-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tempat Wisata Lava Bantal Jogja Yang Lagi Hitz

 Tempat Wisata Lava Bantal Jogja Yang Lagi Hitz

Lava bantal adalah lokasi wisata air ini yang sangat khas dengan pembentukan secara geologis. Dan dengan keadaan kondisi bebatuan yg sangat khas tersebut yang di padukan dengan derasnya arus air yang sangat bagus yang membuat menjadi lebih indah lagi dan akan membuat pesona alam di wisata tersebut akan menjadi menakjubkan dan berbeda dengan yang lain.

Untuk teman-teman yang akan menulusuri sungai ini kalian akan disuguhkan dengan suasana jalan, yang pecahan krikil yang agak sedikit tajam, dan bebabtuan licin oleh karena itu saya saranin ketika menelusuri tempat wisata ini, saya harap berhati-hati lah teman.


Dan tempat wisata ini terdapat juga terdapat pemandangan alam seperti sawah, yang sungguh mempesona dimana tidak, ketika kalian mengunjungi wisata ini pada waktu musim hujan kalian akan disuguhkan dengan hamparan sawah yang asri disekeliling sungai tersebut, dan akan membuat teman-teman nyaman dan betah berlama-lama.


Ngak akan bosan kalian untuk memandangi alam sekitar Lava Bantal karena perpaduan antara Candi dan hamparan kolam ikan yang keren.

Tak cuman itu saja jika teman-teman berkunjung di tempat ini ketika pagi hari, kalian juga akan dimanjakan oleh indahnya matahari terbit, dan ketika sore hari pun  kalian juga akan  disuguhkan keindahan matahari terbit dari ufuk timur yang akan membuat betah, dan membuat hati kalian itu menjadi tenang dan damai yang bisa teman-teman bisa lihat di bagian Utara sungai atau tepatnya dibagian sebelah Utara jembatan.


Dan jika kalian tidak puas dengan wisata Lawa Bantal  yang berada di Utara kalian juga bisa melipir ke bagian yang berada di sebelah selatan, yang terdapat embung Tegal Tirto Candirejo yang juga kok untuk sepot foto kalian sendiri maupun bersam teman-teman.

Di sekitar Lava Bantal ini juga tedapat berbagai tempat makan dan minum yang cocok untuk semua kalangan baik itu anak-anak, remaja bahkan orang tua sekali pun, dan  kalian pun juga dapat menikmati beragam aneka menu makanan daerah setempat, menu sandwich dan menu minuman yang lezat dan mengugah selera di foodcourt, sesabi menikmati pemandangan kota yang indah.

Tidak cuman buat nongki-nongki aja teman buat kalian yang bosen b dengan wisata  yang itu-itu saja kalian juga disini juga bisa, ada live musik nya juga yang pastinya sangat seru. Datang sendiri maupun  ber ramean, pokonya kalian akan diberikan banyak yang kekinian deh disini, di jamin kalian ngk nyesel datang ke sini.

Dan sesudah teman-teman membaca artikel saya kalia ini semogga bermanfaat ya, dan semogga kalian akan menjadikan tempat wisata ini menjadi jadwal holiday kalian yang wajib dikunjungi ketika teman-teman berwisata di Jogja.


Tempat Wisata Lava Bantal

Location:

     5FQ5+4M Tegaltirto, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta

Rervation:

-

Operational Hours:

Senin – Jumat: 00.00 – 24.00 WIB
Sabtu – Minggu: 00.00 – 24.00 WIB


Aksesibilitas : - Pintu masuk khusus penguna kursi roda

TIKET MASUK:
- Domestik Gratis

Manca :-

TIKET PARKIR:
- Montor Rp. 2000
- Mobil Rp. 5000
- Bus Rp. 10.000
                       
Fasilitas: - Cocok buat Anak-anak
                 - Muhsolla
                 - Restoran
                 - Memiliki bar
                 - Toilet 
                 - Parking Area
                 - Live Music
                 - Selfie Spot
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia