-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tempat Wisata The Lost World Castle Setonhenge Jogjakarta

 Tempat Wisata The Lost World Castle Setonhenge Jogjakarta

Ulasan

Hari ini kita akan bahas Tempat wisata yang keren dan kekinian buat teman-teman yang menginginkan suatu tempat wisata yang tentunya baru dan masih wres dehhh apakah itu teman-teman! Hemm yaa tempat ini bernama The Lost World Castle.

The Lost World Castle Setonhege
Harga Tiket: Rp 30.000 Per Orang Jam Buka:07.00 WIB - 1800 WIB No. Telepon: (-) Alamat: Jl. Petung Merapi, Petung, Kepuharjo, Kec. Cangkringan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55583

The Lost World Castle 

The Lost World Castle Adalah tempat wisata yang menjanjikan pemandagan alam yang indah sekaligus dengan suasana udara sejuk dan segar. 


The Lost World Castle terletak pada bagian lereng gunung Merapi dan untuk teman-teman yang akan berkunjung ke sini lokasinya tuh tidak terlalu sulit dan jalan untuk menuju ke tempat wisat ini pun sudah halus dan bagus pula dan pastikan pula untuk montor atau mobil anda juga sudah prima jika teman-teman berencana mau liburan ke tempat ini.


Dan buat teman-teman yang baru kali atau pertama kali kesini Jagan lupa jika kalian memasuki gerbang Castle saya saranin sih jangan lewatkan untuk berfoto-foto  dikarenakan spot foto nya tuh keren-keren yang disediakan oleh pengelola wisata...


Dan disini pula terdapat banyak banget berbagai spot foto yang tentunya menarik  dengan berbagai properti yang ada dan untuk hasil yang terbaik teman-teman juga bisa meminta difoto oleh fotografer yang sudah standby di temaot wisata Castledan hasil fotonya pun akan langsung jadi pula.


Dan untuk bagian spot yang lain ada juga spot 3D yang berada di bagian lantai dan ada pula seluncuran ya g akan meluncur dari atas ke bawah, yang akan sangat mengasikan dan untuk teman-teman juga bisa menaiki kuda untuk mengelilingi lokasi wisata ini, yang tentunya harganya sangatlah terjangkau juga, jika kalian suka menoton disini juga terdapat film 3D yang berada di bagian dalam Castle, Jagan lupa juga kalian juga bisa menaiki prahu Bajak laut atau juga bisa menikmati Gardu pandang yang sangatlah mengagumkan...


Dan tempat wisata ini juga sangatlah rekomendasi piknik buat teman-teman yang sangat menggugah selera mata, suasananya pun bak taman fantasi yang persis dibagian lereng Merapi, dan untuk pemandagan Yan pun langsung ke Gunung Merapi, untuk saran saya sih teman-teman jika mamu ke sini waktu yang tepat pada ketika sore hari dikarenakan udaranya sejuk Nan dingin.


Ditempat wisata ini juga teman-teman bisa menikmati hembusan angin yang berhembus kencang dari berbagai sudut celah jalan  yang bagus buat hati kalian biar adem sih, dan kalian pun juga bisa menikmati indahnya sunset ketika menjelang matahari terbenam, dan ketika malam pun kalian juga bisa menikmati gemerlap nya bintang-bintang yang menawan untuk di pandang, dan kalian akan disuguhkan dengan pepohonan pantai yang akan menyegarkan tubuh kalian dan karena itu pula yang akan membuat kalian Betah untunk nogkrong ditempat wisata ini.


Dan tentunya di tempat wisat ini juga terdapat berbagai rumah makan ya f harganya tu tentunya ramah baget buat di kantong kalian hehe...

Dan semoga juga setelah teman-teman membaca blog aku kali ini, kalian akan mendapatkan referensi tempat wisata yang akan dijadikan list atau akan menjadi bagaian jadwal berkunjung ke tempat wisata jogja.

Foto

Ringkasan

Lokasi Tempat Wisat The World Castle

Rervation :

-

Harga Tiket Masuk The World Castle
Tiket Masuk The World Castle SetonhegeUntuk pengunjung dikenakan biaya ritribusi sebesar Rp 6.000 dan jika akan menginap Rp 50.000 per malam
Tiket Parkir Sepeda MontorRp2.000
Tiket MobilRp5.000
Jam Operasional
Setiap hari07.00-18.00 WIB
Buka 10 jam 

TENTANG

Aksesibilitas : -         
Keunggulan : - Area Bermain                
Fasilitas : - Cocok buat Anak-anak
                   - Parking Area
                   - Toilet
                   - Selfie Spot
                   - Garden Area
                   - Selfie Spot

Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga

Perhatian: Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia