-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tempat Wisata Acala Ayu Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Acala Ayu Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Acala Ayu Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]
Amazing Trip Pedia
Tempat Wisata Acala Ayu Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]

Acala Ayu Harga Tiket: Rp. Klik Disini Jam Buka : Senin-Minggu 07.00-21.00 WIB No.TeleponKlik Disini Alamat: Jl. Ke Puncak Tim., Rejosari, Kemadang, Kec. Tanjungsari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55881.

Tempat Wisata Acala Ayu Tiket Masuk Dan Aktivitas Terbaru adalah salah satu tempat wisata sekaligus tempat buat persewaan rumah liburan, sekaligus Home stay yang indah, di sertai dengan sajian pemandagan bukit yang indah, plus juga indahnya pemandagan yang luar biasa kerenya pantai laut selatan Jawa.
Pokonya Acala Ayu ini salah satu homestay yang cukup rekomendasi banget di selatan Yogyakarta, yang wajib teman-teman singahi waktu liburan ke pantai Selatan Jawa.

Daftar Harga Tipe Ruangan Penginapan

Acala Ayu ini memang penginapan yang berada di atas tebing teman, tepatnya di daerah Gunung Kidul, Yogyakarta.

Di sini terdapat berbagai daftar tipe penginapan yang dimana bisa teman-teman pilih, sesuai dengan yang kalian cari atau butuhkan. Tipe Penginapan "Klik Disini".

Dan saran saya juga sih jika teman-teman mau menginap di sini, agar teman-teman tuh harus booking jauh-jauh hari terlebih dahulu, agar bisa mendapatkan tipe room yang kalian inginkan.

Di sini juga terdapat kolam renang yang dimana langsung berhadapan dengan sajian view Pantai Selatan, yang mana menambah cantik pemandagan nya.

Daftar Menu Acala Ayu

Daftar menu makanan, di sini juga terdapat restoran, caffee atau warung, jajan yang  deket dengan Acala Ayu, ya cuman kalian harus bolak-balik gitu,  oleh karena itu saran saya sih buat teman-teman shobat travelers ku, agar kalian usahakan bawa makanan mentah yang bisa dimasak sendiri teman, sama cemilan ya karena agar lebih nyaman aja bawa makanan sesuai dengan keinginan kita gitu.

Daftar Harga Menu Tempat Wisata Acala Ayu

1. Menu Minuman : "Klik Disini"

2. Menu Minuman : "Klik Disini"

Harga Tiket Persewaan Rumah Liburan

Acala Ayu ini memang bisa jadi pilihan buat teman-teman yang suka dengan liburan dengan sajian dataran tinggi dan sekaligus pantai dalam satu tempat, ditambah lagi dengan sajian desain bangunan bungalow unik serba kayu yang akan membuat sensasi yang berbeda. Semua ini bisa kalian dapatkan dengan harga yang terjangkau teman. "Klik Disini"
Kalau soal biaya masuk, cukup terjangkau kok! Berikut ini adalah tabel informasi Harga Tiket Masuk Tempat Wisata Acala Ayu(Harga Terbaru, November 2021):
Senin – JumatSabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional
07:00 – 21:00 =  Klik Disini

07:00 – 21:00 = Klik Disini

07:00 – 21:00 = Klik Disini

07:00 – 21:00 = Klik Disini

Tiket Masuk 
Tiket MasukRp. Klik Disini
 
Harga Tiket Masuk Mobil  
Tiket Masuk MobilRp5.000
 

Harga Tiket Masuk Montor  
Tiket Masuk MontorRp2.000

Baca: Mojosemi Forest Park Magetan Tiket & Wahana

Jam Buka Acala Ayu

Buat kalian shobat travelers yang ingin datang kemari kalian harus pastikan untuk Jam Buka dari Tempat Wisata Acala Ayu  dipastikan untuk jam buka dari tempat wisata ini kisaran 14 jam.
Jam Operasional
Setiap Hari14 Jam

Menikmati Keindahan Acala Ayu

Amazing Trip Pedia
Keindahan suasana di Kawasan Acala Ayu. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia.

Acala Ayu ini memang tempatnya benar-benar sangatalah nyaman buat kita ngilangin penat, dari kesibukan kota dan hening nya pekerjaan yang memang melelahkan banget buat badan.

Dari deburan ombak, anginya, sampai hawa sekitar yang sangatalah nyaman buat kita menikmati liburan bersama keluarga atau teman-teman.

Berjalan Mengelilingi Acala Ayu

Berjalan Mengelilingi Acala Ayu
Amazing Trip Pedia
Tempat penginapan ini berada di area sekitar kawasan Puncak nih teman, yang mana juga cukup strategis banget, suasana area penginapan yang memang sangatlah memanjakan mata kita, ketika kita memandang nya, sehingga membuat kita akan betah berlama-lama menginap disini.

Tak cuman itu saja teman yang akan membuat kita betah berlama-lama menginap disini, di Hotel Ariandi ini juga terdapat tempat caffee, plus Resto yang tentunya dengan haraga yang terjangkau teman, rasa makanan yang cukup enak, plus pilihan menu juga beragam.

Di tempat penginapan ini juga terdapat, tempat buat parkir montor dan mobil yang memang sudah cukup luas, plus nyaman juga.

Duduk Santai di Wisata Acala Ayu

Duduk Santai di Wisata Acala Ayu
Amazing Trip Pedia
Selain berbagai kegiatan yang disajikan, kalian juga menikmati keindahan alam dengan bersantai juga tidak kalah mengasyikkan, kegiatan yang juga sering disebut “The Art Of Doing Nothing” cukup menikmati keindahan alam. Foto: Instagram/Alfila Official.

Best Value dari Resort ini adalah pemandagan pantai yang amat sangatalah luas, laut kidul Yogyakarta, dari sudut ketinggian pemandagan lezat banget di mata, bikin sangatalah puas.

Apa lagi di tambah dengan sajian deburan ombak yang kedengaran banget, apalagi pas malam hari, sensasi ya itu loh istimewa banget, semua ini bisa kalian coba waktu datang kemari dengan cara duduk-duduk santai.

Mengabadikan Momen Acala Ayu

Mengabadikan Momen Acala Ayu
Amazing Trip Pedia
Kalau enggak salah di sini juga terdapat, jasa fotografer teman, jadi jika kalian yang seneng dengan foto-foto, kalian tinggal order saja teman, meyedikan jasa sekitar 10k saja per tiga foto teman, bisa foto di sekitar pantai sekitar.

Akses Jalan Menuju Acala Ayu

Untuk akses jalan menuju ke tempat Acala Ayu ini, teman-teman bisa temukan dengan mudah di aplikasi Google Maps di smartphone kalian, dan nanti sepanjang jalan, kalian juga akan di temani dengan sajian dari area sekitar jalan dengan pemandagan alam yang keren-keren banget, enak buat kita pandang waktu di perjalanan.

Fasilitas Pendukung Tempat Wisata Acala Ayu

Nanti ketika kalian datang kemarin saya jamin deh akan puas liburan di sini, ya memang karena di sini sudah terdapat berbagai faslitas penunjang yang sudah sangatalah memadai teman.

Di sini juga terdapat, salah satu Faslitas yang sering digunakan oleh pengunjung nih teman, yakni kolam renang keren dan sekaligus juga bisa kalian gunakan sampai larut malam loh, sampai-sampai kalian nanti juga di suguhkan oleh pemandagan pantai yang mempesona yang berada tepat di bagian sisi sekitar kolam renang teman.

Fasilitas Lengkap/Utama Acala Ayu

  • 1. Spot fotografi banyak yang keren
  • 2. Tempat penginapan yang sangatlah rekomedet banget buat keluarga.
  • 3. Untuk bagian ruangan kamar nya bersih teman, cukup luas, kamar mandi nya juga bersih wangi juga, tersedia juga perlengkapan mandi.
  • 4. Tersedia air dingin dan panas disetiap kamarnya, teh dan kopi pun juga tersedia.
  • 5. Untuk harga dari tempat penginapan ini pun juga cukup standar, ramah dikantong.
  • 6. Terdapat Rumah Makan bersih sekaligus menunya juga berfariasi.
  • 7. Untuk harga menu di caffee nya juga ramah dikantong teman. Standar tidak over price, plus juga rasa makanan dan minumannya juga pas.
  • 8. Terdapat kolam renang.
  • 9. Untuk staffnya pun juga ramah dan baik-baik. 
Search keyword : Car insurance quotes, automobile insurance, auto insurance quote, cheap car insurance quote, .insurance, discount auto insurance, car insurance online, insurance rates, car insurance online quote, cheapest car insurance.

Foto Instagram Acala Ayu

Foto Instagram Acala Ayu
Amazing Trip Pedia
Di sini juga terdapat berbagai spot foto Instagram yang berupa caffee teman, kamarnya juga bersih banget juga bisa buat kalian foto-foto juga keren, dan masih banyak lagi teman, berbagai spot foto Instagram yang Instragram mable banget di sini.

No Telepon:
Harga Tiket Masuk Acala Ayu
Tiket MasukRp. Klik Disini
Tiket Parkir Sepeda MontorRp2.000
Tiket MobilRp5.000

Jam Operasional
Senin-Minggu

07.00- 21.00 WIB
Buka 21 jam

TENTANG

Fasilitas :  - Spot fotografi banyak yang keren
                   - Tempat penginapan yang sangatlah rekomedet banget buat keluarga.
                   - Untuk bagian ruangan kamar nya bersih teman, cukup luas, kamar mandi nya juga bersih wangi juga, tersedia juga perlengkapan mandi.
                   - Tersedia air dingin dan panas disetiap kamarnya, teh dan kopi pun juga tersedia.
                   - Untuk harga dari tempat penginapan ini pun juga cukup standar, ramah dikantong.
                   - Terdapat rumah makan bersih sekaligus menunya juga berfariasi.
                   - Terdapat kolam renang bersih dan nyaman banget.
                   - Untuk staffnya pun juga ramah dan baik-baik.
                   - Untuk harga dari tempat penginapan ini pun juga cukup standar, ramah dikantong.
                   - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Keunggulan : - Area Bermain
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok

Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia