-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tempat Wisata Hutan Pinus Mangunan Jogja

 Wisata Hutan Pinus Mangunan Jogja

Hari ini kita akan bahas tempat wisata kece di kab, Bantul DIY nih kawan, yang berada di atas ketinggian perbukitan Dlingo nih. 

Hutan Pinus Magunan akhir-akhir ini sering banyak banget yang me post foto dari wisatawan di media sosial terutama Instagram, di karenakan di tempat wista ini menyuguhkan wisata yang berbeda dengan yang lain, seperti pohon Pinus yang sangatlah rindang juga berada di atas perbukitan, yang membuat suasana menjadi sejuk.

Dan kali ini saya akan meripiu buat kalian tempat wisata yang lagi nge hitz ini, agar kalian biar nanti bisa mendapatkan referensi ketika ingin mexsplore tempat yang lagi hepening ini, dan langsung saja kita simak review nya.

Hutan Pinus Mangunan.
Hutan Pinus Mangunan sendiri merupakan tempat wisata yang sudah lama terkenal, hingga banyak sekali yang me ripost foto bertema Hutan Pinus Mangunan di beerbagai Media Sosial, dan tempat ini pula menjanjikan, spot foto kota Jogja yang berada di atas ketinggian dan teman-teman juga bisa melihat hamparan sawah yang berada di sekeliling perbukitan yang akan membuat suasana hati teman-teman menjadi sejuk dan sekaligus nyaman berlama-lama di tempat ini.

Dan tempat ini juga sangat lah cocok banget buat kalangan muda untuk sekedar ingin sekedar nongkrong atau, untuk mengisi waktu luang kalian bersama teman-teman ataupun keluarga.

Dan disini pula juga terdapat banyak pula penjual-penjual yang terdapat banyak pilihan macam-macam Makanan, Minuman dan bahkan sofenir oleh-oleh khas daerah Yogyakarta.

Ketika akan menjelang sore hari pun kalian juga akan disuguhkan dengan hembusan angin yang akan membuat tubuh kalian itu menjadi tenang, yang akan membuat suasana hati kalian menjadi sejuk, untuk melepaskan hiruk pikuk kota yang melelahkan, yang akan membuat kalian betah berlama-lama di tempat wisata ini.

Waktu sore hari pun kalian akan disuguhkan dengan pemandangan Matahari terbit yang sangatlah keren, yakni Sunset, yang akan membuat background foto teman-teman menjadi lebih kece untuk di tampilan di Media sosial kalian.

Dan tempat ini juga sangatlah rame banget mungkin dikarenakan pihak pengelola atau menejemen wisata di Hutan Pinus Mangunan ini yang sangatlah bagus, sehingga tempat wisata ini banyak sekali wisatawan yang datang dan berkujung di sini.

Setelah teman-teman membaca blog aku kali ini mungkin teman-teman sudah mendapatkan referensi ya, yang mungkin teman-teman akan menjadikan tempat wisata ini akan menjadi daftar list tempat wista ketika berkunjung ke Yogyakarta. 


Location:

Sukorame, Mangunan, Dlingo, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 66783

Reservation:

-

Operational Hours:

Senin – Jumat: 09.00 – 17.00 WIB
Sabtu – Minggu: 09.00 – 17.00 WIB

Rabu Tutup


TIKET MASUK :
- Domestik Rp.2.500 waktu siang.
- Manca Rp.-.

TIKET PARKIR :
- Montor Rp. 2000
- Mobil Rp. 5000

Aksesibilitas : - 
                       
Fasilitas: - Cocok buat Anak-anak
                 - Mhusolla 
                 - Parking Area
                 - Selfie Spot
                 - Garden Area
                 - Toilet
                 - Restoran
                 - Live Music
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia