-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tempat Wisata Spot Riyadi Yogyakarta

 Tempat Wisata Spot Riyadi Yogyakarta

Spot RIYADI

Spot Riyadi adalah Tempat wisata murah meriah yang berada di atas pegunungan, yang bisa kalian nikmati untuk sekedar melihat keindahan alam seperti hamparan sawah, rumah,  kereta dan Gunung Merapi pula.

Dan untuk pemandangan alam sendiri cukup memanjakan mata, sangat nyaman untuk bersantai sore hari hingga petang sesambi menikmati pemandangan malam.

Dan ketika kalian menjagaku alternatif ala bukit bintang yang terlalu riuh, sisi cukup hening dan tenang dan saya sarankan pupla ketika kesini bawa cemilan sendiri, dan untuk kalian yang akan kesini sudah ada akses jalan beton keras, dan tidak jauh dari spot Riyadi juga sudah ada sebuah hotel.


Dan tempat wisata ini juga sangat rekomendasi baget buat kalian yang  faforit dengan olahraga Gowes yang akan membutuhkan tenaga ekstra untuk menuju tempat ini, dan disini pula tidak terlalu brisik dan tidak terlalu jauh dari pusat kota pemandangannya saya jamin indah.


Dan waktu menjelan sore pun kalian juga bisa menikmati keindahan alam yang sangat indah yakni terbenamnya matahari di ufuk barat, alias Sunset yang akan membuat suasana hati teman-teman menjadi sejuk dan sekaligus menghilangkan kejenuhan hiruk pikuk kota yang sangatlah melelahkan.


Di Spot Riyadi ini pula adalah tempat yang sangat cocok buat kalian yang ingin sekedar nongkrong, Nongki Nongki buat kalian yang sudah sangatlah bosen dengan refreshing itu-itu saja, dan disini juga terdapat lokasi spot foto yang bisa kalian gunakan untuk berfoto bersama teman-teman ataupun keluarga yang sudah disediakan oleh pengelola wisata Spot Riyadi.


Dan ketika kalian datang kesini diwaktu malam kalian juga bisa melihat keindahan lampu dari gemerlapnya kota yang berada di sebelah utra pegunangan, yang akan membuat pemandangan mata teman-teman itu menjadi tenang bahkan bahagia apalagi jika kalian datang kesini bersama pasangan.


Ditempat ini juga juga terdapat rumah makan yang harganya tentu nya ramah dikantong pula.

Dan ketika nanti setelah teman-teman membaca blog saya tadi setelah ini kalia akan semogga saja, menjadikan tempat wisata ini sebagai salah satu list ketika berkunjung ke DIY, dan view' by sangat bagus banget , dan bisa untuk kalian teman bersantai ketika Weeknd bersama teman-teman atau pun keluarga dan tempat wisata ini menurut saya sangatlah rekomendasi banget.

Tempat Wisata Spot Riyadi

Location:

 Jl. Candi Miri, Dawangsari, Sambirejo, Prambanan Dawang Sari, Dowang Sari, Sambirejo, Kec. Prambanan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55572

Reservation:

0852-9233-8177

Operational Hours:

Senin – Jumat: 05.00 – 23.00 WIB
Sabtu – Minggu: 05.00 – 23.00 WIB


TIKET MASUK:
- Domesti Rp. Gratis
- Manca Rp. Gratis

TIKET PARKIR:

- Montor Rp.2000
- Mobil Rp.5000


Aksesibilitas : - Pintu masuk khusus penguna kursi roda
                       
Fasilitas :  - Cocok buat Anak-anak
                   - Muhsolla
                   - Tempat Makan Dan minuman 
                   - Toilet
                   - Parking Area
                   - Garden Area
                    - Selfie Spot
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia