-->

AMAZING TRIP PEDIA

8 Tempat Wisata Hitz DI Bali Yang Sering Dikunjungi Oleh Wisatawan Lokal Dan Luar Negeri

 8 Tempat Wisata Hitz DI Bali Yang Sering Dikunjungi Oleh Wisatawan Lokal Dan Luar Negeri 

8 Tempat Wisata Hitz DI Bali Yang Sering Dkunjungi Oleh Wisatawan Lokal Dan Luar Negeri
Amazing Trip Pedia 

8 Tempat Wisata Hitz DI Bali Yang Sering Dikunjungi Oleh Wisatawan Lokal Dan Luar Negeri 

Berikut adalah beberapa tempat "hits" atau populer di Bali yang sering dikunjungi oleh wisatawan:

1. Potato Head Beach Club: 

Potato Head Beach Club adalah tempat yang trendi dan populer di Seminyak. Tempat ini menawarkan kolam renang yang indah, pantai, restoran, dan bar yang menarik untuk bersantai dan menikmati suasana pantai Bali.

2. La Plancha: 

La Plancha adalah salah satu tempat favorit untuk menikmati sunset di Seminyak. Tempat ini memiliki warna-warni bean bags di pantai dan memberikan nuansa santai dan instagramable.

3. Single Fin:

 Single Fin adalah bar dan tempat nongkrong yang terkenal di Uluwatu. Terletak di tebing dengan pemandangan pantai yang indah, tempat ini populer untuk menikmati sunset, berselancar, dan menikmati musik live.

4. Tegenungan Waterfall:

Tegenungan Waterfall adalah air terjun yang populer di Gianyar. Tempat ini menawarkan pemandangan alam yang memukau dan kolam air yang cocok untuk berenang dan bersantai.

5. Bali Swing: 

Bali Swing menawarkan pengalaman ayunan yang tinggi di atas hamparan sawah dan lembah di Ubud. Tempat ini populer untuk mengambil foto yang spektakuler dan mendapatkan pengalaman petualangan.

6. Ubud Art Market: 

Ubud Art Market adalah pasar tradisional yang populer di Ubud. Anda dapat menemukan berbagai macam barang kerajinan tangan Bali, pakaian, aksesori, dan barang-barang unik lainnya.

7. Jungle Fish Bali: 

Jungle Fish Bali adalah sebuah klub kolam renang yang terletak di tepi sungai di Ubud. Tempat ini menawarkan kolam renang infinity yang indah dan suasana yang menyenangkan untuk bersantai.

8. Bali Swing: 

Bali Swing menawarkan pengalaman ayunan tinggi dengan pemandangan alam Bali yang indah. Tempat ini populer untuk mendapatkan foto yang spektakuler dengan latar belakang alam Bali.

Pastikan untuk memperhatikan aturan dan etika di setiap tempat yang Anda kunjungi serta mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. Beberapa tempat mungkin memerlukan reservasi sebelumnya, jadi pastikan untuk melakukan pengecekan terlebih dahulu sebelum mengunjunginya.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia