-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tempat Wisata Candi Plaosan Jogjakarta

  Tempat Wisata Candi Plaosan Jogjakarta

Kecamatan Prambanan sendiri memang terkenal dengan wisata Candi Prambanan, dan ngak cuman itu saja kawan, di daerah saya ya, tepatanya Di Sekitar sebelah timur candi Prambanan terdapat sebuah candi kembar yang bernama Candi Plaosan.

Candi Plaosan

Dan tidak cuman itu saja teman-teman Candi Plaosan sendiri memang sudah dari dulu sudah terkenal, dan sekarang makin terkenal di karenakan tempat ini sering di jadikan spot foto kekinana oleh anak muda hingga kalangan orang dewasa, dan candi ini juga sangat cocok buat kalian yang ingin melihat keindahan timur kota jogja.


Dan oleh karena itu agar tidak bingung ketika ingin mengunjungi tempat dan destinasi wisata yang sedang populer ini disemua kalangan oleh karena itu kami akan memberikan revrensi bagi sobat trevel ketika akan berkunjung di tempat wisata ini, Kami akan meripiu singkat tempat wisata yang sedang nge terend di semua kalangan anak muda ini...

Candi Plaosan

Ketika sobat trevel ingin nongkrong yang menyuguhkan keindahan alam terutama hamparan sawah, Pepohonan, Sekaligus Candi mungkin Candi Plaosan sendri menyuguhkan itu semua, dan di sini pula juga terdapat sebuah lapangan yang dahulunya itu sawah, yang berada di sebelah timur candi, dan sekarang sudah menjadi tempat untuk penyelenggaraan event, kebudayan, musik dan masih banyak lagi.


Ketika kalian ingin masuk ke tempat ini stelah parkir baik di parkiran yang berada di bagian timur  atau parkiran yang ada di bagian paling barat, aku saranin untuk aku saran nin untuk kalian parkir di bagian timur karena tempat parkiran ya luas.


Ditempat ini pula kalian bisa menikmati panorama sawah yang bagus, dan kalian pun juga bisa menikmati indahnya sunset ketika menjelang matahari terbenam, dan ketika malam pun kalian juga bisa menikmati gemerlampnya lampu terutama lampu lampion yang berada di sekitar jalan candi plaosan yang menawan untuk di pandang, dan kalian akan disuguhkan dengan hembusan angin yang akan menyegarkan tubuh kalian dan karena itu pula yang akan membuat kalian Betah untunk nogkrong ditempat wisata ini.


Dan ditempat ini pula kalian juga akan disuguhkan dengan banyak pilihan makanan atau pun minuman yang sangat cocok untuk semua kalangan baik itu dikalangan aanak-anak, remaja, bahkan orang dewasa pula, dan disini juga banyak menjanjikan beragam menu sandwich dan menu minuman yang lezat dan mengugah selera di foodcourt ataupun resto, sesabi menikmati pemandangan suasana candi Plaosan yang indah.


Tidak cuman itu-itu aja kawan disini juga terdapat lapak untuk berjualan sofenir khas daerah setempat, mulai dari kaos, gelangang, kalung, hingga gantungan kunci dan masih banyak lagi.

Disini pula adalah tempat yang sangat cocok buat kalian yang ingin sekedar nongkrong, Nongki Nongki buat kalian yang bosen dengan refreshing itu-itu saja, dan juga terdapat lokasi lapangan yang bisa kalian gunakan untuk bermain sepak bola bahkan bermain layangan pula.


Disini pula juga ada Live musiknya juga, dari yang diselenggarakan oleh candi Plaosan atau pun dari yang rumah makan disitu, datang sendiri atau ramean pokonya kalian akan betah disini dikarenakan banyak sekali yang kekinian dari spot foto, makanan, minuman bahkan acara budaya daerah setempat.

Lokasi Wisata Candi Plaosan

Location: 

Jl. Candi Plaosan, Plaosan Lor, Bugisan, Kec. Prambanan, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57454

Rwservation

-

Operational Hours:

Senin – Jumat: 08.00 – 17.00 WIB
Sabtu – Minggu: 08.00 – 17.00 WIB


TIKET MASUK :
- Domestik Rp.3.000 per orang.
- Manca Rp.-.

TIKET PARKIR :
- Montor Rp.2000
- Mobil Rp. 5000 

Akseaibilitas : - Tempat Parkir Khusus Pengguna Kursi Roda
                       
Fasilitas: - Cocok buat Anak-anak
                 - Restoran
                 - Toilet 
                 - Parking Area
                 - Selfie Spot
                 - Live Music
                 - Garden Area
                 - Selfie Spot
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia