-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tempat Wisata Spot Foto Jalan Kelapa Moyudan Yogyakarta

Tempat Wisata Spot Foto Jalan Kelapa Moyudan Yogyakarta
Di topik, kali ini kita akan bahas mengenai spot foto dan wisata gratis di seleman yakni Jalan Pohon Kelapa Moyudan, tempat Hangout ini sering di kunjungi oleh anak-anak muda dikarenakan tempat wisata ini sedang ngetren banget di media sosial, terutama untuk sekedar foto-foto keren, baik itu untuk sekedar di Upload di Instagram bahkan tempat ini juga, akhir-akhir ini dipakai untuk shooting, Vidio Klip, terutama lagu-lagu berbahas Jawa.

Oke, langsung saja kami akan meripiu singkat tempat wisata baru ini, guna agar teman-teman mendapatkan referensi, untuk kalian ketika akan mengunjungi bahkan mengexplore tempat yang lagi happening ini:

Jalan Kelapa Moyudan
Jalan Kelapa Moyudan ialah, tempat wisata terbaru yang menyajikan spot foto berlatar belakan, Suasana Jalan, Pohon Kelapa, Sungai, bahkan hamparan sawah, yang akan membuat background Foto kalian itu akan semakin istimewa, tidak cuman itu saja banyak kalangan anak muda, menyebut tempat ini sebagai bagian Bali nya Seleman.

Dan ketika kalian ingin menikmati suasana, nongkrong untuk mengisi waktu luang  bersama teman, munkin tempat ini juga sangat cocok untuk kalian yang ingin sekedar menikmati keindahan alam Yogyakarta yang masih asri.
Hembusan angin yang sangat begitu menyegarkan dan udara yang masih begitu sejuk akan menjadikan suasana hati kita itu menjadi tenang, menikmati begitu indahnya suasana desa yang di kelilingi oleh banyaknya pohon kelapa yang tumbuh menjulang tinggi, yang begitu membuat suasana santuy seprti di Pantai.

Dan dikarenakan tempat ini berada di sekeliling hamparan sawah dan pepohonan yang masih rindang akan membuat Anda, merasa nyaman, hati tenang dan betah berlama-lama nongkrong di tempat ini.

Tidak cuma. Itu saja kawan ketika kalian berkunjung di tempat wisata ini pada waktu pagi hari, atau sore hari kalian akan di manjakan oleh keindahan ufuk terbitnya matahari (sunrise) dan bahkan kalian juga dapat menikmati senja(sunset) sore hari yang akan membuat, spot foto kalian itu menjadi ikon nik, dan menarik pula.

Dan dikarenakan tempat wisata ini masih muda, dan berada di jalan pedesan, oleh karena itu ketika teman-teman berkunjung Di Spot Foto Jalan Kelapa Moyudan ini, mungkin tidak dipungut biaya apapun, dikarenaka tempat wisata ini berada di jalan umum pedesaan.


Location: 

Jl. Godean No.Km. 14, Area Sawah, Sumberagung, Kec. Moyudan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55563

Reservation:

-

Operational Hours:

Senin – Jumat: 00.00 – 24.00 WIB
Sabtu – Minggu: 00.00 – 24.00 WIB

Buka 24 jam Senin-Minggu.
Tiket Masuk:
Gratis
Tiket  Parkir:
Gratis
Fasilitas:
- Cocok untuk semua kalangan
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia