-->

AMAZING TRIP PEDIA

WHALE SHARK GORONTALO, Tiket Masuk, Jam Buka, Lokasi Dan Aktivitas [Terbaru]

WHALE SHARK GORONTALO, Tiket Masuk, Jam Buka, Lokasi Dan Aktivitas [Terbaru]

WHALE SHARK GORONTALO, Tiket Masuk, Jam Buka, Lokasi Dan Aktivitas [Terbaru]
Amazing Trip Pedia 
WHALE SHARK GORONTALO, Tiket Masuk, Jam Buka, Lokasi Dan Aktivitas [Terbaru]

Whale Shark Gorontalo Tengah Harga Tiket: Klik Disini Jam Buka: Senin-Minggu 06.00-16.00 WIB  No.Telepon: - Alamat: Botubarani, Kec. Kabila Bone, Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo 96117.

WHALE SHARK GORONTALO, Tiket Masuk, Jam Buka, Lokasi Dan Aktivitas [Terbaru] Whale Shark Gorontalo adalah salah satu tempat wisata yang memberikan pengalaman luar biasa. 
Whale shark  memiliki ukuran yang besar menjadi daya tarik bagi para penyelam dan pecinta alam yang ingin menyaksikan keindahan dan keunikan spesies ini. Selain itu wisatawan juga dapat  berenang bersama hiu paus ini.

Tiket Masuk Whale Shark Gorontalo

Untuk melihat whale shark dari perahu saja hanya bayar 40rb/orang. Jika butuh pelampung, dapat disewa 10rb tiap pelampung.
1. Harga sewa Kapal Kayu hanya Rp.80.000 (1kapal bisa untuk 3 org)
2. Harga sewa perlengkapan snorkling Rp. 50.000
3. Harga sewa baju diving Rp. 50.000
Harga Makanan untuk Ikan Rp. 20.000/bgkus
4. Harga Untuk ke lokasi snorkeling Rp. 35.000/org
Tapi apabila tidak mau berenang, tidak usah membayar ini, cukup bayar sewa kapal kayu saja.
Satu perahu kecil dapat diisi oleh 5 penumpang. Ada harga paketan untuk snorkeling dan foto. 
Dan untuk selengkapnya mengenai tiket masuk lebih lengkap lagi, teman-teman sahabat traveling ku Kalian bisa review dengan cara "Klik Disini".
Hanya soal biaya masuk, cukup terjangkau kok! Berikut ini adalah tabel informasi Harga Tiket Whale Shark Gorontalo, Maret 2024):
Senin – Jumat Sabtu – Minggu
06.00–16.00 = 00.000

06.00–16.00 = 00.000
06.00–16.00 = 00.000

06.00–16.00 = 00.000

Tiket Masuk 
Tiket MasukRp00.000
Harga Tiket Masuk Mobil  
Tiket Masuk MobilRp5.000
 

Harga Tiket Masuk Montor  
Tiket Masuk MontorRp2.000
Baca: Mojosemi Forest Park Magetan Tiket & Wahana 

Jam Buka Whale Shark Gorontalo

Jam Operasional
Setiap Hari10 jam

Menikmati Keindahan Whale Shark Gorontalo

Menikmati Keindahan Whale Shark Gorontalo
Amazing Trip Pedia 
Keindahan suasana di Kawasan Whale Shark Gorontalo. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia.

Pengalaman yang menyenangkan saat datang Whale Shark Gorontalo, ada Ikan Hiu Paus yg hadir. Plusnya di sini, kita tidak perlu diving utk bisa melihat Ikan ini dari dekat, bisa dari atas kapal atau snorkeling saja.

Walaupun berukuran sangat besar, tapi Ikan -ikan di sini sangat baik, tidak berbahaya. Di kapal sudah  disediakan makanan untuk ikannya, tp kalau kurang kita bisa membelinya lagi.

Area Sekitar Whale Shark Gorontalo

Tempat wisata yang seru lain dengan yang lain. Kita bisa berinteraksi dengan Hiu Paus yang berada dekat dengan daratan.

Desa Batu Barani ini mempunyai palung laut dan banyak planton sehingga ikan Hiu Paus bisa hidup dengan tenang di sini. Sekitar bulan Mei sampai Juli mereka hidup di daerah sini. Setelah itu migrasi ke tempat lain.

Saat Kalian ada di sana disampaikan ada beberapa ekor hiu paus yang berada di sekitar sini. Keberadaan Hiu Paus ini terpantau karena di tanam chip di tubuh mereka, jika ada yang baru maka ditanamkan juga. Sehingga jumlah dan kedatangannya terpantau terus di posko.

Akses Jalan Whale Shark Gorontalo

Tempat wisata Whale Shark Gorontalo ini Lokasinya terletak tidak jauh dari kota Gorontalo, bisa di tempuh dengan menggunakan transportasi lokal seperti bentor dengan waktu kurang lebih 30 menit saja, atau jika dari bandar udara memakan waktu 1,5 Jam.

Fasilitas Lengkap Whale Shark Gorontalo

Untuk fasilitas umum yang ada di tempat wisata Whale Sharks Gorontalo ini sudah cukup lengkap teman, dan sahabat traveling ku Kalian juga bisa dengan mudah berwisata di tempat wisata ini dengan fasilitas yang nyaman dengan cara "Klik Disini".

Foto Instagram Whale Shark Gorontalo

Foto Instagram Whale Shark Gorontalo
Amazing Trip Pedia 
Ini lokasi unik, karena jaraknya tidak terlalu jauh dari tepi pantai tetapi didatangi hiu paus. Meksipun tetap harus naik perahu, tidak memakan waktu lalu.

Hius Paus ini dipancing dengan umpan udang yang bisa dibeli sebelum naik perahu dalam takaran plastik. Sekalipun demikian, saat di lautan, boleh loh beli lagi kalau habis. Akan ada perahu lain yang jualan.

Ini memang salah satu lokasi tempat wisata yang cukup unik, karena jaraknya tidak terlalu jauh dari tepi pantai tetapi didatangi hiu paus. Meksipun tetap harus naik perahu, tidak memakan waktu lalu.

Hiu Paus dipancing dengan umpan udang yang bisa dibeli sebelum naik perahu dalam takaran plastik. Sekalipun demikian, saat di lautan, boleh loh beli lagi kalau habis. Akan ada perahu lain yang jualan.

Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.

LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia