-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tempat Wisata Suralokazoo Jogja Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Suralokazoo Jogja Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Suralokazoo Jogja Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]
Amazing Trip Pedia

Tempat Wisata Suralokazoo Jogja Tiket Masuk Dan Aktivitas Terbaru

Suralokazoo Jogja Harga Tiket: Rp.30.000 Jam Buka: Senin-Minggu : 09.00-17.00 WIB No.Telepon: 0812-7610-9997 Alamat: Jl. Boyong No.97, Kaliurang, Hargobinangun, Kec. Pakem, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55585.

Tempat Wisata Suralokazoo Jogja Tiket Masuk Dan Aktivitas Terbaru adalah salah satu destinasi wisata baru yang dimana memiliki daya tarik wisata berupa kebun binatang jinak teman.

Suralokazoo ini juga menjadi salah satu alternatif destinasi wisata kebun binatang selain Gembiraloka, ya walaupun tempatnya terbatas engak se luas Gembiraloka, akan tetapi di Suralokazoo ini terdapat AR game nya, bersih, nyaman, dan tiket masuknya pun juga terjangkau, ya teman.

Daftar Menu Terbaru Suralokazoo Yogyakarta

Suralokazoo ini memiliki berbagai sajian penawaran daftar menu yang cukup beragam ya teman, di tempat wisata kuliner ini, juga menyediakan sajian daftar menu khas restoran dan caffee.

Daftar Harga Menu Suralokazoo Yogyakarta

Harga Tiket Suralokazoo Yogyakarta

Untuk harga tiket masuk Suralokazoo ini untuk saat ini dikenakan biayanya kisaran 30k saja per orangnya. Dan jika teman-teman ku shobat travelers ingin menikmati wahana permainan yang lain, ada biaya tiket lagi teman seperti Flayingfox 30k, menaiki kereta Thomas 15k, memberi makan Kelinci 15k dan lain sebagainya.
Dan bagi teman-teman yang suka dengan tanaman anggrek dan kaktus boleh banget belanja tanaman di sini, untuk harga tanaman anggrek cukup terjangkau kok teman, dan buat harga tanaman yang lain juga beragam.
Buat, teman-teman shobat travelers, yang ingin mengetahui lebih detail mengenai tiket masuk dan wahana permainan bisa "Klik Disini".
Hanya soal biaya masuk, cukup terjangkau kok! Berikut ini adalah tabel informasi Harga Tiket Masuk Suralokazoo Jogja(Harga Terbaru, Januari 2022):
Senin – JumatSabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional
09:00 – 17:00 =  30.000

09:00 – 17:00 =  30.000

09:00 – 17:00 =  40.000

09:00 – 17:00 =  40.000

Tiket Masuk 
Tiket MasukRp. 30.000
 
Harga Tiket Masuk Mobil  
Tiket Masuk MobilRp5.000
 

Harga Tiket Masuk Montor  
Tiket Masuk MontorRp2.000

Baca: Mojosemi Forest Park Magetan Tiket & Wahana

Jam Buka Suralokazoo Yogyakarta

Yang ingin datang kemari kalian harus pastikan untuk Jam Buka dari Tempat Wisata Suralokazoo Yogyakarta untuk jam buka dari tempat wisata ini kisaran 8 jam.
Jam Operasional
Setiap Hari8 Jam

Menikmati Keindahan Suralokazoo Yogyakarta

Menikmati Keindahan Suralokazoo Yogyakarta
Amazing Trip Pedia
Keindahan suasana di Kawasan Suralokazoo Jogja. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia.
Suralokazoo Yogyakarta, ini merupakan salah satu taman bermain kebun binatang yang mini ya teman, yang dimana menyediakan berbagai jenis hewan jinak, seperti koleksi burung, unggas, kuda, kelinci dan lain sebagainya, ya bisa dibilang tidak terlalu kecil dan tidak terlalu besar ya teman, pokonya sangatlah cocok banget buat liburan bersama keluarga dan sekaligus bisa mengendalikan satwa ke si kecil kita.

Berjalan Mengelilingi Suralokazoo Yogyakarta

Amazing Trip Pedia
Enggak, cuman kebun binatang aja teman yang berada di area sekitar tempat wisata ini, akan tetapi di sini terdapat banyak sekali aktivitas yang lain yang tentunya sangatalah seru-seru sekali.

Ada Garden shop nya, yang dimana kali enggak salah di dominasi oleh tanaman anggrek, ada juga ikan hiasnya, dan buat garden shop nya pun juga luas sekali tempanya, dan tertata dengan rapih.

Di samping garden shop, nya juga terdapat sebuah restoran caffee, dan buat sajian daftar menu makanan dan minumannya juga enak-enak, dan juga harga nya pun juga ramah di kantong.

Juga terdapat, wahana permainan yang cukup menarik buat kita coba teman, bisa memanjakan adik-adik buat bermain ria di sini.

Pokonya, semua pelayanan yang ada di sekitar area tempat wisata kebun binatang Suralokazoo ini memang sangatlah ramah-ramah sekali teman.

Ya, saran dari saya jika teman-teman shobat travelers ku, yang mau kesini bisa hindari waktu weekend atau libur panjang ya teman, ya dikarenakan area nya tidak terlalu besar, jadi nanti bakalan rame padat, dan nanti pasti kalian akan serba antri.

Duduk Santai Suralokazoo Yogyakarta

Amazing Trip Pedia
Dan di tempat wisata ini juga buat orang tua pun juga bisa beristirahat, di beberapa tempat seperti Restoran atau Caffee yang di sediakan disni, atau duduk santai di tempat yang lain sambil melihat dan memantau adik-adik bermain-main.

Memang tempat wisata Suralokazoo ini bisa banget buat mengedukasi anak-anak buat lebih mengenal berbagai macam fauna dan flora yang berada di sekitar kita teman.

Ada juga, wahana permainan yang seru-seru juga yang bisa dinikmati adik-adik untuk menguji keberanian si anak, seperti Flayingfox, Panjat tebing dan lain sebagainya.

Mengabadikan Momen Suralokazoo Yogyakarta

Mengabadikan Momen Suralokazoo Yogyakarta
Amazing Trip Pedia
Memang tempatnya asik, teman enggak cuman kita melihat berbagai satwa dan fauna, bermain wahana, akan tetapi di tempat wisata kebun binatang ini juga memiliki sajian sudut spot fotografi yang memang ciamik banget teman, cocok banget buat para konten kreator buat berburu spot foto, yang Instagrammable banget.

Akses Jalan Menuju Suralokazoo Yogyakarta

Untuk lokasi dari destinasi wisata, Suralokazoo ini bisa teman-teman temukan dengan mudah menggunakan aplikasi, Google Maps loh, dan tentunya buat kondisi dari akses jalan menuju ke sini, untuk saat ini sudah bisa kalian lewati dengan nyaman sekali.

Suralokazoo ini, tepat berada di Jl. Boyong No.97, Kaliurang, Hargobinangun, Kec. Pakem, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55585.

Fasilitas Lengkap Suralokazoo Yogyakarta

Untuk fasilitas yang berada di tempat wisata Suralokazoo ini untuk saat ini sudah memiliki berbagai sajian faslitas yang memang benar-benar sangatalah baik teman, dan yang pasti sudah bisa kalian gunakan dengan nyaman, ketika kalian datang berlibur kemari.

Fasilitas Pendukung Suralokazoo Yogyakarta

  • 1. Di tempat wisata kebun binatang ini, juga menyediakan sajian daftar menu khas restoran dan caffee teman.
  • 2. Terdapat berbagi macam jenis fauna yang jinak-jinak, dan flora yang cantik-cantik.  
  • 3. Harga dari daftar menu makanan dan minuman juga cukup bersahabat di kantong.
  • 4. Ditemani dengan suasana, yang memang sangatlah nyaman, dan semilir nya udara angin.
  • 5. Kebersihan dari area sekitar tempat wisata kuliner ini juga cukup terjaga juga teman.
  • 6. Buat pelayanan juga cukup cepat tanggap teman.
  • 7. Harga tiket masuknya juga cukup terjangkau.
  • 8. Di tempat wisata ini juga terdapat, berbagi wahana permainan lain seperti flayingfox, panjat tebing, dan lain sebagainya.
  • 9. Terdapat garden shop.
  • 10. Taman bunga, yang akan menyejukkan hati dan  menyegarkan mata kita teman.
  • 11. Parkir cukup luas teman, dan juga terdapat toilet' yang cukup bersih.
  • 12. Spot foto, yang benar-benar sangatalah menarik teman.
Search Keyword : Car insurance quotes, automobile insurance, auto insurance quote, cheap car insurance quote, .insurance, discount auto insurance, car insurance online, insurance rates, car insurance online quote, cheapest car insurance.

Foto Instagram Suralokazoo Yogyakarta

Amazing Trip Pedia
Suralokazoo ini memang memiliki sajian spot foto Instagram yang berbeda dengan tempat wisata yang lain teman, memberikan suasana sangatalah berbeda dibandingkan lokasi sejenisnya dengan sajian sentuhan tampilan dekorasi yang lebih moderen dan elegan, akan membuat siapa saja betah buat nongki-nongki di sini sambil berburu spot foto Instagram yang kekinian.

TENTANG
No Telepon:
0812-7610-9997
Harga Tiket Masuk Suralokazoo Jogja
Tiket MasukRp. 30.000
Tiket Parkir Sepeda MontorRp2.000
Tiket MobilRp5.000

Jam Operasional
Senin-Minggu 

09.00- 17.00 WIB 
Buka 8 jam

TENTANG
Opsi Layanan : - Makan Di Tempat
                           - Bawa Pulang
Fasilitas Pendukung :  - Di tempat wisata kebun binatang ini, juga menyediakan sajian daftar menu khas restoran dan caffee teman.
                                       - Terdapat berbagi macam jenis fauna yang jinak-jinak, dan flora yang cantik-cantik.
                                       - Harga dari daftar menu makanan dan minuman juga cukup bersahabat di kantong.
                                       - Ditemani dengan suasana, yang memang sangatlah nyaman, hamparan sawah, dan semilir nya udara angin pegunungan.
                                       - Kebersihan dari area sekitar tempat wisata kuliner ini juga cukup terjaga juga teman.
                                      - Buat pelayanan juga cukup cepat tanggap teman.
                                      - Harga Tiket Masuknya juga cukup terjangkau.
                                     - Di tempat wisata ini juga terdapat, berbagi wahana permainan lain seperti flayingfox, panjat tebing, dan lain sebagainya.
                                     - Terdapat garden shop nya.
                                    - Taman bunga, yang akan menyejukkan hati dan  menyegarkan mata kita teman.
                                    - Parkir cukup luas teman, dan juga terdapat toilet' yang cukup bersih.
                                    - Selfie Spot
Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Keunggulan : - Area Bermain
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok
Tipe Pembayaran : - Non Tunai
Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.


Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia