dengan wisat jadoel, setahu saya tiket masuknya masih sukarela tetapi ketika teman-teman ingin masuk ke Rumah annelis, Rumah Ainun, Ddan Galeri Antique Ada tiket yang harus kalian beli, dan ketika kalian ingin ber foto di outdoor tidak perlu beli tiket saran saya sih ketika berkunjung ke sini pada waktu weekday, agar bisa teman-teman tuh take a picture dengan bebas dan berasa rumah sendiri.


Saran saya sih lalu mau kesini pada pagi hari atau sore hari saja agar tidak panas banget.

Dan tempat wisata Setudio Alam Gamplong ini juga sangat cocok buat kalian yang ingin sekedar nongkrong bareng sama teman-teman ataupun keluarga untuk mengisi waktu luang liburan.


Dan Setudio Alam Gamplong ini juga tedapat tempat makan dan minum yang cocok untuk semua kalangan baik itu anak-anak, remaja bahkan orang tua sekali pun, dan dapat menikmati beragam aneka menu makanan, dan menu minuman yang lezat dan mengugah selera di warungnya, sesabi menikmati pemandangan Setudio Alam Gamplong yang indah.

Foto

Ringkasan

Rervation :

0878-2368-2000

Harga Tiket Masuk Setudio Alam Gamplong
Tiket Masuk Setudio Alam GamplongRp Sukarela per orang
Tiket Parkir Sepeda MontorRp2.000
Tiket MobilRp5.000
Jam Operasional
Setiap hari09.00-18.00 WIB
Buka 9jam 

TENTANG

Aksesibilitas : -         
Keunggulan : - Area Bermain                
Fasilitas : - Cocok buat Anak-anak
                   - Parking Area
                   - Toilet
                   - Selfie Spot
                   - Garden Area
                   - Selfie Spot

Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga

Perhatian: Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia