-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tempat Wisata Bandara Yogyakarta Internasional Airport YIA

 Tempat Wisata Bandara Yogyakarta Internasional Airport YIA

Hari ini kitaヾ(˙❥˙)ノ akan bahas tempat wisata yang LG berbeda dengan yang lain, nih teman-teman, ya tepatnya Wisata Bandara kali ini dan akhirnya Yogyakarta memiliki bandara yang cukup besar moderen sekaligus memiliki nilai-nilai budaya didalamnya baik itu arsitektur Al dan interior nya kawan.

Bandara YIA

Yogyakarta Internasional Airport ini terletak berada di kabupaten Kulonprogo, Menempati lahan seluas 600 hektar dan berada tepat 500 meter di bibir pantai dan bandara ini dirancang untuk mensupport Bandara Adisucipto yang over load.

Runaway Bandara YIA pun Mampu di darati oleh Pesawat yang berbadan lebar yang kemukinan tidak bisa mendarat di Bandara Adisucipto, dan Hanggar YIA diperkirakan akan mampu 28 Unit pesawat, dan terminalnya pun luasnya 210.000 m2 dan akan mampu melayani 20 juta penumpang per tahun.

Dan kondisi bangunan nya juga baru lebih elegan artistik, dan tidak meninggal kan budaya khas Yogyakarta dan setahu saya fasilitas Parokinya juga banyak dan untuk terminal nya yakni ada A B dan C dan tersedia taksi, DAMRI dan kemukinan kedepanya nanti akan ada kereta Bandara. 

Bandara YIA yang terhitung baru ini sudah memiliki fasilitas yang sudah terhitung baik toilet beraih,  layanan parkir baik dan aksesibilitas yang sudah terkoneksi dengan banyak moda transportasi lain, terutamanya damri yang akan memudahkan untuk menuju ke tempat wisata Yogyakarta ataupun Candi Borobudur.

Bandara YIA sangatlah megah, bagus sangat luas dan satu satu nya Bandara yang menggunakan 3 bahasa sekaligus, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris dan Bahasa Jawa Halus,  bandara ini juga termasuk jauh dari kota Jogja, 

Dan Kurang lebih satu jam dari pusat kota Jogja, yang ngak ketigalan dari bandara ini adalah Instagramable banyak banget spot, spot foto yang tentunya sangat unik dan menarik pula, dan banyak ikon2 khas Yogyakarta contohnya sperti gapura dan kolam temansari.

Ketika waktu sore pun teman-teman  kalian akan disuguhkan dengan keindahan pemandangan Matahari terbit yang sangatlah keren, yakni Sunset, yang akan membuat background foto teman-teman menjadi lebih kece untuk di tampilan di Media sosial kalian.

Dan semogga setelah teman-teman membaca blog saya kali ini mukin sudah mendapatkan referensi ya, terutama wisat nya, semogga kedepanya atau sekarang akan menjadi kan tempat ini menjadi list jadwal treveling yang wajib banget dikunjungi ketika ke Yogyakarta.


Location:

 Jl. Wates - Purworejo No.Km, RW.42, Area Kebun, Glagah, Kec. Temon, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta 55654

Reservation:

 (0274) 4606000

Operational Hours:

-

TIKET MASUK :
- 
TIKET PARKIR :
-
Aksesibilitas : - Kursi Khusu Pengguna Kursi roda
                          - Pintu Masuk Khusus Penguna Kursi Roda
                          - Lift Khusus Pengguna Kursi Roda
                         - Tempat Parkir Khusus Pengguna Kursi Roda
                            
Fasilitas : - Cocok buat Anak-anak
                 - Mhusolla 
                 - Penukaran Uang
                 - Charging Area
                 - ATM Dan BANK
                 - Pegembalian Pajak
                 - Bebas Pajak
                 - Setatus Penerbangan
                 - Panduan Penerbangan
                 - Peta Dan Arah
                 - Berbelan dan Makan Malam
                 - Parking Area
                 - Selfie Spot
                 - Garden Area
                 - Toilet
                 - Restoran
                 - Tempat Bagasi
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia