-->

AMAZING TRIP PEDIA

9 Jenis Tempat Wisata Di Korea Selatan Untuk Pecinta Kpopers List

9 Jenis Tempat Wisata Di Korea Selatan Untuk Pecinta Kpopers List

9 Jenis Tempat Wisata Di Korea Selatan Untuk Pecinta Kpopers List
Amazing Trip Pedia 

9 Jenis Tempat Wisata Di Korea Selatan Untuk Pecinta Kpopers List

Seoul adalah kota yang menarik untuk dikunjungi selama musim dingin, dengan berbagai aktivitas dan pemandangan yang khas musim dingin. Berikut adalah beberapa tempat wisata di Seoul yang layak dikunjungi selama musim dingin:

1. **Istana Gyeongbokgung**: 

Istana Gyeongbokgung adalah salah satu istana bersejarah terbesar di Korea Selatan. Pemandangan istana yang terkenal itu akan terlihat sangat indah saat tertutupi salju.

2. **Bukchon Hanok Village**: 

Desa ini adalah kumpulan rumah-rumah tradisional Korea (hanok) yang indah. Musim dingin memberikan pesona yang unik dengan atap-atap yang tertutup salju.

3. **Namsan Seoul Tower**: 

Anda dapat menaiki kereta gantung atau berjalan kaki ke Namsan Seoul Tower untuk menikmati pemandangan kota Seoul yang terutama indah pada malam hari. Pada musim dingin, menara ini sering dihias dengan dekorasi Natal.

4. **Myeongdong**: 

Myeongdong adalah pusat perbelanjaan dan kuliner yang terkenal di Seoul. Selama musim dingin, kawasan ini sering dihias dengan lampu-lampu Natal dan dekorasi musim dingin.

5. **Pasar Gwangjang**: 

Pasar tradisional ini adalah tempat yang baik untuk mencicipi makanan Korea dan berbelanja selama musim dingin. Anda bisa menikmati makanan seperti bindaetteok (panekuk kacang hijau) dan tteokbokki (gorengan beras pedas).

6. **SMTOWN COEX Artium**: 

Bagi penggemar K-Pop, Artium ini adalah tempat yang wajib dikunjungi. Anda dapat menemukan berbagai barang berlisensi dan barang-barang terkait dengan artis SM Entertainment.

7. **Lotte World**: 

Lotte World adalah taman hiburan indoor terbesar di dunia. Ini adalah tempat yang bagus untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman saat suhu dingin di luar.

8. **Pemandian Air Panas (Jjimjilbang)**: 

Salah satu cara terbaik untuk menghangatkan diri saat musim dingin adalah dengan mengunjungi jjimjilbang, pemandian air panas tradisional Korea. Alasan populer adalah Dragon Hill Spa dan Siloam Sauna.

9. **K-Drama Filming Locations**: 

Jika Anda penggemar K-Drama, Anda dapat mengunjungi lokasi syuting dari drama-drama populer. Misalnya, "Winter Sonata" mengambil gambar di Pulau Nami dan "My Love from the Star" di Observatory Namsan.

Seoul menawarkan berbagai pengalaman menarik selama musim dingin, mulai dari keajaiban musim dingin di tempat-tempat bersejarah hingga perbelanjaan dan hiburan dalam ruangan. Pastikan untuk membawa pakaian yang hangat dan siapkan diri Anda untuk menikmati pesona musim dingin di kota ini. 
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia