-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tempat Wisata Pantai Timang Gunung Kidul Yogyakarta

 Tempat Wisata Pantai Timang Gunung Kidul Yogyakarta

Ulasan

Hari ini kita akan bahas mengenai tempat wisata pantai di daerah gunung kidul nih, teman-teman ya siapa sih yang ngak kenal dengan pantai timang yang berada di gk ini, ya pantai dengan ciri khas gondola dan jembatan panjang yang digunakan untuk menyeberang ke pulau seberang

Dan oleh itu agar teman-teman agar tidak bingung dan menjadi revrensi bagi sobat trevel ketika akan berkunjung di tempat wisata ini, Kami akan meripiu singkat tempat wisata yang sedang nge terend disemua kalangan  ini...
Pantai Timang Gunung Kidul Yogyakarta
Harga Tiket: Rp 10.000 Per Orang Jam Buka:00.00 WIB - 24.00 WIB No. Telepon: (-) Alamat: Jl. Pantai Sel. Jawa, Pantai, Purwodadi, Tepus, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55881
Pantai timang
Pantai timang adalah pantai pasir puti yang terletak di Gunung Kidul dengan ciri khas gondola dan jembatan panjang nya yang menghubungkan daratan ke pulai kecil yang berada di sebelah selatan sangat ekstrim dan memacu adrenalin.

Untuk menuju ke tempat wisata ini, saya saranin sih mengunakan mobil Jeep, dikarenakan ketika kalian mengunakan sepeda montor pribadi akan mebuat hati menjadi was-was, dikarenakan jalan nya tuhh tidak mendukung untuk kendaran roda dua, yang jalanya terjal dan berbahaya yang akan menghambat perjalanan, dan disana juga dihimbau dari tour guide agar teman-teman menaiki mobil Jeep saja biar cepat sampai dan aman dan mobil ini memang disdiakan khusus para wisatawan untuk melaju dimedan perjalanan yang ekstrim. 

Dan untuk menuju ke pantai ini kalian di suguhkan dengan jalan yang berbatuan dan terjal dan kalian akan juga disajikan dengan goncangan-goncangan yang akan menikahkan ardernalin teman-teman.

Dan ditemapat wisata ini juga banyak sekali wisatawan baik itu lokal maupun internasional, dan panti ini pun sangat bersih dan pemandaganya pun indah dan kalian juga akan terfokus pada gondola dan jembatan panjang nya yang membuat pantai ini berbeda dengan pantai-pantai yang lain yang berada di selatan pulau Jawa.

Dan ketika teman-teman akan menaiki gondola tersebut kalian akan diperbolehkan hanya satu orang saja untuk memakainya, dan sebelunya kalian juga harus membayar dan kalian juga kan di bantu bolak-balik untuk menyeberang oleh tour guide yang berada di lokasi tersebut.

Dan saya saranin sih teman-teman haru berhati-hati ketika menaiki gondolo dan jebatan tersebut karena ekstrim dan saya saranin juga kalian harus berpegang dengan tali besar yang berada di sebelah kanan dan kiri kalian juga akan disuguhkan dengan goyangan jembatan yang tertiup oleh angin yang bercampur dengan cipratan air laut juga. 

Dan ketika kalian sudah sampai di pulau sebelah teman-teman juga akan melihat sekali nelayan yang banyak mencari lobster dikarenakan pantai timang juga terkenal dengan lobster nya juga hehe.

Ditempat wisata ini juga teman-teman bisa menikmati hembusan angin yang berhembus kencang dari pantai selatan yang bagus buat hati kalian biar adem sih, dan kalian pun juga bisa menikmati indahnya sunset ketika menjelang matahari terbenam, dan ketika malam pun kalian juga bisa menikmati gemerlap nya bintang-bintang yang menawan untuk di pandang, dan kalian akan disuguhkan dengan pepohonan pantai yang akan menyegarkan tubuh kalian dan karena itu pula yang akan membuat kalian Betah untunk nogkrong ditempat wisata ini.

Dan tempat wisata ini juga sangatlah rekomendasi buat kalian yang suka dengan wisata ekstrim dan menacari adrenalin kalian.

Dan Di Pantai Timang ini juga tedapat tempat makan dan minum yang cocok untuk semua kalangan baik itu anak-anak, remaja bahkan orang tua sekali pun, dan dapat menikmati beragam aneka menu makanan, dan menu minuman yang lezat dan mengugah selera di warung makan dan sesabi menikmati pemandanganpasir pantai yang indah.

Ngak cuman buat nongki-nongki aja teman buat kalian yang bosen ke tempat wisata dengan yang itu-itu saja kalian juga bisa mampir disini, dikarenakan disini ada pantainya  nya juga yang pastinya sangat seru. Datang sendiri maupun ramean, pokoknya banyak yang kekinian deh disini, di jamin kalian ngk nyesel datang ke sini.

Foto
Ringkasan

Rervation :

-

Harga Tiket Masuk Pantai Timang
Tiket Masuk Jalan MalioboroRp 10. 000 per orang
Tiket Parkir Sepeda MontorRp2.000
Tiket MobilRp5.000
Jam Operasional
Setiap hari00.00-24.00 WIB
Buka 24 jam 

TENTANG

Aksesibilitas : -         
Keunggulan : - Area Bermain                
Fasilitas : - Cocok buat Anak-anak
                   - Parking Area
                   - Toilet
                   - Selfie Spot
                   - Garden Area
                   - Selfie Spot

Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga

Perhatian: Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia