-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tempat Wisata Candi Prambanan

 Tempat Wisata Candi Prambanan

Hari ini kita akan membahas tentang wisata candi nih teman-teman, candi apakah itu ya candi yang sudah terkenal banget itu yakni Candi Prambanan, candi yang juga termasuk terbesar di Indonesia nih hehehe, mari kita simak pembahasan candi ini teman.

Candi Prambanan
Harga Tiket: Rp 35.000 - Rp 75.000  Jam Buka:08.00 WIB - 14.00 WIB No. Telepon: (-) Alamat: Jl. Raya Solo - Yogyakarta No.16, Kranggan, Bokoharjo, Kec. Prambanan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55571

Candi Prambanan

Candi adalah merupakan kompleks candi Hindu yang juga terbesar di Jawa setelah candi Borobudur, yang bagunanya luas dengan ciri khas bagian  struktur batu atas yang meruncing.


Dan tidak diragukan lagi deh untuk kecantikan kompleks Candi Prambanan ini, dan untuk teman-teman para pecinta dan pengemar wisata sebuah candi, saya yakin deh kalian tidak akan puas jika teman-teman cuman mengunjungi satu candi nya saja, saya saranin untuk teman-teman mengunjungi juga tiap sudut candi dan candi lainya juga yang berada di kompleks candi Prambanan ini, dikarenakan di kompleks candi Prambanan masih banyak banget candi-candi yang lain dari Utara sampai selatan kompleks.


Ditempat wisata ini juga teman-teman bisa menikmati hembusan angin yang berhembus kencang dari berbagai sudut celah jalan  yang bagus buat hati kalian biar adem sih, dan kalian pun juga bisa menikmati indahnya sunset ketika menjelang matahari terbenam, dan ketika malam pun kalian juga bisa menikmati gemerlap nya bintang-bintang yang menawan untuk di pandang, dan kalian akan disuguhkan dengan pepohonan pantai yang akan menyegarkan tubuh kalian dan karena itu pula yang akan membuat kalian Betah untunk nogkrong ditempat wisata ini.

Ngak cuman itu saja teman-teman di candi Prambanan ini juga terdapat banyak banget spot wisata dan spot foto untuk ber-selfie yang tentunya kekinian tourism information center juga ada bus mini atau sering kita sebut dengan kereta wisata juga ada mobil golf y tentunya yang berkeliling tanpa merasa lelalh tenetunya heheh.


Di tempat wisata candi Prambanan ini merupakan tempat wisata rekreasi yang nyaman, bersih dan bersejarah dan sangat rekomedet banget buat semua kalangan untuk berlibur ke sini.


Dan ketika nanti setelah teman-teman membaca blog saya tadi mungkin setelah ini kalia akan semogga saja, menjadikan tempat wisata ini sebagai salah satu list ketika berkunjung ke DIY, dan view' by sangat bagus banget , dan bisa untuk kalian teman bersantai ketika Weeknd bersama teman-teman atau pun keluarga dan tempat wisata ini menurut saya juga tempat wisata ini sangatlah rekomendasi banget buat kalian.

Foto Dan Gambar 360

Gambar 360

Ringkasan

Lokasi Tempat Wisata Candi Prambanan

Rervation :

(0274)496401

Harga Tiket Masuk Candi Prambanan
Tiket Candi Prambanan YogyakartaRp 35.000 - Rp 75.000
Tiket Parkir Sepeda MontorRp2.000
Tiket MobilRp5.000
Jam Operasional
Setiap hari08.00-14.00 WIB
Buka 8 jam 

TENTANG

Aksesibilitas : -  Pintu Masuk khusus Pengguna Kursi Roda    
Keunggulan : - Area Bermain                
Fasilitas : - Cocok buat Anak-anak
                   - Parking Area
                   - Toilet
                   - Selfie Spot
                   - Garden Area
                   - Selfie Spot

Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga

Perhatian: Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia