-->

AMAZING TRIP PEDIA

APA SAJA WISATA DI KOREA SELATAN? 13 Jenis Tempat Wisata Di Korea Selatan

 APA SAJA WISATA DI KOREA SELATAN? 13 Jenis Tempat Wisata Di Korea Selatan 

Apa saja wisata di Korea Selatan? 13 Jenis Tempat Wisata Di Korea Selatan
Amazing Trip Pedia 

APA SAJA WISATA DI KOREA SELATAN? 13 Jenis Tempat Wisata Di Korea Selatan 

Korea Selatan adalah negara yang kaya akan budaya, sejarah, dan alam yang menawarkan berbagai macam tempat wisata menarik. Berikut beberapa tempat wisata populer di Korea Selatan:

1. **Seoul**: 

Ibukota Korea Selatan adalah pusat budaya, hiburan, dan sejarah. Beberapa tempat yang harus Anda kunjungi di Seoul antara lain Istana Gyeongbokgung, Istana Changdeokgung, Menara Namsan, dan kawasan Myeongdong untuk belanja. 

2. **Busan**: 

Terletak di pantai selatan, Busan adalah kota pelabuhan besar dengan pantai-pantai yang indah seperti Haeundae dan Gwangalli. Anda juga dapat mengunjungi pasar ikan Jagalchi dan Kuil Beomeosa.

3. **Jeju Island**: 

Terletak di lepas pantai selatan Korea, pulau ini dikenal dengan alamnya yang memukau, gunung berapi, air terjun, dan pantai-pantai yang indah. Gunung Hallasan adalah salah satu tempat pendakian yang populer.

4. **Gyeongju**: 

Juga dikenal sebagai "Museum Tanpa Dinding," Gyeongju adalah kota bersejarah dengan banyak situs warisan dunia UNESCO seperti Anapji Pond, Bulguksa Temple, dan Seokguram Grotto.

5. **Andong**: 

Terkenal dengan desa tradisional Hahoe, yang merupakan Situs Warisan Dunia UNESCO, Andong adalah tempat yang sempurna untuk merasakan budaya tradisional Korea.

6. **Daejeon**: 

Daejeon adalah kota ilmu pengetahuan dan teknologi Korea, dan Anda dapat mengunjungi berbagai museum sains, taman ilmu pengetahuan, dan kebun raya.

7. **Pyeongchang**:

Terkenal sebagai tuan rumah Olimpiade Musim Dingin 2018, Pyeongchang adalah tujuan yang indah untuk berlibur musim dingin dan menikmati olahraga musim dingin.

8. **Gangwon-do**: 

Provinsi ini memiliki pegunungan, hutan, dan pantai yang menakjubkan. Terutama, Anda bisa mengunjungi Gunung Seoraksan dan Pantai Sokcho.

9. **Gwangju**:

Kota ini adalah pusat seni dan budaya Korea Selatan. Anda dapat mengunjungi berbagai museum seni dan menghadiri pertunjukan seni yang menarik.

10. **Incheon**: 

Selain menjadi rumah bagi Bandara Internasional Incheon, kota ini memiliki banyak tempat wisata, termasuk Pulau Wolmido dan Kuil Bomunsa.

11. **Daegu**: 

Terkenal sebagai kota yang panas di musim panas, Daegu menawarkan taman bermain, kuil-kuil, dan festival budaya.

12. **Pulau Nami**: 

Terkenal sebagai lokasi syuting untuk drama "Winter Sonata," pulau ini memiliki pemandangan musim dingin yang indah, dan Anda dapat berjalan-jalan di sepanjang pepohonan yang berwarna-warni.

13. **Suwon**: 

Terkenal dengan Tembok Hwaseong yang indah, yang merupakan Situs Warisan Dunia UNESCO, Suwon adalah kota yang kaya akan sejarah.
Ini hanya beberapa contoh tempat wisata di Korea Selatan. Negara ini menawarkan berbagai pengalaman wisata yang cocok untuk berbagai minat, mulai dari budaya dan sejarah hingga alam dan hiburan modern. Pastikan untuk menjelajahi berbagai pilihan yang tersedia saat Anda merencanakan perjalanan ke Korea Selatan.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia