-->

Seponsor Amazing Trip Pedia

Tempat Wisata Malioboro

 Tempat Wisata Malioboro

ULASAN

Hari ini kita akan bahas tentang wisata yang sangat terkenal nih teman-teman ya, tempat wisatanya adalah jalan Malioboro, siapa sih yang ngak kagen ketika kalian mengunjungi jalan Malioboro ini pasti akan selalu kagen dengan, suasana jalan yang sangat indah sekaligus ramai dengan banyak orang yang berlalu lalang baik itu dengan kendaraan maupun jalan kaki.


Dibenak saya selalu ada dan ada magnet tersendiri, ya meskipun sudah berkali-kali saya kesini rasanya ada yang kurang deh, hehe kalo ke Jogja tanpa menikmati jalan ini. Ya bukan karena berbelanja sih tapi saya suka dengan atmosfirnya, dan jalan ini memang bikin saya tuh sangat kangen.


Dan sekarang pun juga banyak perubahan dari trotoarnya yang sudah lebar yang sangatlah nyaman untuk pejalan kaki, bersih juga ada tempat duduk nya ada juga warung lesehan, bangunan lam yang digunakan untuk ruko, diremajakan dan sekarang sangatlah asri.


Malioboro

Malioboro adalah tempat dimana daerah ini terkenal dengan sentral wisata di kota Jogja, dikarenakan diderah ini banyak sekali toko, penjual, baik pakaian, sovenir, kue dan bahkan makanan khas jogja dan di mana urutannya yakni dari tugu Jogja lurus kemudian ada setasiun tugu yang terkenal itu, setasiun jalan Malioboro, lurus lagi ke pasar Beringharjo yang sudah terkenal itu, ke istana yang berhadapan langsung dengan monumen 1 Maret dan selanjutnya kita maju sedikit Ada persimpangan 4 Titik yang sudah terkenal itu yakni yang sering kita sebut dengan Titik Nol Km Yogyakarta dan terakhir kita maju lurus lagi akan ada gerbang keraton Jogja ya inilah yang sering kita sebut dengan Malioboro teman-teman.


Dan tidak cuman itu saja teman di daerah ini juga kita akan disajikan dengan banyaknya spot asik buat kita foto-foto dengan hanya kita berjalan kaki saja.


Di Malioboro ini pula dimana tempat yang sangat cocok buat teman-teman yang ingin sekedar nongkrong, Nongki Nongki buat kalian yang sudah sangatlah bosen dengan refreshing itu-itu saja.


Dan ketika nanti setelah teman-teman membaca blog saya tadi mungkin setelah ini kalia akan semogga saja, menjadikan tempat wisata ini sebagai salah satu list ketika berkunjung ke DIY, dan view' by sangat bagus banget , dan bisa untuk kalian teman bersantai ketika Weeknd bersama teman-teman atau pun keluarga dan tempat wisata ini menurut saya juga tempat wisata ini sangatlah rekomendasi banget buat kalian.


FOTO


RINGKASAN

Tempat Wisata Malioboro

Rervation :

-

Harga Tiket Masuk Waduk Sermo
Tiket Masuk Jalan MalioboroRpg.ratis
Tiket Parkir Sepeda MontorRp2.000
Tiket MobilRp5.000

Jam Operasional
Setiap hari00.00-24.00 WIB
Buka 24 jam 

TENTANG

Aksesibilitas : - Pintu Masuk Khusus Pengguna Kursi Roda        
Keunggulan : - Area Bermain                
Fasilitas : - Cocok buat Anak-anak
                   - Musholla
                   - Parking Area
                   - Toilet
                   - Selfie Spot
                   - Garden Area
                   - Selfie Spot

Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
Perhatian: Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.
LihatTutupKomentar

Seponsor Amazing Trip Pedia