-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tempat Wisata Agrowisata Bhumi Merapi

 Tempat Wisata Agrowisata Bhumi Merapi 

Ulasan

Kali ini kami akan membahas mengenai tempat wisata sekaligus tempat edukasi nih teman-teman, Apakah itu ya tempat ini bernama Agrowisata Bhumi Merapi, apakah itu ya kami akan memberikan ulasan sikat mengenai tempat yang cocok untuk berwisata bagi semua kalangan  ini...


Agrowisata Bhumi Merapi

Agrowisata Bhumi Merapi merupakan bagian tempat wisata yang neggusung konsep pendidikan dan di padukan dengan keindahan alam selatan Gunung Merapi, dan spot untuk foto yang tentulah sangat menarik pula.

Ditempat wisata ini kalian juga bisa berinteraksi dengan berbagai hewan yang terdapat di tempat umum maupun yang ada di kebun binatan bahkan hewan yang langka pun juga ada.


Ada juga wahan yang mengusung tema dengan tema wahana lalang buana yakni, yang mengusung spot foto yang sangatlah kekinana atau yang sering kita dengar dengan istila Instagramable banget gitu hiya...

Juga terdapat berbagai tanaman pertanian hidroponik hingga perkebunan juga ada kok, teman seperti kopi bisa kalian jumpai di tempat wisat agrowisata Bhumi Merapi ini.


Tidak cuma. Sekedr itu saja teman, disini juga teman-teman tempat ini sangatlah rekomendasi banget buat kalian rekreasi keluarga, kalian akan disuguhkan dengan banyak banget deh spot foto yang menarik ala-ala Eropa gitu, teman- juga bisa menaiki kuda juga untuk mengelilingi taman, dan juga terdapat banyak banget fauna yang dikoleksi di tempat ini, sangatlah cocok banget deh buat kalian mengajak si buah hati ke sini dikarenakan kis friendly baget.


Wes pokoke tempat wisata Agrowisata Bhumi Merapi ini sangatlah yahud banget, untuk bagain logasi parkir nya pun luas m, nyaman dan juga terdapat, Muhsola dan Bahakan resto pun juga ada... Pokonya pas banget deh buat liburan, dan mengisi waktu luang liburan kalian... Di Jogja.


Foto

Rungkasan

Lokasi Agrowisata Bhumi Merapi

Rervation :

 0816-680-515

Harga Tiket Masuk Agrowisata Bhumi Merapi
Tiket Masuk Agrowisata Bhumi MerapiRp. 10k Per orang
Tiket Parkir Sepeda MontorRp3.000
Tiket MobilRp5.000

Jam Operasional
Setiap Senin-Minggu 
08.00-17.00 WIB
Buka 9 jam

TENTANG

Aksesibilitas :         
Keunggulan : - Area Bermain  
Fasilitas :  - Cocok buat Anak-anak
                   - Musholla
                   - WiFi Super Kencang
                   - Parking Area
                   - Toilet
                   - Selfie Spot
                   - Garden Area
                   - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok

Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia