-->

AMAZING TRIP PEDIA

ALUN - ALUN KOTA MAGELANG, Tiket Masuk, Jam Buka, Lokasi Dan Aktivitas [Terbaru]

ALUN - ALUN KOTA MAGELANG, Tiket Masuk, Jam Buka, Lokasi Dan Aktivitas [Terbaru]

ALUN - ALUN KOTA MAGELANG, Tiket Masuk, Jam Buka, Lokasi Dan Aktivitas [Terbaru]
Alfila Official 
ALUN -ALUN KOTA MAGELANG, Tiket Masuk, Jam Buka, Lokasi Dan Aktivitas [Terbaru]

Alun-Alun Kota Magelang  Harga Tiket: - Jam Buka: 00:00 - 24:00 WIB No.Telepon: - Alamat: Jl. Alun-Alun Utara, Kemirirejo, Kec. Magelang Tengah, Kota Magelang, Jawa Tengah 56117.

 ALUN - ALUN KOTA MAGELANG, Tiket Masuk, Jam Buka, Lokasi Dan Aktivitas [Terbaru] Alun-alun Kota Magelang adalah salah satu tempat wisata yang cukup asik nih teman, buat liburan bersama keluarga di saat waktu sengang kita, tempat ini memiliki suasana yang cukup nyaman dan banyak hal yang bisa kita dapatkan saat kita dating kemari. 

Tiket Masuk Alun-Alun Kota Magelang 

Untuk harga tiket masuk ke obyek wisata alun-alu magelang ini, tidak dikenakan biaya tiket masuk teman, cukup rekomendasi untuk wisata terjangkau di Magelang nih teman. 
Tempat ini yang sangat cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau sahabaat Tersedia banyak pilihan kuliner yang sangat nikmat dan harga engga nguras kantong, kalau lewat harus mampir.
Hanya soal biaya masuk, cukup terjangkau kok! Berikut ini adalah tabel informasi Harga TiketAlun-Alun Kota Magelang (Harga Terbaru, Juli 2023):
Senin – Jumat Sabtu – Minggu
00.00–24.00 = 0.000

00.00–24.00 = 0.000
00.00–24.00 = 0.000

00.00–24.00 = 0.000

Tiket Masuk 
Tiket MasukRp0.000 
Harga Tiket Masuk Mobil  
Tiket Masuk MobilRp10.000
 

Harga Tiket Masuk Montor  
Tiket Masuk MontorRp5.000

Baca: Mojosemi Forest Park Magetan Tiket & Wahana

Jam Buka Alun-Alun Kota Magelang 

Yang ingin Alun-Alun Kota Magelang  untuk jam buka dari tempat wisata ini kisaran jam. 
Jam Operasional
Setiap Hari24 jam

Menikmati Keindahan Alun-Alun Kota Magelang 

Menikmati Keindahan Alun-Alun Kota Magelang
Alfila Oficial
Keindahan suasana di Kawasan Alun-Alun Kota Magelang . Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia.

Tempat wisata di kota Magelang yang tidak boleh temalingkun-teman shobat trave lewatkan adalah alun-alun Kota. Alun-alun ini menjadi pusat kegiatan untuk anak-anak muda dan keluarga di sore sampai malam hari.

Disini, nanti teman-teman bisa menikmati kuliner Magelang yang lezat serta berbelanja berbagai kebutuhan atau oleh-oleh. Alun-alun kota Magelang ini juga tertata dengan baik dan sangat asri tidak heran kenapa masyarakat senang menghabiskan waktu bersama di alun-alun.

Area Sekitar Alun-Alun Kota Magelang 

Area Sekitar Alun-Alun Kota Magelang
Alfila Official
Di area sekitar Alun-alun ini menjadi tempat berkumpulnya pengunjung untuk menghabiskan waktu bersama sambil bermain bersama anak-anak.

Alun-alun ini juga cukup menarik sekali karena di samping dekat dengan pusat perbelanjaan seperti matahari, gardena, dan lain sebagainya.

Terdapat menara dengan tinggi 15 m dan saat ini digunakan untuk menampung air guna kebutuhan warga kota Magelang. Pada hari-hari libur atau hari-hari tertentu alun-alun kota tidak pernah sepi dari pengunjung, baik siang maupun di malam hari karena memang di buka untuk umum, ada hiburan untuk konser band, dan ada beragam kuliner yang siap untuk menemani waktu santai anda.

Duduk-Duduk Santai Di Alun-Alun Kota Magelang 

Alfila Offcial 
Kalau teman-teman shobat traveling ku datang di weekend mending hari sabtu malam ya, banyak booth2 makanan kecil dr bakar2an smpe yg lain2. Jikalau hari minggu malam cuma ada makanan yg ditenda2 itu, lebih ke makanan berat klo ini. Tapi suasana nya rame cukup rame banget, lumayan buat lepas penat.

Akses Jalan Alun-Alun Kota Magelang 

Bisa di bilang akses jalan menuju ke tempat wisata ini cukup mudah kita temukan teman, alamat lengkap dari alun-alun ini terletak di Jl. Alun-Alun Utara, Kemirirejo, Kec. Magelang Tengah, Kota Magelang, Jawa Tengah 56117.
Dan sudah pasti bisa Kalian temukan dengan mudah dengan mengunakan aplikasi google mapas yang ada di smartphone android atau ios Kalian. 

Fasilitas Lengkap Alun-Alun Kota Magelang 

Tempat wisata di pusat kota Magelang, Tempat healing bagi masyarakat sekitar dengan berbagai macam kegiatan dan fasilitas umum disekitar alun2, playground, Kuliner 24 jam, pusat perbelanjaan, tempat duduk, toilet, tempat parkir, dan lain sebagainya. Pagi hari ramai dengan orang berolahraga, Sarapan dan sekedar jalan2, Siang - malam kuliner cukup ramai, anak2 dapat bermain yg tersedia. Cocok buat family time.. terlebih yg punya anak kecil.

Foto Instagram Alun-Alun Kota Magelang 

Foto Instagram Alun-Alun Kota Magelang
Alfila Official
Alun-alun kota Magelang ini cocok buat tempat nongkrong sama temen ataupun keluarga. Buat olahraga juga cocok. Areanya luas, ada spot foto dengan banyak pilihan, yang dimana bisa Kalian gunakan sebagi salah salah satu latar belakang, konten foto media sosial Kalian. 

Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.

LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia