-->

AMAZING TRIP PEDIA

Pesona Bukit Paralayang Parangtritis

Bukit Paralayang Parangtritis

 

 

Di pembahasan kali ini tentang sebuah wisata terbaru yang lagi ngetrend di semua kalangan baik itu muda maupun dewasa, ya kali ini terdapat spot foto yang memanjakan mata teman-teman untuk menikmati keindahan suatu sunset yang berada di atas perbukitan dan langsung berhadapan dengan pantai yang sudah sangat lama terkenal Parangtritis, dan tempat ini dikenal sebagai Bukit Paralayang Parangtritis.

Oke langsung saja kita akan mengulik-ulik atau merefiew tempat wisata yang lagi sedang populer kali ini, buat kalian biar nanti ketika ingin mengunjungi tempat ini agar bisa mendapatkan refrensi. 


Langsung saja kita simak review nya.

BUKIT PARALAYANG

Dan ngak cuman itu aja kawan tempat ini juga akhir-akhir ini juga menjadi perbincangan di dunia Maya terutama di aplikasi Instagram, karena Bukit Ini juga memiliki suasan bagi wisata untuk berlama-lama tak cuman sekedar foto tapi hembusan angin dari laut kidul membuat hati kawan menjadi lebih tengang dan menghilangkan suasana kejenuhan perkotan. 

Dan bukit paralayang sendiri merupakan tempat wisata memanjakan untuk spot foto suasana alam yang indah dan asri, yang dipadukan dengan Pantai, Sunset, Bukit, pepohonan, bebatuan yang akan menambah keindahan foto teman-teman.


Dan tempat ini juga sangatlah cocok buat kalangan anak muda untuk sekedar nongkrong, untuk mengisi waktu luang bersama kawan.

Disini juga terdapat tempat berjualan yang terdapat banyak pilihan makanan dan minuman pula, sesuai dengan budget kalian, hehe.  


Ruame parahhh, ya akan lihat ketika teman- teman ketika sore hari datang kesini

Ya, dikarenakan tempat wisata ini menejemen ya dari pihak Bukit Patalayang, yang promosinya bagus, sehingga dapat mengundang banyak para wisata untuk mengunjungi temapat ini.


Dan mungkin Bukit Paralayang ini saya pastikan akan menjadi salah satu wisata yang waji teman-teman kunjungi ketika berwisata di Yogyakarta, dan tempat wisat ini sangatlah bagus untuk kalian bersantai, ketika bersama teman atau pun keluarga dan wisata ini sangatlah rekomendasi.


Lokasi Tempat Wisata Bukit Paralayang


Location:

Area Hutan, Giricahyo, Purwosari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55872.

Reservation:

0877-3791-0679

Operational Hours:

Senin – Jumat: 08.00 – 18.30 WIB
Sabtu – Minggu: 08.00 – 18.30 WIB


TIKET MASUK:
- Domestik Rp.5000 waktu Siang
- Manca Rp.-

TIKET PARKIR:

- Montor Rp.3000
- Mobil Rp.5000 - Rp. 10.000

Aksebilitas: -


Fasilitas : - Cocok Untuk Anak-Anak

                  - Area Parkir

                  - Tempat Jajan 

                   - Selfie Spot

Tipe Pengunjung : -Ramah Keluarga

LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia