-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tempat Wisata Spot Foto Kekinian HeHaSkyView

Tempat Wisata Spot Foto Kekinian HeHaSkyView
Di topik kali ini saya akan bahas tentang tempat wisata yang lagi hits di DIY, nih yakni HEHASKYVIEW yang berada di atas ketinggian gunung kidul Dlingo, kabupaten Bantul nih.

Dan akhir-akhir ini sering menjadi perbincangan di Media sosial terutama di aplikasi Instagram, HeHaSkyView ini memang sangat rekomedet buat teman-teman yang mau melihat gemerlapnya kota Jogja di atas ketinggian pegunungan kidul.

Oke langsung saja kami akan meripiu buat kalian tempat wisata yang lagi nge hitz ini, buat kalian biar nanti bisa mendapatkan referensi ketika ingin mexsplore tempat yang lagi hepening ini, langsung saja kita simak review nya.

HeHaSkyView
HeHaSkyView yakni, tempat wisata yang terbaru di kabupaten Bantul, yang menjanjikan spot foto suasana kota Jogja diatas ketinggian, hamparan sawah, bahkan teman-teman juga bisa melihat candi Prambanan juga, yang akan membuat background foto kalian itu menjadi indah dan tempat ini juga bersebelahan dengan BukitBintang yang lebih dulu menjadi tempat wisat lama untuk menikmati keindahan kota Jogja dan sekitarnya di atas ketinggian.

Dan tempat ini juga cocok banget buat kalangan muda untuk sekedar nongkrong, untuk mengisi waktu luang kalian bersama teman-teman ataupun keluarga.

Ketika sore hari pun kalian juga akan disuguhkan dengan hembusan angin yang akan membuat tubuh kalian itu menjadi tenang, yang akan membuat suasana hati kalian menjadi sejuk, untuk melepaskan hiruk pikuk kota yang melelahkan, yang akan membuat kalian betah berlama lama di tempat wisata ini.

Dan tidak cuman itu saja, ketika kalian mengunjungi tempat wisata ini di bagi hari, atau sore hari teman-teman akan dimanjakan oleh keindahan ufuk terbitnya matahari atau yang sering kita bilang dengan Sunrise dan kalian pula juga dapat menikmati pula keindahan sunset ketika sore hari yang akan membuat spot foto kalian menjadi unik dan menarik pula.

Disini pula banyak terdapat resto juga yang terdapat banyak pilihan makanan dan minuman sesuai dengan kantong kalian, hehe

Ruame Parahhh, ya ini mungkin yang akan kalian lihat ketika datang kesini, mungkin karena dikarenakan tempat ini menejemen dari pihak HeHaSkyView yang promosinya bagus, hingga dapat mengundang penasaran banyak orang, sehingga menjadi banyak orang untuk datang kesini.

HeHaSkyView  saat ini  mungkin akan menjadi salah satu wisat yang wajib ada di list ketika berkunjung ke DIY, dan view nya sangat bagus dan bisa untuk kalian bersantai ketika Weeknd teman-teman bahkan dengan keluarga kalian,  dan sangat rekomedet.


Location:

5 menit dari Kota, Jl. Dlingo-Patuk No.2, Patuk, Bukit, Patuk, Gunung Kidul Regency, Special Region of Yogyakarta 55862

Reservation:

+6282131663636
+6281217004900

Operational Hours:

Senin – Jumat: 11.00 – 21.00 WIB
Sabtu – Minggu: 10.00 – 21.00 WIB

Situs web: HeHaSkyView

Aksesibilitas : - Pintu masuk khusus penguna kursi roda

TIKET MASUK:
- Domestik Rp.5000

Manca :-

TIKET PARKIR:
- Montor Rp. 3000
- Mobil Rp. 5000
                       
Fasilitas: - Cocok buat Anak-anak
                 - Muhsolla
                 - Restoran
                 - Memiliki bar
                 - Toilet 
                 - HeHa Garage 
                 - Parking Area
                 - Selfie Spot
                 - Live Music
                 - Garden Area

Reflecting Pool

Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia