-->

AMAZING TRIP PEDIA

CITUMANG BODY RAFTING - Review Harga Tiket Masuk, Jam Buka, Lokasi Dan Aktivitas [Terbaru]

CITUMANG BODY RAFTING - Review Harga Tiket Masuk, Jam Buka, Lokasi Dan Aktivitas [Terbaru]

CITUMANG BODY RAFTING - Review Harga Tiket Masuk, Jam Buka, Lokasi Dan Aktivitas [Terbaru]
Amazing Trip Pedia

CITUMANG BODY RAFTING - Review Harga Tiket Masuk, Jam Buka, Lokasi Dan Aktivitas [Terbaru]

Citumang Body Rafting Harga Tiket: Rp. Klik Disini Jam Buka: Senin-Minggu: 07:00 - 17:00 WIB No.Telepon: 0852-2118-9109 Alamat: Citumang Parkir 1. Sukamanah, Bojong, Parigi, Kab. Pangandaran, Jawa Barat 46393.

CITUMANG BODY RAFTING - Review Harga Tiket Masuk, Jam Buka, Lokasi Dan Aktivitas [Terbaru] adalah salah satu destinasi wisata air yang memang unik saat ini salah satu tempat wisata yang cukup  rekomedet banget nih teman, buat kita kunjungi bersama teman-teman atau keluarga kita, buat seru-seruan bermain air.

Citumang Body Rafting ini merupakan salah satu jalur tepi sungai yang dimana mengelewati suatu ngarai berhutan dengan perpaduan tempat berenang alami, sekaligus air terjun dan juga Body Rafting.

Daftar Menu Di Citumang Body Rafting

Dan setelah, kita selesai bermain air yang cukup seru, nanti juga akan di sediakan makan dan minuman mulai dari nasi liwet, yang enak banget, ada sambal terasi, tomat dan kecap, tahu, tempe, dan juga ikan asin pun juga tersedia pokonya masih banyak lagi deh teman.

Harga Tiket Citumang Body Rafting Pangandaran Jawa Barat

Mengagumkan... Dengan harga tiket per orang yang cukup terjangkau, dan ramah di kantong, nanti kita akan di manjakan dengan pengalaman berwisata air yang takan akan terlupakan teman, keseruannya.
Oh, iya teman dengan harga tiket yang cukup terjangkau tadi, itu sudah termasuk sewa pelampung, guide dan makanan loh teman, pokonya sangatlah rekomedet banget, buat liburan praktis.
Untuk informasi lebih lanjut, dan lengkap lagi mengenai paket wisata di Citumang Body Rafting ini, teman-teman bisa "Klik Disni".
Hanya soal biaya masuk, cukup terjangkau kok! Berikut ini adalah tabel informasi Harga Tiket Masuk Citumang Body Rafting Pangandaran Jawa Barat(Harga Terbaru, Januari 2022):
Senin – JumatSabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional
07:00 – 17:00 = "Klik Disini"

07:00 – 17:00 = "Klik Disini"


07:00 – 17:00 = "Klik Disini"

07:00 – 17:00 = "Klik Disini"

Tiket Masuk 
Tiket MasukRp. Klik Disini
 
Harga Tiket Masuk Mobil  
Tiket Masuk MobilRp5.000
 

Harga Tiket Masuk Montor  
Tiket Masuk MontorRp2.000

Baca: Mojosemi Forest Park Magetan Tiket & Wahana

Jam Buka Citumang Body Rafting Pangandaran Jawa Barat

Yang ingin datang kemari kalian harus pastikan Citumang Body Rafting Pangandaran Jawa Barat untuk jam buka dari tempat wisata ini kisaran 10 jam.
Jam Operasional
Setiap Hari10 Jam

Menikmati Keindahan Citumang Body Rafting Pangandaran Jawa Barat

Menikmati Keindahan Citumang Body Rafting Pangandaran Jawa Barat
Amazing Trip Pedia
Keindahan suasana di Kawasan Citumang Body Rafting Pangandaran Jawa Barat. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia.
Kalau di bahasa sehari-hari kita menyebut Body Rafting itu berupa semacam bermain air, dengan peralatan lengkap di aliaran sungai yang cukup jernih teman.

Di sekitar area tempat ini juga memiliki banyak pepohonan yang cukup lebat, sekaligus juga memiliki kondisi struktur jalur sungai yang bebatuan dan juga tidaklah terlalu licin.

Di sini teman-teman bisa menikmati wahana permainan yang mana sungguh menyenangkan teman, yakni berupa  bermain air terjun dari pinggiran sungai, ada juga ayunan tali, terus terjun ke sungai, dan melintasi sungai dengan membentuk seperti rantai panjang, dan juga mengembang dan membentuk seperti lingkaran besar dan kecil  di atas bendungan dengan kedalaman kisran 3 sampai 5 meter teman.

Untuk, rafting nya di sini, berupa berkelompok ya teman, membentuk sebuah kereta juga, kemudian para pemandu nya akan, menarik kalian menyelusuri sungai yang sangatlah seru sekali.

Pokonya di Citumang Body Rafting ini memiliki lokasi yang amat sangatalah oke banget teman, apalagi buat kalian yang pertama kali coba Body Rafting, di jamin akan ketagihan deh.

Area Sekitar Mengelilingi Citumang Body Rafting Pangandaran Jawa Barat

Di Citumang Body Rafting, ini memiliki area sekitar yang cukup seru ya teman, dan juga tidak terlalu extrim ya, untuk menuju ke lokasi sini, nanti kita juga akan melewati jalan yang setapak yang bagus dan juga memiliki banyak spot foto alam yang menarik, dan setelah sampai nanti kita akan melihat juga, berupa tempat kolam ikan yang berada di samping sungai.

Duduk Santai Citumang Body Rafting Pangandaran Jawa Barat

Duduk Santai Citumang Body Rafting Pangandaran Jawa Barat
Amazing Trip Pedia
Kita, pun di sini juga bisa duduk-duduk santai loh teman, sambil istirahat di sekitar area Citumang Body Rafting ini, sambil bercengkrama menceritakan serunya bermain di sini, bersama teman-teman atau keluarga. Pokoknya di jamin asik gitu, bisa melepas penat dari kesibukan pekerjaan kita sehari-hari yang cukup melelahkan.

Mengabadikan Momen Citumang Body Rafting Pangandaran Jawa Barat

Mengabadikan Momen Citumang Body Rafting Pangandaran Jawa Barat
Amazing Trip Pedia
Memang dari segi tempat wisata di sini enggak cuman, enak sekali buat kita bermain Body Rafting akan tetapi di sini juga memiliki berbagai sajian sudut spot foto, yang emang benar-benar sangatalah ciamik banget teman, buat kita jadikan sebagai baground foto kita, mulai dari spot foto alam sekitar, sungai yang benar' asri, sampai spot foto saat kita bermain Body Rafting pun juga bisa kita abadikan dengan ciamik.

Akses Jalan Menuju Citumang Body Rafting Pangandaran Jawa Barat

Untuk tempat wisata air ini berada di Jalan Raya Cijulang Dusun. Karangpaci, RT.02/RW.10, Kertayasa, Cijulang, Kab. Pangandaran, Jawa Barat 46394. Yang dimana bisa teman-teman temukan dengan mudah menggunakan aplikasi Google Maps yang ada di smartphone kalian loh teman.

Fasilitas Lengkap Citumang Body Rafting Pangandaran Jawa Barat

Untuk fasilitas yang tersedia di tempat wisata Citumang Body Rafting ini untuk saat ini sudah tersedia cukup baik ya teman, dan yang pastinya sudah bisa kalian gunakan dengan nyaman ketika kalian datang berlibur kemari.

Dan faslitas yang aku suka dari yang di sediakan di sini ialah, berupa pemandu wisata, yang mana benar-benar terlatih, terlampil, dan humbel juga loh teman.

Fasilitas Pendukung Citumang Body Rafting Pangandaran Jawa Barat

  • 1. Tempanya tuh enak buat kita kumpul bersama keluarga atau teman-teman.
  • 2. Tersedia kamar mandi yang cukup bersih dan wangi.
  • 3. Engak cuman itu saja teman, yang membuat kita semakin betah berlama-lama di sini ialah, yakni temanya bagus, bersih, rapi, sajian spot foto nya juga banyak, wes pokonya enak banget deh nongkrong di sini teman.
  • 4. Buat pelayanan di sini sangatlah ramah-ramah loh teman.
  • 5. Terdapat pemandu wisata, yang mana benar-benar terlatih, terlampil, dan humbel juga loh teman.
  • 6. Bisa buat liburan rombongan.
  • 7. Tempatnya memang benar' memuaskan banget, buat refreshing atau sekedar hangout sama teman atau keluarga. 
  • 8. Faslitas buat bermain anak muda di sini juga banyak juga teman.
  • 9. Sangatalah cocok banget buat teman-teman shobat travelers ku, yang ingin nongkrong-nongkrong santai.
  • 10. Staf nya juga ramah-ramah lagi, selalu siap siaga membantu kita di kala sedang membutuhkan sesuatu hal.
  • 11. Spot fotografi.
 
Search Keyword : Car insurance quotes, automobile insurance, auto insurance quote, cheap car insurance quote, .insurance, discount auto insurance, car insurance online, insurance rates, car insurance online quote, cheapest car insurance.

Foto Instagram Citumang Body Rafting Pangandaran Jawa Barat

Foto Instagram Citumang Body Rafting Pangandaran Jawa Barat
Amazing Trip Pedia
Memang Citumang Body Rafting ini memang slah satu tempat faforit water spot di daerah Pangandaran ya teman, enggak cuman seru buat main air yang jernih, sambil menikmati kesruan olahraga yang memacu adrenalin kita, namun di sini juga memiliki senansi spot fotografi buang benar-benar sangatalah memanjakan bidikan kamera smartphone kita teman.

Di sini memiliki beragam spot alam, yang benar-benar Instagram mable banget, siap buat kalian jadikan stok konten galeri foto kalian, dan saran dari saya sih jika kalian membawa smartphone, ya alangkah baiknya kalian hp kalian tuh di balut dengan Casey yang anti air ya teman, jadi nanti jikalu hp kalian jatuh di air biar tidak cepat rusak.

TENTANG
No Telepon:
0852-2118-9109
Harga Tiket Masuk Citumang Body Rafting 
Tiket MasukRp. Klik Disini
Tiket Parkir Sepeda MontorRp2.000
Tiket MobilRp5.000

Jam Operasional
Senin-Minggu 

07:00–17:00 WIB
Buka 10 jam

TENTANG
Keunggulan : - Spot foto Instagrammable          Fasilitas Pendukung :  - Tempanya tuh enak buat kumpul bersama keluarga atau teman-teman.
                                       - Tersedia kamar mandi yang cukup bersih dan wangi.
                                       - Engak cuman itu saja teman, yang membuat kita semakin betah berlama-lama di sini ialah, yakni temanya bagus, bersih, rapi, sajian spot foto nya juga banyak, wes pokonya enak banget deh nongkrong di sini teman.
                                      - Buat pelayanan di sini sangatlah ramah-ramah loh teman.
                                      - Terdapat pemandu wisata, yang mana benar-benar terlatih, terlampil, dan humbel juga loh teman.
                                     - Bisa buat liburan rombongan.
                                     - Tempatnya memang benar' memuaskan banget, buat refreshing atau sekedar hangout sama teman atau keluarga.
                                  - Buat bermain anak muda di sini juga banyak juga teman.
                                     - Sangatalah cocok banget buat teman-teman shobat travelers ku, yang ingin nongkrong-nongkrong santai.
                                     - Staf nya juga ramah-ramah lagi, selalu siap siaga membantu kita di kala sedang membutuhkan sesuatu hal.
                                     - Selfie Spot
Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Keunggulan : - Area Bermain
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok
Tipe Pembayaran : - Cash
Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.


Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia