-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tempat Wisata Hitz Hutan Buah Mangunan Yogyakarta

 Tempat Wisata Hitz Hutan Buah Mangunan Yogyakarta

Hari ini kita akan bahas temapt wisata yang lagi ngetrend dan happiness di kabupaten Bantul nih teman-teman, yakni wisata Hutan Pinus Mangunan, selain terkenal dengan Hutan Pinus nya kab Bantul juga terdapat Hutan Buahnya juga yang berada di atas ketinggian perbukitan dan juga memiliki banyak kuliner yang enak, dan lezat pula.


Dan akhir-akhir ini saya juga sering melihat banyak postingan yang latar belakang nya itu hutan buah Mangunan yang berada di atas ketinggian yang diselimuti dengan sejuknya embun-embun yang membuat background foto itu menjadi lebih kece lagi teman-teman.


Oke langsung saja kami akan merfiew tempat wisata ini, untuk teman-teman biar nanti bisa mendapatkan referensi ketika ingin mengunjungi tempat wisata yang berada kabupaten Bantul ini.


Hutan Buah Mangunan.

Hutan Buah Mangunan sediri sih memang sudah terkenal dari sejak dulu, namun saya lihat yang baru rame di media sosial banyak orang yang memposting tempat wisata ini baru tahun'2 belakangan ini.

🕊️

Yang membuat wisata ini menjadi lebih terkenal lagi sih, menurut saya karena tempat wisata ini berada di atas ketinggian perbukitan, yang banyak bermacam-macam tumbuhan bahkan buah-buahan, ngak cuman itu saja di sini pula juga terdapat sungai yang mengalir pula, dan ketika pagi hari pun juga diselimuti dengan sejuknya udara dan awan yang tebal, sehingga ketika kita foto membuat foto menjadi lebih keren lagi.


Dan tempat ini juga sangat cocok buat kalian yang ingin sekedar nongkrong bareng sama teman-teman ataupun keluarga untuk mengisi waktu luang liburan.


Dan ketika sore pun kalian juga bisa menikmati keindahan alam yang sangat indah yakni terbenamnya matahari di ufuk barat, alias Sunset yang akan membuat suasana hati teman-teman menjadi sejuk dan sekaligus menghilangkan kejenuhan hiruk pikuk kota yang sangatlah melelahkan.


Disini pula juga terdapat tempat berjualan pula dari makanan hingga minuman, sesuai dengan kantong kalian pula lagi hehe.


Ruame parahhh ya, bisa dibilang gitu yang akan kalian lihat ketika mengunjungi tempat ini  pagi hari bahkan sore hari sekalian, ya mungkin dikarenakan dari pihak menejemen pengelolaan yang promosinya sangat bagus sehingga banyak mengundang penasaran banyak orang untuk mengunjungi tempat wisata ini.

Dan mungkin nanti setelah teman-teman membaca blog saya setelah ini akan menjadi salah satu list ketika berkunjung ke DIY, dan view' by sangat bagus , dan bisa untuk kalian bersantai ketika Weeknd bersama teman-teman atau pun keluarga dan tempat wisata ini menurut saya sangatlah rekomendasi banget.


Lokasi Tempat Wisata Hutan Buah Mangunan 

Location:

 Jl. Imogiri - Dlingo, Sukorame, Mangunan, Dlingo, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55783

Reservation:

-

Operational Hours:

Senin – Jumat: 05.00 – 18.00 WIB
Sabtu – Minggu: 05.00 – 18.00 WIB


TIKET MASUK:
- Domestik Rp.5.000 waktu Siang
- Manca Rp.-.

TIKET PARKIR:

- Montor Rp. 2000
- Mobil Rp. 5000


Aksesibilitas : - Pintu masuk khusus penguna kursi roda
                       
Fasilitas: - Cocok buat Anak-anak
                 - Muhsolla
                 - Tempat Makan Dan minuman 
                 - Toilet
                 - Parking Area
                 - Garden Area
                 - Selfie Spot
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia