-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tempat Wisata Tebing Breksi Yogyakarta

 Tempat Wisata Tebing Breksi Yogyakarta

Hari ini kita akan bahas buat teman-teman tempat wisata yang sudah lama terkenal di daerah saya, ya tepatnya Tebing Breksi yang berada di ketinggian perbukitan. 


Dan tempat wista ini pula sudah banyak topik utama beranda Instagram ketika kalian telusuri wisata hitz seputar Yogyakarta, dan Tebing Breksi ini sangat rekomedet buat kalian yang mau melihat keindahan gemerlapan kota Jogja di atas ketinggian perbukitan.


Dan langsung saja kami akan share ke kalian atau merview sejenak tempat wisata yang lagi nge hitz ini agar nanti ketika teman-teman men explore keindahan Alam DIY, agar bisa mendapatkan referensi wisata yang menarik untuk kalian kunjungi.


Tebing Breksi

Tebing reksi sendiri menajikan keindahan alam terutama dari segi ukiran tebing yang sangat indah, dan tebing ini juga dahulunya bekas tambang, tak cuman itu saja teman-teman juga bisa melihat keindahan candi Prambanan di atas tebing ini pula, yang akan menjadikan background foto kalian tuh menjadi keren abis.


Dan tempat wisata ini juga cocok banget buat kalian anak muda untuk sekedar nongkrong, untuk mengisi waktu luang kalian bersama teman-teman ataupun juga keluarga kalian karena di sini juga banyak wahan-wahan baik itu untuk foto atau hanya sekedar tempat duduk saja.


Ketika menjelang sore kalian juga bisa menikmati hebusan angin yang datang dari sudut manapun, yang akan membuat hati kalian menjadi lebih sejuk, damai, tenang, sekaligus bahagia. Untuk melepaskan beban hiruk pikuk dan polusi kita yang membuat jenuh,.yang akan membuat kalian itu betah deh berlama-lama di tempat ini.


Disini pula kalian juga bisa melihat keindahan matahari terbit atau yang sering kita kenal dengan istilah Sunset, dan anda juga bisa melihat Sunrise ketika pagi hari.


Dan ditempat ini juga terdapat resto yang terdapat banyak pilihan baik itu makanan ringan, berat dan minuman pula.


Dan akhir-akhir ini terbing Breksi mengalami kenaikan wista ya, bisa dibilang ruame parah ya kemungkinan pihak pengelola atau menejemen tempat wisata ini yang bagus dan  sekaligus banyak dari YouTube ber datang ke sini memprosikan wisata ini di aplikasi YouTube ataupun juga dari user Instagram yang memposting foto ny di Media sosial y sehingga banyak, dari banyak orang penasaran sehingga wisatawan menarik untuk datang kesini.


Dan mungkin ketika teman-teman tadi sudah membaca blog saya, semogga kalian bisa mendapatkan referensi wisata, yang akan menjadi jadwal list pilihan liburan yang menyenangkan, dan bahagia ketika nanti mengujungi Yogyakarta, dan di sini juga view nya itu teman-teman sangat bagus, rekomedet buat kalian untuk bersantai di waktu wakkend kalian baik bersama teman kalian atau keluarga sobat.


Lokasi Tempat Wisata Tebing Breksi


Location:

Unnamed Road, Gn. Sari, Sambirejo, Kec. Prambanan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55572

Reservation:

-

Operational Hours:

Senin – Jumat: 08.00 – 18.00 WIB
Sabtu – Minggu: 08.00 – 18.00 WIB


TIKET MASUK :
- Domestik Rp.15.000 waktu Siang.
- Manca Rp.-.

TIKET PARKIR :
- Montor Rp.2000
- Mobil Rp. 5000 
- Mobil Elf/Mini Bus Rp.15.000
- Bus Rp.25.000

Aksesibilitas : - 
                       
Fasilitas: - Cocok buat Anak-anak
                 - Restoran
                 - Toilet 
                 - Parking Area
                 - Selfie Spot
                 - Live Music
                 - Garden Area
                 - Selfie Spot
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia