-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tempat Wisata Bukit Teletubbies Bromo Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Bukit Teletubbies Bromo Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Bukit Teletubbies Bromo Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]
Amazing Trip Pedia

Tempat Bukit Teletubbies Bromo Tiket Dan Aktivitas Terbaru

Bukit Teletubbies Bromo Harga Tiket: Rp.Klik Disini Jam Buka: Senin-Minggu : 00.00-24.00 WIB No.Telepon: 081333183380 AlamatSariwani, Sukapura, Gedong, Sariwani, Sukapura, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur 67254.

Tempat Wisata Bukit Teletubbies Bromo Tiket Masuk Dan Aktivitas Terbaru adalah salah satu destinasi wisata wajib nih buat kita kunjungi ketika kita sedang liburan di penggunaan Tengger.

Bukit Teletubbies Bromo ini memang sangatlah tempat wisata yang dimana menyuguhkan berbagai hamparan pandang rumput yang luas banget ya teman, dan juga dikelilingi oleh sajian pandangan alam area sekitar Gunung Bromo yang menakjubkan ya teman.

Bukit Teletubbies Bromo memang ajib banget, terdapat berbagai rerimbunan padang savana yang diselimuti oleh kabut yang bergerak, angin yang sepoi-sepoi, dingin udara pegunungan, bisa duduk santai dibatas pelana kuda, sungguh pengalaman yang tak akan terlupakan sepanjang mata.

Daftar Menu Bukit Teletubbies Bromo Jawa Timur

Sangatlah rekomedet banget buat kita kunjungi teman, tempat ini memang sangatlah mantap sekali nayamanya, ya di sana engak cuman menyuguhkan sajian keindahan pemandagan alam berupa pandang rumput dan gunung akan tetapi kalian di sini juga bisa menikmati sajian makanan dan minuman khas daerah setempat, seperti jajanan ringan, bakso, minuman ringan dan lain sebagainya.

Harga Tiket Bukit Teletubbies Bromo Jawa Timur

Untuk harga tiket masuk destinasi wisata Bukit Teletubbies Bromo ini untuk saat ini bisa dibilang masih cukup terjangkau ya teman, dengan harga yang terjangkau ini teman-teman sudah bisa menikmati keindahan alam yang yang sungguh luar biasa indahnya, di pandang mata dan yang pasti bisa memberikan suasana segar, tenang badan dan pikiran kita ya teman.
Kalau soal biaya masuk, cukup terjangkau kok! Berikut ini adalah tabel informasi Harga Tiket Masuk Bukit Teletubbies Bromo(Harga Terbaru, Januari 2022):
Senin – JumatSabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional
00:00 – 24:00 =  Klik Disini

00:00 – 24:00 =  Klik Disini

00:00 – 24:00 =  Klik Disini

00:00 – 24:00 =  Klik Disini

Tiket Masuk 
Tiket MasukRp. Klik Disini
 
Harga Tiket Masuk Mobil  
Tiket Masuk MobilRp5.000
 

Harga Tiket Masuk Montor  
Tiket Masuk MontorRp2.000

Baca: Mojosemi Forest Park Magetan Tiket & Wahana

Jam Buka Bukit Teletubbies Bromo Jawa Timur

Yang ingin datang kemari kalian harus pastikan untuk Jam Buka dari Tempat Wisata Bukit Teletubbies Bromo Jawa Timur untuk jam buka dari tempat wisata ini kisaran 24 jam.
Jam Operasional
Setiap Hari24 Jam

Menikmati Keindahan Bukit Teletubbies Bromo Jawa Timur

Menikmati Keindahan Bukit Teletubbies Bromo Jawa Timur
Keindahan suasana di Kawasan Bukit Teletubbies Bromo. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia.
Di kala waktu musim sedang mendukung nya teman, yakni waktu musim penghujan, terlihat di sekitar tempat wisata ini, pemandangan padang rumput yang memang sangatlah memanjakan mata kita teman dan sekaligus juga buat suasana kondisi suhu di sini memang cukup dingin ya teman, akan tetapi enak kok buat bermain kesan kemari ya, saran dari saya agar kalian, selalu membawa jaket ya, teman agar kalian nanti tidak kedinginan.

Pokonya tempat ini sangatalah rekomedet banget buat kita kunjungi bersama, keluarga, teman-teman di kala waktu liburan panjang kalian.

Berjalan Mengelilingi Bukit Teletubbies Bromo Jawa Timur

Berjalan Mengelilingi Bukit Teletubbies Bromo Jawa Timur
Amazing Trip Pedia
Bukit Teletubbies ini memang benar-benar memiliki kondisi area sekitar, pemandagan alam yang memang juara banget teman, angin sepoi-sepoi, sinar matahari yang hangat, bercampur dengan udara dingin membuat kita badan kita tuh menjadi fresh lagi deh teman, dan buat rasa menyenangkan pikiran kita tuh kembali pulih kembali.

Dan buat area sekitar tempat wisata ini juga, buat kebersihan nya juga sudah cukup bersih teman, jadi akan terasa sangat nyaman dan menyenangkan jika kita datang berkunjung ke Bukit Teletubbies lagi.

Duduk Santai di Bukit Teletubbies Bromo Jawa Timur

Duduk Santai di Bukit Teletubbies Bromo Jawa Timur
Amazing Trip Pedia
Selain berbagai kegiatan yang disajikan, kalian juga menikmati keindahan alam dengan bersantai juga tidak kalah mengasyikkan, kegiatan yang juga sering disebut “The Art Of Doing Nothing” cukup menikmati keindahan alam. Foto: Instagram/Alfila Official.

Memang tempat wisata ini tuh sangatalah asik banget buat duduk-duduk santai, sambil menikmati hidangan makanan dan minuman yang kalian punya, sesambi ditemani dengan  pemandagan alam indah banget, padang Savana dengan latar belakang lekungan punggung gunung, sungguh pemandagan yang menakjubkan, primadona siapapun yang berkunjung.

Saya, sarankan jika datang kemari Jagan di saat waktu musim kemarau nya teman, ya karena pas musim kemarau, rerumputan dan tumbuhan perdeu banyak yang gersang ya teman, jadi akan mengurangi sedikit ke eksotisan tempat wisata ini.

Mengabadikan Momen Bukit Teletubbies Bromo Jawa Timur

Amazing Trip Pedia
Keindahan alam sekitar yang tiada tara penuh dengan nuansa yang mang benar' eksotis, dan belum ada yang menyamai nya secara alamiah... Hal ini memang sangatalah  cocok buat kalian buat kalian jadikan sebagai temapat, untuk mengabdikan momen yang tak terlupakan, melalui foto-foto selfi baik sedari maupun bersama teman-teman atau keluarga.

Pokonya buat kalian yang suka dengan foto selfi, wefie, sampai foto rumae-ramean tepat Bukit Teletubbies memang rekomedet banget buat kalian.

Akses Jalan Menuju Bukit Teletubbies Bromo Jawa Timur

Untuk lokasi dari destinasi wisata Bukit Teletubbies ini bisa teman-teman shobat travelers ku, temukan dengan mudah dengan menggunakan aplikasi Google Maps dan yang pasti tempat wisata ini juga masih satu paket tour dengan Bromo.

Dan buat kondisi dari akses jalan menuju ke tempat wisata Bukit Teletubbies ini juga bisa teman-teman lewati dengan nyaman ya teman, dikarenakan kondisi struktur jalan di sini sudah banyak ya memiliki kondisi yang baik ya teman.

Fasilitas Lengkap Bukit Teletubbies Bromo Jawa Timur

Untuk fasilitas, yang ada di tempat wisata Bukit Teletubbies ini memang untuk saat ini sudah bisa dibilang masih cukup baik ya teman, ya walaupun belum lengkap sepenuhnya akan tetapi bisa menemani kesibukan kalian di kala aktivitas liburan kalian di sini.

Fasilitas Pendukung Lengkap Bukit Teletubbies Bromo Jawa Timur

  • Spot foto dibagian area sekitar yang sangatalah keren banget, pemandagan area sekitar yang sangatalah mempesona.
  • Faslitas tempat duduk pun nyaman. Plus makanan dan minumannya juga enak'.
  • Tiket masuk cukup terjangkau.
  • Tempat Parkir luas dan aman.   
  • Suasananya sejuk sekaligus santai.
  • Untuk pelayanan sendiri sudah cukup. baik, Top banget pokonya teman.
  • Wahana Permainan.
  •  Spot foto Instagram.

Search Keyword : Car insurance quotes, automobile insurance, auto insurance quote, cheap car insurance quote, .insurance, discount auto insurance, car insurance online, insurance rates, car insurance online quote, cheapest car insurance.

Foto Instagram Bukit Teletubbies Bromo Jawa Timur

Foto Instagram Bukit Teletubbies Bromo Jawa Timur
Amazing Trip Pedia
Engak perlu di tanyakan lagi deh teman buat, Bukit Teletubbies ini memang slah satu tempat self-healing yang rekomedet banget. Dan saran dari saya jika kalian datang kemari dikala waktu pagi an, jika kalian ingin berburu spot foto yang kece-kece, yang kenapa waktu pagi! Dikarenakan dikala waktu pagi hari di seni tuh masih terasa sepi dan enggak panas jadi kalian bisa leluasa buat berburu spot foto Instagram yang menarik.

TENTANG
No Telepon:
081333183380
Harga Tiket Masuk Bukitcinta Bromo
Tiket MasukRp. Klik Disini
Tiket Parkir Sepeda MontorRp2.000
Tiket MobilRp5.000

Jam Operasional
Senin-Minggu 00.00- 24.00 WIB
Buka 24 jam

TENTANG

Fasilitas Pendukung :  - Spot foto dibagian area sekitar yang sangatalah keren banget, pemandagan area sekitar yang sangatalah mempesona.
                                       - Faslitas tempat duduk pun nyaman. Plus makanan dan minumannya juga enak'.
                                       - Tiket masuk cukup terjangkau.
                                       - Tempat parkir luas.
                                       - Suasananya sejuk sekaligus santai.
                                       - Untuk pelayanan sendiri sudah cukup. baik, Top banget pokonya teman.
                   - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Keunggulan : - Area Bermain
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok
Tipe Pembayaran : - Kartu Debit

Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia