-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tempat Wisata Air Terjun Srigetuk Yogyakarta

 Tempat Wisata Air Terjun Srigetuk Yogyakarta

Hallo teman-teman kembali lagi di blog saya di kesempatan artikel kali ini saya akan bahas tentang wisata air terjun yang terkenal di lokasi perbukitan Bantul nih teman-teman.


Di kabupaten Bantul sendiri terdapat banyak tempat wisata yang sangat bagus-bagus terutama air terjunya yang dipadukan dengan bebatuan kapur atau bebatuan perbukitan, terutama air terjun Sri getuk ini, disini tidak cuman air terjun saja disini pula juga terdapat sungai yang lumayan agak lebar dan tempat ini juga sangat cocok buat kalian untuk merasakan keindahan kabupaten Bantul.


Dan agar kalian tidak bingung ketika ingin mencari reverensi bagi sobat travel ketika ingin berkunjung di tempat wisata ini, saya akan me review Temat yang sedang nge trend di semua kalangan ini.

Air Terjun Sri Getuk

Ketika sobat trevel ingin mencari tempat nongkrong atau hangout yang berbeda dengan yanga lain, tempat wisata ini sangat cocok buat kalian yang ingin sekedar nongkrong bersama kawan-kawan ataupun keluarga.


Dan ketika mengunjungi tempat wisata ini kalian akan melewati jalan yang bagus, rata dan ketika sampai kalian akan menemui jalan berliku-liku ngak cuman itu saja kalian juga akan diberi pilihan mau jalan kaki atau menaiki prahu kecil ketika akan menuju air terjunya, dan jika kalian memakai prahu teman-teman diwajibkan membayar dan harga nya tidak mahal murah kok sobat trevel.


Dan ditempat ini kalian juga bisa menikmati keindahan alam nya, terutama air terjun dan sungai nya yang menawarkan keindahan yang tiada Tara dan kalian pun juga bisa ber main air dan bahkan bisa berenang juga, dan kalian akan disuguhkan dengan hembusan angin yang akan menyegarkan tubuh kalian dan karena itu pula yang akan membuat kalian Betah untuk nogkrong ditempat wisata ini.


Dan Air Terjun Sambisari ini juga terdapat tempat makan dan minum yang cocok untuk semua kalangan baik itu anak-anak, remaja bahkan orang tua sekali pun, dan dapat menikmati beragam aneka menu makanan, sesabi menikmati pemandangan alam yang indah.


Tidak cuman buat nongki-nongki aja teman buat kalian yang bosen belajar menganai Alam sekitar dengan yang itu-itu saja kalian juga disini juga bisa, ada live musik nya juga yang pastinya sangat seru biasanya sih Dangdut-Koplo. Datang sendiri maupun ramean, pokoknya banyak yang kekinian deh disini, di jamin kalian ngk nyesel datang ke sini.

Dan mungkin nanti setelah teman-teman membaca blog saya setelah ini setelah itu akan menjadikan tempat wisata ini sebagai salah satu list ketika berkunjung ke DIY, dan view' by sangat bagus banget , dan bisa untuk kalian teman bersantai ketika Weeknd bersama teman-teman atau pun keluarga dan tempat wisata ini menurut saya sangatlah rekomendasi banget.


Lokasi Tempat Wisata Air Terjun Srigetuk

Location:

 Mungguran II, Bleberan, Kec. Playen, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta

Reservation:

-

Operational Hours:

Senin – Jumat: 05.00 – 16.00 WIB
Sabtu – Minggu: 05.00 – 16.00 WIB


TIKET MASUK:
- Domestik Rp.10.000 waktu Siang
- Manca Rp.-.

TIKET PARKIR:

- Montor Rp.3000
- Mobil Rp.5000


Aksesibilitas : - Pintu masuk khusus penguna kursi roda
                       
Fasilitas : - Cocok buat Anak-anak
                   - Muhsolla
                   - Tempat Makan Dan minuman 
                  - Toilet
                  - Parking Area
                  - Garden Area
                  - Selfie Spot
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia