-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tempat Wisata Tugu Pal Putih Jogja

 Tempat Wisata Tugu Pal Putih Jogja

Ulasan

Hari ini lagi dan lagi kita akan membahas tentang suatu tempat wisata yang sudah terkenal banget nih teman-teman ya, Apakah itu? bener banget ya Tugu Jogja, tugu yang sudah lama banget terkenal ini memang sudah menjadi daftr wajib dikunjungi ketika berwisata di Jogja.

Tugu Pal Putih Yogyakarta
Harga Tiket: Rp Gratis Per Orang Jam Buka:00.00 WIB - 24.00 WIB No. Telepon: (-) Alamat: Cokrodiningratan, Kec. Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55233

Tugu jogja

Tugu jogja adalah ikon nya kota jogjakarta dan dibagian kaki tugu terdapat arah mata angin dan dibagian arah tengara juga terdapat diorama tugu yang menjelaskan mengapa Yogyakarta dipilih sebagai ibu kota dan diorama ini juga menjelaskan tentang mengapa bentuk tugu Jogja menjadi seperti yang sekarang ini, serta bentuk asal tugu yang berbentuk golong giling.

Dan masih banyak lagi sih kenagan di sini baik itu sama temen maupun si doi, dikarenakan Tempat wisata ini memiliki kandungan kenyamanan yang sudah melekat dibenak kita ketika berkunjung ke ke jogja, yakni rasa kangen.

Dan Tugu Jogja ini merupakan salah satu bagian dari  destinasi wisata yang  terdekat di Malioboro, dan tugu Jogja ini sering sekali menjadi incaran bagi wisatawan baik itu lokal maupun internasional untuk sekedar men dokumentasikan momen menikmati suasana indahnya jalan kota Jogja sambil  duduk manis manja di pinggiran jalan dan sebagiannya.


Dan Tugu Jogja sendiri merupakan spot foto yang wajib menandakan kalau teman-teman tuh sudah berkunjung dan berliburan di Jogja, dan sangat cocok banget untuk di jadikan momen yang tak kan terlupakan saat berada disana, selain dari dikarenakan dari warna tugu yang putih yang sudah menjadi legendaris dari dahulu, letaknya yang strategis yang sangatlah dekat kawasan  Malioboro yang sangatlah menarik minat pengunjung untuk sekalian mampir ke Tugu Jogja ini, dan tempatnya pun cukup nyaman untuk menikmati malam bersama teman maupun keluarga atau juga beb hehe....

Untuk teman-teman yang mampir ke tugu Jogja tetap hati-hati ya dikarenakan jalanya cukup rame kendaraan lalu lalang.

Dan Di Tugu Jogja ini juga tedapat tempat makan dan minum yang cocok untuk semua kalangan baik itu anak-anak, remaja bahkan orang tua sekali pun, dan dapat menikmati beragam aneka macam angkringan menu makanan, menu minuman juga yang lezat mengugah selera dan juga tedapat cafe juga pula Yang bisa membuat teman-teman nyantai  sesabi menikmati pemandangan kota jogaj yang indah.


Ditempat wisata ini juga teman-teman bisa menikmati hembusan angin yang berhembus kencang dari berbagai sudut celah jalan  yang bagus buat hati kalian biar adem sih, dan kalian pun juga bisa menikmati indahnya sunset ketika menjelang matahari terbenam, dan ketika malam pun kalian juga bisa menikmati gemerlap nya bintang-bintang yang menawan untuk di pandang, dan kalian akan disuguhkan dengan pepohonan pantai yang akan menyegarkan tubuh kalian dan karena itu pula yang akan membuat kalian Betah untunk nogkrong ditempat wisata ini.

Dan ketika nanti setelah teman-teman membaca blog saya tadi mungkin setelah ini kalia akan semogga saja, menjadikan tempat wisata ini sebagai salah satu list ketika berkunjung ke DIY, dan view' by sangat bagus banget , dan bisa untuk kalian teman bersantai ketika Weeknd bersama teman-teman atau pun keluarga dan tempat wisata ini menurut saya juga tempat wisata ini sangatlah rekomendasi banget buat kalian.

Foto

Ringkasan

Lokasi Tempat Wisata Tugu Jogja

Rervation :

-

Harga Tiket Masuk Pantai Timang
Tiket Masuk Tugu Pal putih YogyakartaRp Gratis per orang
Tiket Parkir Sepeda MontorRp2.000
Tiket MobilRp5.000
Jam Operasional
Setiap hari00.00-24.00 WIB
Buka 24 jam 

TENTANG

Aksesibilitas : -         
Keunggulan : - Area Bermain                
Fasilitas : - Cocok buat Anak-anak
                   - Parking Area
                   - Toilet
                   - Selfie Spot
                   - Garden Area
                   - Selfie Spot

Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga

Perhatian: Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia