-->

AMAZING TRIP PEDIA

UMBUL PELEM WATERPARK - Review Harga Tiket Masuk, Jam Buka, Lokasi Dan Aktivitas [Terbaru]

UMBUL PELEM WATERPARK - Review Harga Tiket Masuk, Jam Buka, Lokasi Dan Aktivitas [Terbaru]

UMBUL PELEM WATERMARK - Review Harga Tiket Masuk, Jam Buka, Lokasi Dan Aktivitas [Terbaru]
Amazing Trip Pedia

UMBUL PELEM WATERPARK - Review Harga Tiket Masuk, Jam Buka, Lokasi Dan Aktivitas [Terbaru]

Umbul Pelem Waterpark Harga Tiket: Rp. 10.000 Jam Buka: Senin-Minggu: 05.00 - 16.00 WIB No.Telepon: 0813-2666-6632 Alamat: Jl. Tegalgondo - Janti, Dukuh, Wunut, Kec. Tulung, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57482.

UMBUL PELEM WATERPARK - Review Harga Tiket Masuk, Jam Buka, Lokasi Dan Aktivitas [Terbaru] adalah sebuah tempat wisata bermain air alami, yang sekarang sudah hadir dengan wajah dan desain yang tentunya sangatalah menarik.

Dengan kolam renang yang terdapat mata air  asli, tanpa kaporit membuat mandi dan juga berenang lebih menyegarkan, meskipun dengan durasi yang lama di dalam air.

Tiket Masuk Umbul Pelem Waterpark Klaten

Untuk harga tiket masuk di tempat wisata air Umbul Pelem ini untuk saat ini dibandrol dengan harga tiket masuk kisaran 10k saja teman per orangnya, dan buat harga makanan dan minuman yang ada di warung-warung di sekitar tempat wisata ini juga cukup terjangkau juga loh teman.
Dan jika kalian ingin menyewa seperti loker kisaran 5k, sewa tiker 5k, dan buat kamar mandinya di sini juga cukup murah teman 2k saja.
Hanya soal biaya masuk, cukup terjangkau kok! Berikut ini adalah tabel informasi Harga Tiket Masuk Umbul Pelem Waterpark Klaten(Harga Terbaru, Januari 2022):
Senin – JumatSabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional
05:00 – 16:00 = 10.00


05:00 – 16:00 = 10.00


05:00 – 16:00 = 10.00

05:00 – 16:00 = 10.00

Tiket Masuk 
Tiket MasukRp.10.000
 
Harga Tiket Masuk Mobil  
Tiket Masuk MobilRp5.000
 

Harga Tiket Masuk Montor  
Tiket Masuk MontorRp2.000

Baca: Mojosemi Forest Park Magetan Tiket & Wahana

Jam Buka Umbul Pelem Waterpark Klaten

Yang ingin datang kemari kalian harus pastikan Umbul Pelem Watermark Klaten untuk jam buka dari tempat wisata ini kisaran "11" jam.
Jam Operasional
Setiap Hari11 jam

Menikmati Keindahan Umbul Pelem Waterpark Klaten

Menikmati Keindahan Umbul Pelem Watermark Klaten
Amazing Trip Pedia
Keindahan suasana di Kawasan Umbul Pelem Waterpark Klaten. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia.
Dengan adanya penambahan sajian berbagai kolam renang mulai dari, kolam anak-anak hingga orang dewasa, kemudian terdapat juga terdapat air pemancuran untuk terapi air dan juga terdapat kehadiran mini Boom, buat anak-anak maka hal ini menjadikan Umbul Pelem menjadi lebih semakin menarik lagi teman.

Dan buat pelayanan tempat bilas, dan warung-warung di area sekitar kolam renang menjadikan kita semakin betah dan nyaman berlama-lama di sini teman.

Area Sekitar Umbul Pelem Waterpark Klaten

Area Sekitar Umbul Pelem Watermark Klaten
Amazing Trip Pedia
Di Umbul Pelem Watermark ini memilki area sekitar yang cukup rekomendasi banget buat renang bersama teman-teman ataupun bersama keluarga, terdapat berbagai kolam renang mulai dari anak-anak kecil hingga orang dewasa.

Terdapat kamar mandi, tempat buat penyewaan ban, penyewaan tiker, dan jika kalian lelah setelah seharian beraktivitas renang, mau makan di sini juga terdapat warung-warung yang menjual makanan ringan hingga berat teman, seperti aneka mi, aneka snack, gorengan dan lain-lain.

Dan di sini juga terdapat Gasebo untuk kalian yang ingin sekedar istirahat menuggu keluarga atau yang sedang asik banget berenang.

Duduk Santai Umbul Pelem Watermark Klaten

Duduk Santai Umbul Pelem Watermark Klaten
Amazing Trip Pedia
Di sini juga enak banget teman buat kalian yang Ingin duduk-duduk santai sambil menikmati suasana area sekitar Umbul yang indah, dan astetik, sekaligus kalian bisa memilih tempat duduk di sini degan beragam pilihan ya teman, mulai dari tempat duduk di Gasebo dan lain sebagainya.

Mengabadikan Momen Umbul Pelem Watermark Klaten

Mengabadikan Momen Umbul Pelem Watermark Klaten
Amazing Trip Pedia
Dengan nuansa Outdoor yang alami sekali dan juga kolam renang tang cukup luas, memberikan suasana yang begitu asri teman, dan hal ini tuh bisa kalian gunakan sebagai mengabadikan momen yang menarik teman, dengan menggunakan kamera digital smartphone ataupun Mirrloes kalian.

Akses Jalan Menuju Umbul Pelem Watermark Klaten

Untuk akses jalan menuju ke destinasi wisata Umbul Pelem Watermark ini, untuk saat ini mudah di jangkau teman dan yang pasti sudah bisa kalian temukan dengan mudah menggunakan aplikasi Google Maps yang ada di smartphone kalian atau di dalam  mobil kalian.

Fasilitas Lengkap Umbul Pelem Waterpark Klaten

Untuk fasilitas yang ada di tempat wisata ini juga terdapat berbagai macam jenis faslitas pendukung, yang dimana sudah memiliki keadaan yang cukup baik ya teman dan yang pasti sudah bisa teman-teman shobat travelers ku, gunakan dengan nyaman.

Dan dengan adanya fasilitas yang baru di Umbul Pelem Watermark ini tentunya akan membuat ramai lagi, di kunjungi oleh wisatawan dari Klaten maupun dari luar kota Klaten teman, yang akan berliburan Sam keluarga di wisata umbul ini. 

Dan yang aku suka dari faslitas yang ada di di tempat wisata Umbul Pelem ini yakni berupa sumber dari Umbul ini berasal dari sumber mata air yang alami yang dimana selalu mengalir terus menerus dan yang pasti sangat lah jernih banget teman.

Fasilitas Pendukung Umbul Pelem Waterpark Klaten

  • 1. Bagus memang mantap. Airnya memang bening dan segar sekali.
  • 2. Airnya cukup bersih dan melimpah langsung dari, sumber alam Gunung Merapi.
  • 3. Buat letak dari tempat wisata ini, tidak jauh dari kota, sehingga banyak wisatawan yang datang buat berlibur kemari.
  • 4. Buat tiket masuknya sendiri di sini tidak lah terlalu mahal teman, sangatlah terjangkau buat kantong kalian.
  • 5. Buat arsitektur model bangunan cukup menarik teman, khususnya bagi anak-anak. Meskipun terdapat kolam renang untuk dewasa yang cukup luas.
  • 6. Di area sekitar Umbul Pelem ini juga bisa juga buat wisata kuliner sederhana teman, seperti nasi pecel, gorengan dan lain sebagainya.
  • 7. Banyak terdapat spot foto yang menarik dan ciamik.

Search Keyword : Car insurance quotes, automobile insurance, auto insurance quote, cheap car insurance quote, .insurance, discount auto insurance, car insurance online, insurance rates, car insurance online quote, cheapest car insurance.

Foto Instagram Umbul Pelem Waterpark Klaten

Foto Instagram Umbul Pelem Watermark Klaten
Amazing Trip Pedia
Di sini juga terdapat berbagai sudut spot yang menarik teman, dengan baguanan yang warna-warni cocok sekali buat kita jadikan sebagai baground spot foto yang Instagrammable banget teman, dan bisa kalian buat konten foto media sosial kalian yang ciamik.

TENTANG
No Telepon:
0813-2666-6632
Harga Tiket Masuk Umbul Pelem 
Tiket MasukRp. 20.000
Tiket Parkir Sepeda MontorRp2.000
Tiket MobilRp5.000

Jam Operasional
Senin-Minggu 

05.00-16.00 WIB
Buka 11 jam

TENTANG
Keunggulan : - Spot foto Instagrammable          Fasilitas Pendukung : - Bagus memang mantap. Airnya memang bening dan segar sekali.
                                       - Airnya cukup bersih dan melimpah langsung dari, sumber alam Gunung Merapi.
                                       - Buat letak dari tempat wisata ini, tidak jauh dari kota, sehingga banyak wisatawan yang datang buat berlibur kemari.
                                      - Buat tiket masuknya sendiri di sini tidak lah terlalu mahal teman, sangatlah terjangkau buat kantong kalian.
                                      - Buat arsitektur model bangunan cukup menarik teman, khususnya bagi anak-anak. Meskipun terdapat kolam renang untuk dewasa yang cukup luas.
                                     - Di area sekitar Umbul Pelem ini juga bisa juga buat wisata kuliner sederhana teman, seperti nasi pecel, gorengan dan lain sebagainya.
                                    - Selfie Spot
Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Keunggulan : - Area Bermain
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok
Tipe Pembayaran : - Chas-transer
Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.


Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia