-->

AMAZING TRIP PEDIA

Puncak Suroloyo KulonProgo DIY

 Puncak Suroloyo KulonProgo DIY

Hari ini kita akan bahas tentang tempat wisata Bukit nih, ya tepatnya Puncak Suroloyo KulonProgo, tempat wisata yang berada di atas ketinggian. 


Dan belakangan ini sering banget saya lihat banyak orang yang memposting tempat wisata ini di media sosial terutama Instagram, tempat ini sanagt rekomendasi buat kalian yang ingin mencari suasana referensi wisata di Yogyakarta.

Oke, langsung saja kami akan merfiew buat teman-teman tempat wisata yang sedang happening ini, buat kalian ketika nanti bisa mendapatkan referensi wisata ketika kalian mengunjungi tempat ini.


Puncak Suroloyo

Puncak Suroloyo adalah tempat wisata terbaru yang ada di Kulonprogo, yang menyajikan keindahan alam terutama pegunungan yang berada di Kulonprogo, sunset, dan sunrise. Bahkan teman-teman juga bisa melihat lembah-lembah yang berada di sekeliling bukit yang akan membuat background foto teman-teman menjadi keren.


Dan tempat ini juga sangat rekomendasi buat kalian yang suka nongkrong bersama kawan-kawan untuk mengisi waktu senggang kalian, dan ketika sore hari pun kalian disuguhkan dengan hembusan angin sore yang akan membuat suasana hati kalian menjadi sejuk, tenang, bahagia, sejahtera untuk menghilangkan hiruk pikuk kota,yang akan membuat kalian betah berlama-lama disini.


Dan tidak cuman itu saja, ketika kalian mengunjungi tempat wisata ini di bagi hari, atau sore hari teman-teman akan dimanjakan oleh keindahan ufuk terbitnya matahari atau yang sering kita bilang dengan Sunrise dan kalian pula juga dapat menikmati pula keindahan sunset ketika sore hari yang akan membuat spot foto kalian menjadi unik dan menarik pula.

 

Tempat wisata ini pula banyak terdapat lokasi jajan juga yang terdapat banyak pilihan makanan dan minuman sesuai dengan kantong kalian, hehe.


Ruame buanget, ya ini mungkin yang akan kalian lihat ketika datang kesini, mungkin karena dikarenakan tempat ini menejemen dari pihak pengelola wisata Puncak Suroloyo yang promosinya bagus, hingga dapat mengundang penasaran banyak orang, sehingga menjadi banyak orang untuk datang kesini.

Tempat Wisata Puncak Suroloyo

Location:

 Onggosoro, Giritengah, Kec. Borobudur, Magelang, Jawa Tengah

 Hours:

Senin – Jumat: 00.00 – 00.00 WIB
Sabtu – Minggu: 00.00 – 00.00 WIB


TIKET MASUK :
- Domestik Rp.5.000 waktu Siang.
- Manca Rp.-.

TIKET PARKIR :

- Montor Rp. 2000
- Mobil Rp. 5000


Aksesibilitas : - Pintu masuk khusus penguna kursi roda

                       

Fasilitas: - Cocok buat Anak-anak

                 - Tempat Jajan

                 - Parking Area

                 - Selfie Spot

Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga


LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia