-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tempat Wisata Keren The World Landmarks - Merapi Park Yogyakarta

 Tempat Wisata Keren The World Landmarks - Merapi Park Yogyakarta

Ulasan

Hari ini kami akan membahas mengenai tempat wisata keren yang sedang banyak di bicarakan teman-temanyang menyukai treveling, Apakah itu ya benar tempat ini bernama Tempat Wisata Keren The World Landmarks - Merapi Park Yogyakarta, langsung saja kami akan mengulas singat mengenai temapt wisata yang kekinian ini untuk teman-teman yang akan berencana mengunjungi temapt wisata ini baik itu bersama teman ataupun keluarga...

The World Landmarks - Merapi Park Yogyakarta 
Harga Tiket: Rp 20k Per Orang Jam Buka: Selasa-jumat 09.00 WIB - 17.00 dan Sabtu-Senin 08.30 - 17.00 WIB
WIB No. Telepon: ( 0877-0079-9000 ) Alamat
: Jl. Kaliurang No.KM. 22.5, Banteng, Hargobinangun, Kec. Pakem, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55582

Merapi Park Yogyakarta

The World Landmarks - Merapi Park Yogyakarta adalah tempat wisata yang berada di kabupaten seleman yang mengusung tema edukasi sekaligus wisata budaya dengan khas Jogja dan disertai dengan taman dan tempat untuk piknik dengan mengusung tema bangunannya adalah seperti di benua Eropa, ada Big-Ben, Menara Eiffel dan juga terdapat Taman airnya juga...

Buat teman-teman yang suka dengan wisata di Jogja, disinilah salah satunya yang istimewa juga, dikarenakan untuk bagian suasananya sangatlah asik, buat me refresh mata dan hati kalian.


Untuk wahana lainya juga ada seperti diantaranya The World Landmark, Cowboy Town dan Kids Waterpak, dan juga dilengkapi dengan fasilitas seperti kafe Tiga dimensi dengan ciri khas es krim yang enak, ada resto dengan ciri khas maskan khas daera Yogyakarta, serta tedapat Toko Mini market yang akan menambah kenyamana kalian, ketika datang kemari, saya jamin deh teman-teman akan betah berlama-lama di sini.

Tempatnya sangat bagus cocok banget buat bawah anak-anak, untuk orang dewasa sama saja akan lebih asik lagi, jika teman-teman datang kemari ketika musim liburan pasti akan rame iya kan... untuk suasanaya juga sejuk dengan pasukan oksigen yang tercukupi, juga terdapat tangga yang sekaligus akan menambah olahraga kalian dan buat kalian yang mempunyai anak pasti bisa senang banget deh bisa lari-lari di halaman yang tentulah luas. 


Destinasi wisata ini juga menyuguhkan wisata alam yang terbuka, tamanya dikelilingi dengan bunga-bunga dan tanaman hijau yang asri disekeliling nya, ya suasana seperti ini sangat mendukung bagi kalian yang sedang jenuh dengan kesibukan perkotaan.


Buat teman-teman yang suka dengan fotografi terutama untuk di posting ke media sosial kalian, Merapi Park sangatlah rekomendasi baget deh, cukup segitu saja ulasan mengenai tempat wisata Merapi Park ini teman, memang destinasi ini belum lama dibuka di Jogja, saya yakin deh jika kalian Dateng ramean pasti sangat puas dengan sajian wisatanya dan fasilitas yang cukuplah lengakap, ayo teman-teman gas keun  Boskuquuee.

Foto

Ringkasan

Tempat Wisata Keren The World Landmarks  Merapi Park Yogyakarta

Rervation :

 0877-0079-9000

Harga Tiket Masuk Agrowisata Bhumi Merapi
Tiket Masuk The World Landmarks Merapi Park YogyakartaRp. 20k Per orang
Tiket Parkir Sepeda MontorRp3.000
Tiket MobilRp5.000

Jam Operasional
Setiap Selasa-Jumat

Sabtu-Senin        
09.00-17.00 WIB
08.30-17.00 WIB
Buka 9 - 8/ jam

TENTANG

Aksesibilitas :         
Keunggulan : - Area Bermain  
Fasilitas :  - Cocok buat Anak-anak
                   - Musholla
                   - Parking Area
                   - Toilet
                   - Selfie Spot
                   - Garden Area
                   - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok

Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia