-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tempat Wisata Sekaligus Restoran Airport Resto Yogyakarta

 Tempat Wisata Sekaligus Restoran Airport Resto Yogyakarta

Ulasan

Bagi teman-teman yang berwisata sekaligus ingin menikmati suasana restoran ala-ala di Bandara yang terdapat berbagai pernak-pernik kedigantaraan Airport rseto yang ada di Jogja inilah yang bisa kalian kunjungi...


Airport Resto

Airport Resto adalah restoran dengan mengusung konsep bandara dan dipadukan dengan berbagai spot foto yang tentunya menarik dan dipadukan dengan background pesawat dan pernak-pernik penerbangan yang akan membuat suasana sperti di bandara-bandara...


Jogja Airpot Resto ini merupakan tempat wisata edukasi sekaligus restoran yang bermanfaat bagi para pemula yang baru naik pesawat, yang akan memberikan kenyaman untuk keluarga, teman-teman hingga rekan bisnis juga loh


Menurut informasi yang saya tahu dari pihak pengelolanya proses pembuatan Jogja Airport Resto memakan biaya hingga hampir 19m.


Dan ketika kalian akan menelusuri tempat ini teman-teman dimulai dari bagian area lobi kemudian kalian akan di layani dengan berbagai hal-hal seperti lakyaknya penumpang pesawat beneran hiyaaa, mulai dari dicek oleh para petugas, dan untuk bagian pemesan  makanan dan minuman berkonsep seperti check in tiket pesawat.


Dan hal lainya yakni untuk bagian pesawatnya terdapat dua jenis, ada yang kelas ekonomi dan bisnis untuk perbedanaya hanyalah fasilitas seat, jumlah seat, dan harga tiket makan dan minum, dan ketika masuk kalian harus pesan paket makanan dan minuman yang sudah ada dibagian menu.


Ketika kalian akan memasuki kabin teman-teman akan disambut dengan dengan senang hati oleh para pramugari dan pramugara yang akan siap melayani kalian. 


Disini juga terdapat tiga menu paket yakni untuk Paket Ndeso, Paket Kampung, dan Paket Melayu tak cuman itu saja juga terdiri dari berbagai menu dari menu tradisional hingga western food.


Untuk harga paket mulai dari 160k dan untuk menu paket yang lain harganya kisaran muali dari 7k hingga 75k.


Untuk konsep lainya olah untuk bagian boarding dimulai dari penyambuat seperti layaknya penumpang peswat yang akan segera leanding, kemudian layaknya pramugari dan pramugara dipeswat yang masih aktif akan dilanjutkan dengan peragaan alat keselamatan. 

Untuk waktu boarding nya akan dilaksanakan setiap waktu jam 11:00 WIB hingga 13:00 WIB, dan jika terkecuali jika ada rombongan yang pesan banyak seat boarding akan dilaksanakan langsung itu juga.


Setelah peragaan keselamatan selesai selanjutnya menu makanan dan minuman akan segera disajikan dan dengan senang hatinya dinikmati oleh pelagan, ngak cuman menu paket yang bisa teman-teman rasakan kalian juga bisa menikmati beragam menu lainya tentunya yang akan menggugah selera makan kalian... Bergejolak hiyhiuaa...


Tempat Wisata ini pun untuk bagian lahanya sangatlah luas, dan untuk bagian bawahnya juga terdapat cafe juga loh kawan, dan untuk bagian luarnya juga tersapt sawah yang akan membuat hati kalian itu menjadi adem, untuk menghilangkan penat kota yang sangatlah majemuk dan sibuk, tak cuman sekedar itu saja kalian juga bisa menikmati keindahan alam yakni terbesamonya matahari ketika sore hari alias Sunset.


Dan bagi teman-teman tidak memesan menu paket kalian juga bisa menikmati bagian untuk tempat yang lain contohnya halaman bandara atau ruang tunggu untuk berfoto atau sekedar menikmati keindahan tamanya.


Untuk bagian wisata teman-teman juga bisa menikmati wahan yang lain sperti, seperti berfoto yang akan dikenakan biaya yang lumayan cukup murah, dan kalian bisa berfoto-foto kabin peswat sepuasnya Dan jikalu Kalina ingin berfoto-foto memakai seragam pilot di bagian ruangan kokpit tentunya juga bisa kok.


Menu Makanan Dan Minuman

1. Nasi goreng

2. Pisang goreng

3. Es teh dan es jeruk

4. chicken Crispy Steak

5. Tempe Medoan

6. Kentang Goreng

7. Jus Alpukat

8. Capcay

9. Jamur Crispy

10. Cah Kangkung

11. Bawal

12. Ayam Saus Bangko

13. Sop Buntut

14. Udang Telur Asin

15. Fetrricine

16. Udang Telur Asin

17. Buah Potong

18. French Fries 

19. Soup Iga 

Mungkin itu saja yang saya ketahui mengaenai menunya mungkin akan segra mengguha selera makan teman-teman nih hehe dan langsung berkunjung ke tempat wisata edukasi ini sekaligus restoran.


Foto

Ringkasan

Lokasi Tempat Wisata Edukasi Sekaligus Restoran Jogja Airport Resto

Rervation :

 -

Harga Tiket Masuk Jogja Airpot Resto
Tiket Masuk Jogja Airpot RestoTidak Dipungut Biaya...
Tiket Parkir Sepeda MontorRp3.000
Tiket MobilRp5.000

Jam Operasional
Setiap Senin-Minggu 
11.00-21.00 WIB
Buka 10 jam

TENTANG

Aksesibilitas :         
Keunggulan : - Area Bermain  
Opsi Layanan : - Bawa Pulang
                           - Pesan antar
                           - Makan di tempat
Penawaran : Makanan Halal 
Pilihan Makanan : - Hidangan Penutup       
Fasilitas :  - Cocok buat Anak-anak
                   - Musholla
                   - WiFi Super Kencang
                   - Parking Area
                   - Toilet
                   - Selfie Spot
                   - Garden Area
                   - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok

Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia