-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tempat Wisata Air Terbesar Di Asia tenggara Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark

 Tempat Wisata Air Terbesar Di Asia Tenggara Jogja Bay Pirates Adventure Waterpak

Jogja Bay Waterpark Pirates Adventure Waterpark
Harga Tiket: Rp90.000 - Rp100.000 Jam Buka:09.00 WIB - 16.00 WIB No. Telepon: (0274) 8722020Alamat: Jalan Utara Stadion, Maguwoharjo,Depok,Sleman,Daerah Istimewa Yogyakarta,Indonesia,55281.

Kali ini kita akan membahas tempat wisata air yang terbesar di Jogja sekaligus di Indonesia, yakni Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark.

Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark adalah salah satu waterpark terbesar di Asia tenggara yang terdapat di kota wisata terbesar ke dua di Indonesia yakni Yogyakarta, dan akhir-akhir ini sudah menjadi salah satu destinasi wisata favorit Yogyakarta.

Jogja Bay sendiri merupakan Taman Hiburan yang memiliki tema pegunungan, berhutan pula dan perosotan air raksasa yang akan membuat teman-teman akan membuat suasana hati kalian menjadi lebih senang hhhh, dan juga ada bajak laut dan aktraksi lainya dan juga memiliki wisata budaya dan alam.

Dan agar kalian tidak kebingungan ketika ingin mencari reverensi bagi sobat travel ketika ingin berkunjung di tempat wisata ini, saya akan me review Tempat yang sedang nge trend di semua kalangan ini.


Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark

Jogja Bay sendiri juga memiliki keunika tersendiri yakni terdapat setory Telling antara Tradisi Jogja dengan para bajak laut Eropa yang dituangkan melalui On-Site Live Show, Karakter, Water rides, dan juga Merchandise pula.


Dan juga menyajikan pula sebuah perkampungan Bajak laut yang tua, yang penuh dengan nuansa Tripical Lust, yang sangatlah penuh dengan tanaman hijau, dan thematic Old pirates. Dan tak sekedar itu saja di Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark jug memiliki 9 wahana yang bisa dimainkan Dangan sangatlah Menantang dan masih banyak wahana air lainya bahkan juga terdapat gazebo loker yang disewakan.


Dan tempat wisata ini juga cocok banget buat kalian anak muda untuk sekedar nongkrong, untuk mengisi waktu luang kalian bersama teman-teman ataupun juga keluarga kalian karena di sini juga banyak wahan-wahan baik itu untuk berfoto atau hanya sekedar tempat duduk saja.


Ketika menjelang sore pula kalian juga bisa menikmati hebusan angin yang datang dari sudut manapun, yang akan membuat hati teman-teman menjadi lebih sejuk, damai, tenang, sekaligus bahagia. Untuk melepaskan beban hiruk pikuk dan polusi kota yang membuat jenuh,.y akan membuat kalian itu betah deh berlama-lama di tempat ini.


Dan ini belakang ini pula Jogja bay sendiri juga sedang  mengalami kenaikan wista ya, bisa dibilang ruame parah ya kemungkinan pihak pengelola atau menejemen tempat wisata ini yang bagus dan  sekaligus banyak dari YouTube ber datang ke sini memprosikan wisata ini di aplikasi YouTube ataupun juga dari user Instagram yang memposting foto ny di Media sosial y sehingga banyak, dari banyak orang penasaran sehingga wisatawan menarik untuk datang kesini.


Dan mungkin setelah teman-teman tadi sudah membaca blog saya, semogga kalian bisa mendapatkan referensi wisata, yang akan menjadi jadwal list pilihan liburan yang menyenangkan, dan bahagia ketika nanti mengujungi Yogyakarta, dan di sini juga view nya itu teman-teman sangat bagus, rekomedet buat kalian untuk bersantai di waktu wakkend kalian baik bersama teman kalian atau keluarga sobat.


Tempat Wisata Air Terbesar Di Asia tenggara Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark


Rervation :

(0274) 8722020

Harga Tiket Jogja Bay Waterpark
WeekdayWeekend
Tiket RegulerRp90.000Rp100.000
Jam Operasional09:00 – 16:0008:00 – 16:00
TIKET PARKIR :
Harga tarif parkir adalah :
    - Bus Besar dan/Micro Rp 50.000,-/hari
    - Mobil Elf Rp 30.000,-/hari
    - Motor Rp 2.000,-/hari
    - Mobil Pribadi Yang Berukuran (kecil) Rp 3.000,- untuk 1 jam pertama dan per jam berikutnya berlaku kelipatan Rp 2.000,-/jamnya dengan maksimal tarif Rp 20.000,-

HARGA TIKET LENGKAP : Harga khusus yang diberikan bagi anggota ASITA adalah :
    1. Dewasa dari Rp 68.000/tiket menjadi Rp 87.500,-/tiket
        (info harga baru, harga umum dari Rp 90.000/tiket menjadi  Rp 135.000,-/tiket)
    2. Anak-anak dari Rp 48.000,-/tiket menjadi Rp 70.000/tiket
        (info harga baru, harga umum dari Rp 60.000,-/tiket, menjadi Rp 100.000,-/tiket)    
   3. Usia diatas 65 tahun berlaku harga anak-anak Rp 70.000,-/tiket  dari harga Umum Rp 100.000,-/tiket
    Harga tiket masuk diatas tersebut sudah termasuk asuransi.
    Syarat dan Ketentuan :
    - Bagi Anak yang mulai tingginya dibawah atau kurang dr 110cm, terhitung dan memakai tiket harga anak-anak
    - Bagi  Anak yang mulai tingginya diatas/lebih dari 110cm, terhitung dan memakai tiket harga dewasa
    - Dan Bagi Anak dibawah dan/kurang 2 tahun, free/gratis

Aksesibilitas : - Pintu masuk khusus pengguna Kursi Roda
                         - Toilet Yang Bisa Di Akses Oleh Pengguna Kusrai Roda

                         -Tempat Parkir Khusus Pengguna Kursi Roda
            
Keunggulan : - Area Bermain                
Fasilitas: - Cocok buat Anak-anak
                 - Restoran
                 - Toilet 
                 - Parking Area
                 - Selfie Spot
                 - Live Music
                 - Garden Area
                 - Selfie Spot

Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
Perhatian: Harga Tiket dapat suatu saat dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu terutama pada musim liburan dan lebaran. Dan  Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia