-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tempat Wisata Sidu Kusuma Edupark - SKE Jogja

  Tempat Wisata Sidu Kusuma Edupark - SKE Jogja

Sidu Kusuma Edupark (SKE)
Harga Tiket: Rp20.000 - Rp140.000 Jam Buka: (Senin-Jumat)12.00 WIB - 20.00 WIB Dan Sabtu-Minggu 08:00 WIB - 20:00 WIB No. Telepon: (0274) 8722020Alamat: Jl. Jambon Jl. Kragilan, Kragilan, Sinduadi, Kec. Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55284.

Hari ini kita akan bahas mengenai tempat wisata dengan ciri khas bianglala nya yang sangat besar, dan banyak wahana permainan yang sangat banyak dan sangat rekomedet.

Sidu Kusuma Edupark (SKE)

Sidu Kusuma Edupark adalah Tempat wisata dengan taman hiburan dan dengan banyak wahana untuk anak-anak bahkan dewasa pula, dan termasuk bianglala raksasa, zipline dan sigway.


Ditunjang dengan tempat yang strategis, yang berada dipusat kota  dan untuk lahan parkirnya pun juga luas juga dapat menampung yang besar,,  dan kecil, dan bisa dibilang tempat wisata ini adalah Dufan nya Jogja.

Dan Tempatnya oke banget... Tiketnya pun juga ngak begitu Mahal juga, Area bermain ya pula juga komplit, terdapat pula beberapa wahana edukasi dan simulasi untuk anak bahkan ada juga kolam renangnya.

Dan ada beberapa wahana permainan yang menarik seperti kursi mabur wahana yang akan membuat teman-teman bisa menyulut ardernalin, dan kalian pun akan dIterbangkan dengan ketingian kisaran 4m dan akan pula kalian di ayun ayunkan, yang akan membuat suasana lebih menegangkan dan seru pula dikarenakan kalian juga disuguhkan dengan keindahan taman di sekitar area wahana tersebut.


Dan kalian juga akan bisa menggunakan wahana permainan ini untuk mengelilingi area taman, dan jika kalian tidak tau cara untuk Segway Jagan lah kuatir dikarenakan kalian akan di training, bagaimana cara mengendarainya.


Dan tidak cuamn itu saja wahana permainan juga ada wahana permainan Cakra Mangalingan yang merupakan salah satu icon di tempat wisata tersebut. Ferris wheel dengan ketinggian kira-kira 48 meter dan juga memiliki 28 kabinn yang akan bisa menampung kira-kira 4 orang dewasa sekaligus disetiap kabin nya dan merupakan salah satu wahana Ferris wheel tertinggi di Indonesia dan kalian juga bisa menikmati suasana kota Jogja yang berada di atas ketinggian dan kalian pula juga bisa bersantai.


Tidak cuman sekedar wahana permainan itu saja disini pula juga terdapat beberapa wahana permainan lainya aeperti : Cangkir Puter, Komedi Puter, Roda Mabur, (Sepeda Udara) Sepur Cilik, Montor Tumbur, Sepur Kluthuk, Roti Puter, Kursi Mabur, Prosotan Songket (Grass Slide) dan Cleret Gandul (Flying Fox).


Dan ketika waktu menjelan sore pun kalian juga bisa menikmati suatu keindahan alam yang sangat indah yakni terbenamnya matahari di ufuk barat, alias Sunset yang akan membuat suasana hati teman-teman menjadi sejuk dan sekaligus menghilangkan kejenuhan hiruk pikuk kota yang sangatlah melelahkan yang akan bisa kalian nikmati ketika menaiki wahan biang lala.

Di Sidu Kusuma Edupark ini (SKE) adalah tempat yang sangat cocok buat kalian yang ingin sekedar nongkrong, Nongki Nongki Santuy aja buat kalian yang sudah sangatlah bosen dengan refreshing itu-itu saja, dan disini juga terdapat lokasi spot foto yang bisa buat kalian gunakan untuk sekedar berfoto bersama teman-teman ataupun keluarga yang sudah disediakan oleh pengelola wisata Sidu Kusuma Edupark.

Dan Sidu Kusuma Edupark ini pula juga tedapat tempat makan dan minum yang cocok untuk semua kalangan baik itu anak-anak, remaja bahkan orang tua sekali pun, dan dapat menikmati beragam aneka menu makanan, dan menu minuman yang lezat dan mengugah selera, sesabi menikmati pemandangan kota yang indah.


Dan ketika nanti setelah teman-teman membaca blog saya tadi setelah ini kalian semogga saja ya, menjadikan tempat wisata ini sebagai salah satu list ketika berkunjung ke DIY, dan view' by sangat bagus banget , dan bisa untuk kalian teman bersantai ketika Weeknd bersama teman-teman atau pun keluarga dan tempat wisata ini menurut saya sangatlah rekomendasi banget.


Alamat Sidu Kusuma Edupark (SKE)

Rervation :

(0274) 6429660


Harga Tiket Dan Parkir Sidu Kusuma Edupark
(*❛‿❛)→

Tiket Parkir : Rp. 5000

Tiket Masuk   :

Tiket Terusan : 



Wahana          :

Waterpak       :
Rp. 20.000


Rp. 140.000 (Dewasa) dan Rp. 120.000 (Anak-Anak)
 
Rp. 10.000 Rp. 50.000

Rp. 25.000 (Hari biasa) dan Rp. 35. 000 (Hari Pekan atau Hari Libur)


Aksesibilitas : - Pintu masuk khusus pengguna Kursi Roda
                         - Toilet Yang Bisa Di Akses Oleh Pengguna Kusrai Roda

                         -Tempat Parkir Khusus Pengguna Kursi Roda
            
Keunggulan : - Area Bermain                
Fasilitas: - Cocok buat Anak-anak
                 - Restoran
                 - Toilet 
                 - Parking Area
                 - Selfie Spot
                 - Rumah Makan
                 - Garden Area
                 - Selfie Spot

Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
Perhatian: Harga Tiket dapat suatu saat dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu terutama pada musim liburan dan lebaran. Dan  Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia