-->

AMAZING TRIP PEDIA

DANAU MANINJAU SUMATERA BARAT, Tiket Masuk, Jam Buka, Lokasi Dan Aktivitas [Terbaru]

DANAU MANINJAU SUMATERA BARAT, Tiket Masuk, Jam Buka, Lokasi Dan Aktivitas [Terbaru]

DANAU MANINJAU SUMATERA BARAT, Tiket Masuk, Jam Buka, Lokasi Dan Aktivitas [Terbaru]
Amazing Trip Pedia

DANAU MANINJAU SUMATERA BARAT, Tiket Masuk, Jam Buka, Lokasi Dan Aktivitas [Terbaru]

Danau Maninjau Sumatera Barat Harga Tiket: Klik Disini Jam Buka: 00:00 - 24:00 WIB No.Telepon: - Alamat: Kec. Tj. Raya, Kabupaten Agam, Sumatera Barat.

DANAU MANINJAU SUMATERA BARAT, Tiket Masuk, Jam Buka, Lokasi Dan Aktivitas [Terbaru] adalah salah satu tempat dari bagian puncak Lawang yang dimana kita bisa melihat suatu keindahan alam danau maninjau yang dimana begitu indahnya. Dan di sini pastinya Kalian juga bisa banget menikmati keindahan danau yang masih sangatlah jernih sekali dan sembari menikmati sajian kuliner yang cukup lezat. Dan yang pasti disini memiliki sajian cemilan khas maninjau yang bisa Kalian cobain teman, yaitu berupa rinuak, dan lain sebagainya teman.

Tiket Masuk Danau Maninjau Sumatera Barat

Untuk biaya tiket masuk di tempat wisata Danau Maninjau Sumatera Barat ini, cukup terjangkau teman-teman, kisaran 3k saja per orangnya.
Hanya soal biaya masuk, cukup terjangkau kok! Berikut ini adalah tabel informasi Harga Tiket Danau Maninjau Sumatera Barat(Harga Terbaru, Juni 2023):
Senin – Jumat Sabtu – Minggu
00.00–24.00 = 3.000

00.00–24.00 = 3.000
00.00–24.00 = 3.000

00.00–24.00 = 3.000

Tiket Masuk 
Tiket MasukRp3.000
Harga Tiket Masuk Mobil  
Tiket Masuk MobilRp10.000
 

Harga Tiket Masuk Montor  
Tiket Masuk MontorRp5.000

Baca: Mojosemi Forest Park Magetan Tiket & Wahana

Jam Buka Danau Maninjau Sumatera Barat

Yang ingin Danau Maninjau Sumatera Barat untuk jam buka dari tempat wisata ini kisaran jam. 
Jam Operasional
Setiap Hari24 jam

Menikmati Keindahan Danau Maninjau Sumatera Barat

Keindahan suasana di Kawasan Danau Maninjau Sumatera Barat. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia.

Dan jikalau kita melihat dari keindahan danau ini, daro atas bukit di bagian jalan kelok 44, pada saat waktu sore hari dan cuaca cerah, kita nanti pasti bisa menyaksikan sajian keindahan alam yang cukup indah, Danau Maninjau yang airnya seperti naik ke bagian langit gitu teman, yang melewati celah cahaya yang tembus gitu. 

Dan di tempat wisata ini juga kita bisa menjumpai sajian beberapa sajian makanan khas, daerah setempat teman, seperti Pensi, Palai Rinuak, dan masih banyak lagi teman, yang dimana bisa Kalian jumpai dia area sekitar pinggiran tepi Danau Maninjau ini.

Area Sekitar Danau Maninjau Sumatera Barat

Bisa dibilang Danau Maninjau injau ini memiliki sajian cekungan yang terbentuk oleh letusan gunung yang saat ini bernama Sitinjau, hal ini lah yang dapat terlihat dari sajian bentuk dari sekeliling danau yang dimana menyerupai seperti dinding.

Duduk-Duduk Santai Danau Maninjau Sumatera Barat

Dan yang pasti kita di sini tuh juga bisa banget teman duduk-duduk santai sambil menikmati suasana pemandangan Danau besar yang indah di kaldera vulkanis, yang populer untuk olahraga air & dikelilingi oleh desa nelayan.

Akses Jalan Menuju Danau Maninjau Sumatera Barat

Dan lokasi dari Danau Maninjau ini terletak di sebuah kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten, Agam, Provinsi Sumatra Barat, Indonesia. Dan danau ini juga terletak tepat di 140 kilometer dari utara kota Padang, yakni merupakan ibu kota dari Sumatra Brat, dan 36 kilometeran dari daerah Bukittinggi, 27 kilometer dari Lumbuk Basung, yakni merupakan ibu kota dari Maninjau itu sendiri, dan luas dari area sekitar danau ini sekitar 99,5 km persegi dan memiliki kedalaman maksimum 495 meteran. 

Fasilitas Lengkap Danau Maninjau Sumatera Barat

Bisa dibilang tempat wisata saat ini sudah memiliki berbagi sajian fasilitas umum yang cukup lengkap yang dimana sudah bisa menemani waktu liburan asik Kalian di sini teman, seperti fasilitas umu toilet yang cukup bersih, tempat makan, tempat parkir, spot fotografi, tempat duduk, taman bermain kapal, kolam sentuh, ruang bermain dan lain sebagainya teman.

Foto Instagram Danau Maninjau Sumatera Barat

Foto Instagram Danau Maninjau Sumatera Barat
Amazing Trip Pedia
Memang bisa dibilang di sini memiliki sajian view pemandagan alam yang luar bisa indahnya teman, berupa keindahan danau nya itu sendiri, rerumputan yang hijau, bangunan khas daerah setempat yang cukup apik, perbukitan yang melengkung mengitari area sekitar danau yang cukup astetik, yang dimana hal ini bis akita jadikan sebagai salah satu latar belakang spot media sosial kita yang instagenik, pastinya yak an teman. 

Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia