-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tempat Ngopi Terkenal Di Jogja

 Tempat Ngopi Terkenal Di Jogja

Hari ini kita akan bahas tempat nongkrong yang santai sekaligus dengan suguhan kopi yang sangatlah nikmat dan syahdu jogja, yakni Sekoci.Coffebar dengan lokasi yang strategis.


Dan akhir-akhir ini sering muncul di beranda aplikasi Yanga terkenal yakni Instagram, Sekoci.Coffebear memang sangat rekomedet buat teman-teman yang mau menikmati keindahan Jogja dengan suguhan kopi yang beraneka ragam dan tentulah nikmat.


Oke langsung saja kita simak review tempat nongkrong ngopi yang lagi hits ini, buat teman-teman ketika nanti ketik mencari tempat ngopi di Jogja agar kalian bisa mendapatkan referensi.

Sekoci.Coffebar

Sekoci.Coffebear sendiri merupakan spot ngopi-ngopi yang berada di sekitar pinggir jalan, dan di sini pula terdapata varian berbagai menu yakni ada Red Velvet, Chocolate, Amaro, Sama Palm Spring.


Ketika sore hari pun kalian juga akan disuguhkan dengan hembusan angin yang akan membuat tubuh kalian itu menjadi tenang, yang akan membuat suasana hati kalian menjadi sejuk, untuk melepaskan hiruk pikuk suasana kerja yang melelahkan, yang akan membuat kalian betah berlama lama di tempat ngopi ini.


Rame banget, ya ini mungkin yang akan kalian lihat ketika datang ke tempat ngopi ini, mungkin karena dikarenakan tempat ini menejemen dari pihak pegelola kedai kopi Sekoci.coffeebar sendiri yang promosi nya itu juga bagus, sehingga dapat mengundang minat penasaran banyak orang, menjadi kan banyak orang untuk datang kesini.

🕊️

Sekoci.coffeebar saat ini  mungkin akan menjadi salah satu tempat yang akan segera nongkrong ngopi 2 yang wajib ada di list ketika berkunjung ke DIY, dan view nya sangat bagus dan bisa untuk kalian bersantai ketika Weeknd teman-teman bahkan dengan keluarga kalian, dan sanga Rekomedet.


Location:

Jl. Brontokusuman, Kec. Mergangsan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.


 Hours:

Senin – Jumat: 10.00 – 00.00 WIB
Sabtu – Minggu: 10.00 – 00.00 WIB


Aksesibilitas : - Terdapat Sebra Cross
                       
Fasilitas : - Cocok buat Anak-anak
                   - Memiliki bar
                   - Parking Area
                   -  Selfie Area
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia