-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tempat Wisata The Ranch Ciater Subang Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata The Ranch Ciater Subang Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata The Ranch Ciater Subang Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]
Amazing Trip Pedia
Tempat Wisata The Ranch Ciater Subang Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]

The Ranch Ciater Harga Tiket: Rp.30.000 - Rp.5.000 Jam Buka:09.00-18.00 WIB No.Telepon: Klik Disini Alamat: Jl. Raya Puncak Gadog No.KM, RW.5, Kopo, Kec. Cisarua, Bogor, Jawa Barat 16750.

Tempat Wisata The Ranch Ciater Subang Daftar Menu Dan Aktivitas Terbaru adalah tempat wisata sekaligus caffee model terbuka/outdoor yang baru di Subang nih teman.
Bagus banget temanya teman, awalanya sih saya engak tahu tempat ini, akan tetapi pas lagi mau ke Lembang lewat Subang, eh akhirnya engak sengaja menemukan tempat wisata caffee ini.
Pokonya tempat ini tuh keren banget teman,  suasanaya juga enak banget teman bisa menenangkan pikiran dari hirup pikuk perkerjaan yang melelahkan, sejuk pula.
Tak hanya itu saja teman, disini juga banyak banget tersedia berbagai sudut spot foto yang kece-kece banget, terus juga banyak banget jajanan enak dan sekaligus ramah dikantong. Simak terus ulasan selanjutanya teman, berikut ini:

Menu di The Ranch Ciater Subang

Layaknya tempat wisata di Subang lainnya, The Ranch Ciater telah memiliki beragam Cemilan dan minuman dengan harga yang terjangkau. Di sana tersedia Makanan Dan Minuman khas nusantara hingga menu Modern.

Daftar Menu Di The Ranch Ciater Subang

Di The Ranch Cisarua ini terdapat beberapa tempat area makan di bagian lantai bawah dan bagian lantai atas, dan juga disini dalam dan sisi luar terdapat area buat smoking.

Ada menu utama resto yang disajikan. Dan ada juga menu Gubug, yang mana melayani pembelian secara terpisah teman. Plus juga terdapat cukup banyak pilihan untuk orang tua dan anak-anak.

Dan buat rasa memang menu di The Ranch Cisarua, cukup enak-enak teman, dan sekaligus buat harga menunya juga cukup terjangkau, kok. Untuk Restoran sekaligus tempat wisata.

Disini juga cukup banyak opsi jajanan makanan yang mana yang tersebar di beberapa area sekitar plus juga terdapat toko buat oleh-oleh nya juga loh teman, pokonya komplit dah disini.

Harga Tiket The Ranch Ciater Subang

Untuk tempat wisata sekaligus caffee di The Ranch Ciater Subang ini dibandrol dengan harga tiket masuk yang cukup terjangkau teman, enak akan menguras kantong kalian kok teman, dengan harga tiket masuk 2ok  per orangnya"Klik Disni". Dan buat anak-anak dibawah umur 12 tahun kalau engak salah, untuk tiket masuknya sendiri tuh, tidak dikenakan biaya masuk.
Kalau soal biaya masuk, cukup terjangkau kok! Berikut ini adalah tabel informasi Harga Tiket Masuk The Ranch Ciater Subang(Harga Terbaru, September 2021):
Senin – JumatSabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional
09:00 – 18:00 = Klik Disini

09:00 – 18:00 = Klik Disini


09:00 – 18:00 = Klik Disini

09:00 – 18:00 = Klik Disini


Tiket Masuk 
Tiket MasukRp. Klik Disini
 
Harga Tiket Masuk Mobil  
Tiket Masuk MobilRp5.000
 

Harga Tiket Masuk Montor  
Tiket Masuk MontorRp2.000

Baca: Mojosemi Forest Park Magetan Tiket & Wahana

Jam Buka The Ranch Ciater Subang

Buat kalian shobat travelers yang ingin datang kemari kalian harus pastikan untuk Jam Buka dari Tempat Wisata The Ranch Cisarua dipastikan untuk jam buka dari tempat wisata ini kisaran 9 jam.
Jam Operasional
Setiap Hari9 Jam

Menikmati Keindahan The Ranch Ciater

Menikmati Keindahan The Ranch Ciater
Amazing Trip Pedia
Keindahan suasana di Kawasan The Ranch Ciater. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia.

The Ranch Ciater Subang ini bisa dibilang tempat wisata yang masih baru nih di Subang teman, luas banget teman areanya, dan disini nanti kalian akan disuguhkan dengan pemandagan yang indah banget dengan berbagai area wahana alam dan tempat makan dengan baguanan yang unik sekali.

Disini saya kemarin bisa menikmati makanan faforit saya yakin tahu susu yang lembut banget dan tentunya bisa digoreng ditempat teman, sambil menikmati suasana alam dan udara yang dingin sehabis hujan. Maknyusss pokoke...

Dan sini tuh agak sedikit berbeda dengan The Ranch Lembang dan Puncak. Di The Ranch Ciater Subang ini lebih ke tempat yang santai dengan konsep caffee yang lebih model terbuka semi outdoor, walaupun tetap ada lokasi houre ranch, dan kandang feeding dombanya untuk anak-anak.

Berjalan Mengelilingi The Ranch Ciater Subang

Berjalan Mengelilingi The Ranch Ciater Subang
Amazing Trip Pedia
Nanti pas datang kemari biasanaya nanti kalian akan disambut dengan hamparan kebun teh, dan waktu saya kemarin datang kemarin disambut dengan cuaca mendung, kalau kemudian berlanjut degan hujan rintik-rintik dan muncul kabut. Suasanaya seperti ini tuh bisa meningkatkan kita saat berlibur di Puncak.

Di sini tuh terdapat tempat makan juga teman, yang tersedia seperti aneka mie, aneka cemilan, serta aneka minuman pas panas atau dingin dan masih banyak lagi teman berbagi menu yang ditawarkan disini.

Engak lengkap dong kalau datang kemari tanpa naik kuda! Untuk naik kuda sendiri nanti kalian akan di patok harga ya g terjangkau kok teman, pokonya ramah dikantong, dan untuk area track-nya sendiri lumayan panjang teman, kalau engak salah satu putaran lapangan. Ok lah poknya.

Duduk Santai di  The Ranch Ciater Subang

Duduk Santai di  The Ranch Ciater Subang
Amazing Trip Pedia
Selain berbagai kegiatan yang disajikan, kalian juga menikmati keindahan alam dengan bersantai juga tidak kalah mengasyikkan, kegiatan yang juga sering disebut “The Art Of Doing Nothing” cukup menikmati keindahan alam. Foto: Instagram/Alfila Official.
Memang tak kalah menariknya dengan wisata yang berada di Lembang, disini juga kita bisa menikmati pemandagan dan udaranya yang sejuk ada satwa nya juga, dan tentunya teman-teman bisa sambil beristirahat sambil duduk-duduk santai, sekaligus kalian bisa memesan sajian menu makanan dan minuman yang telah disediakan. Pokonya tuh disini tuh teman. Ajib banget tempatnya, enak banget buat nongkrong-nongkrong santai.

Mengabadikan Momen The Ranch Ciater Subang

Mengabadikan Momen The Ranch Ciater Subang
Amazing Trip Pedia
The Ranch Ciater Subang ini memang tempat asik buat kita foto-foto nih teman dengan sajian baground pemandagan baguanan dan alam sekitar yang bagus, sangatalah cocok sekali buat para pecinta fotografi, terutama yang suka Selfi.

Akses Jalan Menuju The Ranch Ciater Subang

Untuk akses jalan menuju ke lokasi sini, untuk saat ini sudah bisa teman-teman lewati dengan mudah teman, The Ranch Ciater Subang ini tepat berada di Ciater, Kec. Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41281, lokasinya sendiri tepat di area perkebunan teh yang mana udara nya tuh teman sangatalah sejuk banget dan jika sore hari tuh bisanya ada kabutnya yang mengitari area sekitar perkebunan teh, dan sekitarnya.

Fasilitas The Ranch Ciater Subang

Untuk berbagai faslitas utama di The Ranch Cisarua Puncak ini untuk saat ini memang sangatlah nyaman teman, untuk saat ini, dan tentunya bisa Kalian dengan nyaman teman.

Fasilitas Lengkap The Ranch Ciater Subang

Ada mini zoo yang mana terdiri dari:
  • 1. Kandang Kelinci (teman-teman bisa kasih makan sekaligus bermain juga bisa loh).
  • 2. Ada Kandang Anak Sapi juga, ( teman-teman tentunya bisa kasih susu, dengan cara menyusui dengan menggunakan botol).
  • 3. Ada Kandang Kuda Poni juga (tentunya bisa teman-teman naikin loh teman).
  • 4. Sepeda Gandeng (bisa teman-teman naikin hingga enam orang).
  • 5. Delam Kuda Sepeda.
  • 6. Rumah Kurcaci.
  • 7. Dan masih banyak lagi teman yang pastinya seru-seru banget.
Search Keyword : Car insurance quotes, automobile insurance, auto insurance quote, cheap car insurance quote, .insurance, discount auto insurance, car insurance online, insurance rates, car insurance online quote, cheapest car insurance.

Foto Instagram The Ranch Ciater Subang

Amazing Trip Pedia
The Ranch Ciater Subang dengan tagline yakni "Berkuda Di Atas Awan" sangatalah cocok banget buat wisata Bersama pasangan, teman, keluarga, tentunya dengan tempat yang Instagrammable banget teman, di sini tersedia berbagai spot foto yang menarik buat kalian jepret menggunakan kamera kalian, dijamin nanti memory smartphone kalian nanti akan penuh seketika, ya karena ketagihan berburu spot foto disini.

No Telepon:
Harga Tiket Masuk The Ranch Ciater 
Tiket MasukRp. Klik Disini
Tiket Parkir Sepeda MontorRp5.000
Tiket MobilRp10.000

Jam Operasional
Setiap Hari09.00 18.00 WIB
Buka 9 jam

TENTANG

Keunggulan : - Suasananya Sejuk
                        - Gasebo
                        - Tempat duduk di atap
Fasilitas :  - Kandang Kelinci (teman-teman bisa kasih makan sekaligus bermain juga bisa loh).
                   - Ada Kandang Anak Sapi juga, (teman-teman tentunya bisa kasih susu, dengan cara menyusui dengan menggunakan botol).
                   - Ada Kandang Kuda Poni juga (tentunya bisa teman-teman naikin loh teman).
                   - Sepeda Gandeng (bisa teman-teman naikin hingga enam orang).
                   - Delam Kuda Sepeda.
                   - Rumah Kurcaci.
                   - Dan masih banyak lagi teman yang pastinya seru-seru banget.
                   - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Keunggulan : - Area Bermain
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok
Tipe Pembayaran : - Khas

Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia