-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tempat Wisata Gumuk Pasir Parangtritis

 Tempat Wisata Gumuk Pasir Parangtritis

Ulasan

Kabupaten Bantul tidak cuman terkenal dengan tempat wisata perbukitan ya saja teman-teman Bantul juga terkenal dengan pantainya juga ya, yakni pantai Parangtritis dan tidak cuman itu saja kawan kalian juga bisa menikmati keindahan alam lain dari yang lain, yakini Gumuk pasir Parangtritis.


Gumuk Pasir 

Gumuk Pasir Parangtritis adalah Area bukit pasir unik dan indah Gundukan pasir besar seolah olah kita berada di gurun pasir Sahara, dan tempat ini juga berada di dekat pantai Parangtritis yang sangat rekomendasi buat di kunjungi ketika sore hari.


Oleh karena itu agar kalian agar tidak bingung dan menjadi revrensi bagi sobat trevel ketika akan berkunjung di tempat wisata ini, Kami akan meripiu singkat tempat wisata yang sedang nge terend di kalangan anak muda ini...


Ketika kalian ingin mencari tempat untuk hangout dan tempat nongkrong yang kakinian Gumuk Pasir Parangkusumo Parangtritis adalah solusinya.

Tempat ini cocok untuk anak melenial jaman sekarang untuk mengisi waktu luang bersama teman-teman.

Saya saranin sih ketika kalian ingin berkunjung ke tempat wisata ini, sebaiknya teman-teman datang ketika kisaran jam 9an kalau ngak sore aja soalnya ketika kalian datang kesini jam 11an ke atas pasir ya panas banget, ngak cuman itu saja Tempat nya juga luas banget cocok buat kalian yang suka foto-foto.


Dan rekomendasi banget deh buat kalian yang ingin sekedar foto prewedding, dan cuamn ditempat wisata ini anginya cukup kencang dan panas, jadi ketika jilbab teman-teman engak Anti badai jadi susah banget untuk berpose hehe, tetapi buat kita sih Not Bad lah, cuman bayar pakir saja kok teman-teman.

Tidak cuma itu saja teman-teman kalian juga bisa menikmati wahana wisat lainya disini kok, contohnya seperti sanbording, ATV, Jeep pasir, montor Cross dan lain sebagainya.


Ditempat ini pula kalian bisa menikmati hembusan angin yang berhembus kencang dari pantai Parangtritis yang bagus buat hati kalian biar adem sih, dan kalian pun juga bisa menikmati indahnya sunset ketika menjelang matahari terbenam, dan ketika malam pun kalian juga bisa menikmati gemerlap nya bintang-bintang yang menawan untuk di pandang, dan kalian akan disuguhkan dengan pepohonan pantai yang akan menyegarkan tubuh kalian dan karena itu pula yang akan membuat kalian Betah untunk nogkrong ditempat wisata ini.


Dan Di Gumuk Pasir Parangkusumo ini juga tedapat tempat makan dan minum yang cocok untuk semua kalangan baik itu anak-anak, remaja bahkan orang tua sekali pun, dan dapat menikmati beragam aneka menu makanan, dan menu minuman yang lezat dan mengugah selera di warung makan dan sesabi menikmati pemandanganpasir pantai yang indah.


Ngak cuman buat nongki-nongki aja teman buat kalian yang bosen ke tempat wisata dengan yang itu-itu saja kalian juga bisa mampir disini, dikarenakan disini ada pantainya  nya juga yang pastinya sangat seru. Datang sendiri maupun ramean, pokoknya banyak yang kekinian deh disini, di jamin kalian ngk nyesel datang ke sini.

Foto

Ringkasan

lLokasi Tempat Wisata Gumuk Pasir Parangkusumo

Rervation :

0895 3928 25163

Harga Tiket Masuk Waduk Sermo
Tiket Masuk Jalan MalioboroRp 5. 000 per orang
Tiket Parkir Sepeda MontorRp2.000
Tiket MobilRp5.000


Jam Operasional
Setiap hari07.00-18.00 WIB
Buka 11 jam 

TENTANG

Aksesibilitas : -         
Keunggulan : - Area Bermain                
Fasilitas : - Cocok buat Anak-anak
                   - Parking Area
                   - Toilet
                   - Selfie Spot
                   - Garden Area
                   - Selfie Spot

Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga

Perhatian: Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia