-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tempat Wisata Alinson Sunset Hill Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Alinson Sunset Hill Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Alinson Sunset Hill Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]
Amazing Trip Pedia

Tempat Wisata Alinson Sunset Hill Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]

Alinson Sunset Hill Harga Tiket: Klik' Disini Jam Buka : 00.00-24.00 WIBNo.Telepon: 0821-2200-2788 Alamat: Jl Raya Puncak, Tugu Utara, kec, Bogor, Jawa Barat 16750.

Tempat Wisata Alinson Sunset Hill Tiket Masuk Dan Aktivitas Terbaru adalah salah satu tempat rekomedet banget buat kalian yang sedang mencari penginapan yang bernuansa outdoor, eh maksudnya banyak bertema ke suasana alam gitu teman.
Pojok Bogor yang baru nih teman tempat buat berlibur yang mengasikan dengan suasana area yang masih terbilang sejuk asri, dingin enak poknya, mantappp.

Daftar Harga Penginapan Alinson Hill 

Daftar Harga Penginapan Alinson Hill
Amazing Trip Pedia
Daftar Harga Penginapan Alinson Hill
Untuk bagian penginapan nya sediri di Alinson Sunset Hill ini terdiri dari luas kamar Family dengan bagian dari couple kabin,  sama besarnya, dan hanya beda family kabinnya tambah 1 queen size.
Pokonya di sini tuh penginapan kesimpulan nya adalah lokasinya sangatalah rekomedet banget, untuk kalian staycation bareng, keluarga atau buat honymoond juga oke-oke saja, udara nya cukup dingin plus sejuk pula, dan plusnya lagi disini tuh servis nya juga oke banget, faslitas nya pun juga menyajikan buat kita pakai.
 
Daftar penginapan di Alinson Sunset Hill : Klik Disini

Daftar Menu Alinson Sunset Hill

Menu di Alinson Sunset Hill ini memliki harga yang setandar tidak terlalu mahal, ya bisa di bilang untuk harga setandar menunya setandar tempat penginapan seperti biasa, harganya rata-rata makanan kisaran belasan k saja tersedia berbagai macam menu makanan dan minuman maupun cemilan teman.

Daftar Harga Menu Alinson Sunset Hill

Harga Tiket Alinson Sunset Hill

Kesan yang sangatlah mewah dengan perpaduan dengan alam sekitar yang sangatalah memukau saat kalian masuk ke Alinson Sunset Hill, tempatnya sangatalah nyaman banget teman, tentunya dengan faslitas yang pelayanan yang ramah-ramah, di tambah lagi dengan rasa makanan dan minuman yang enak-enak pula, dan hidangan baik pagi maupun petang juga mantappp, semua sangatalah terjangkau dan pokonya rekomedet banget, ramah di kantong kalian pokonya teman.
Kalau soal biaya masuk, cukup terjangkau kok! Berikut ini adalah tabel informasi Harga Tiket Masuk Alinson Sunset Hill(Harga Terbaru, September 2021):
Senin – JumatSabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional
08:00 – 18:00 =  00.000

08:00 – 18:00 = 00.000

08:00 – 20:00 = 00.000

08:00 – 20:00 = 00.000

Tiket Masuk 
Tiket MasukRp. Klik Disini
 
Harga Tiket Masuk Mobil  
Tiket Masuk MobilRp5.000
 

Harga Tiket Masuk Montor  
Tiket Masuk MontorRp2.000

Baca: Mojosemi Forest Park Magetan Tiket & Wahana

Jam Buka Alinson Sunset Hill

Buat kalian shobat travelers yang ingin datang kemari kalian harus pastikan untuk Jam Buka dari Tempat Wisata Alinson Sunset Hill dipastikan untuk jam buka dari tempat wisata ini kisaran 24 jam.
Jam Operasional
Setiap Hari24 Jam

Menikmati Keindahan Alinson Sunset Hill

Keindahan suasana di Kawasan Alinson Sunset Hill. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia.
Di Alinson Sunset Hill memang view-nya sangatalah juara banget, indahnya. Apalagi makanan dan minuman juga Enak' teman, stafnya juga ramah-ramah pula, tak cuman itu saja teman bagian dari ruangan dan isinya juga nyaman pula, poknya disini tuh enak buat tidur dan sangatalah nyaman buat istirahat dari kesibukan pekerjaan sehari-hari yang melelahkan, dan di sini juga ditunjang dengan kebersihan lingkungan yang cukup mantap banget, restoran pun juga oke, plus terdapat live musik juga loh teman shobat travelers, makin mantap lagi nih, jadi kalian enggak akan bosen nunggu waktu kondisi sedang cek in.

Berjalan Mengelilingi Alinson Sunset Hill

Amazing Trip Pedia
Di area sekitar Alinson Sunset Hill ini juga terdapat suatu kolam renang yang bisa kalian pakai, yang mana asiknya juga berenang di sini ialah, langsung berhadapan dengan alam sekitar terutama view gunung, yang dimana sepanjang waktu akan terselimuti oleh awan yang berjalan, yang akan membuat kalian betah berenang dan berjemur di sini.

Duduk Santai di Alinson Sunset Hill

Duduk Santai di Alinson Sunset Hill
Amazing Trip Pedia
Selain berbagai kegiatan yang disajikan, kalian juga menikmati keindahan alam dengan bersantai juga tidak kalah mengasyikkan, kegiatan yang juga sering disebut “The Art Of Doing Nothing” cukup menikmati keindahan alam. Foto: Instagram/Alfila Official.
Di Alinson Sunset Hill ini kalian bisa duduk-duduk santai sambil menikmati keindahan area sekitar yang sangatlah memanjakan mata, dari mulai pagi hingga sore hari, di jamin nanti kalian akan betah deh teman, buat ber istirahat di sini.

Mengabadikan Momen Alinson Sunset Hill

Mengabadikan Momen Alinson Sunset Hill
Amazing Trip Pedia
Alinson Sunset Hill merupakan permata yang tersembunyi di bagian puncak, pemandagan matahari terbenam alias sunset yang sangatalah sepektakuler banget, memang bagus banget buat kita jadikan sebagai salah satu spot buat berburu foto yang menarik banget. Pas buat kita untuk memabgabadikan momen berlibur yang sangatalah mengasikkan.

Jalan Menuju Alinson Sunset Hill

Untuk bisa datang kemari teman-teman untuk saat ini, harus membutuhkan perjuangan sedikit untuk bisa mencapai ke sini, ya untuk rute jalanya agak sedikit naik turun gitu teman, akan tetapi jika kalian sudah sampai di tujuan akan terbayarkan usaha kalian, dengan ya itu tadi karena tempatnya sangatalah nyaman banget, apalagi view gunungnya juga sangatalah menajakan mata kita yang memandangnya, wes pokoke Alinson Sunset Hill ini ini memang sangatalah rekomedet banget untuk bersantai dengan keluarga atau bersama teman-teman, very rekomedet.

Fasilitas Alinson Sunset Hill

Di sini kalian nanti akan di sajikan dengan berbagai faslitas pendukung yang sangatalah memadai dan cukup baik, dan akan membantu ada ketika kalian berlibur dan beristirahat disni, kelebihan: Pemandagan area sekitar yang sangatalah bagus banget, faslitas kamarnya pun juga nyaman, plus makanan dan minuman nya enak' juga, dan masih banyak lagi-lagi.

Fasilitas Lengkap Alinson Sunset Hill

  • 1. Spot foto area sekitar yang sangatalah keren banget, pemandagan area sekitar yang sangatalah mempesona.
  • 2. Faslitas kamarnya pun nyaman. Plus makanan dan minumannya juga enak'.
  • 3. Toilet umum yang bersih nan wangi.
  • 4.  Tempat parkir luas.
  • 5. Suasananya sejuk sekaligus santai.
  • 6. Untuk pelayanan sendiri sudah cukup. baik, Top banget pokonya teman.
Search Keyword : Car insurance quotes, automobile insurance, auto insurance quote, cheap car insurance quote, .insurance, discount auto insurance, car insurance online, insurance rates, car insurance online quote, cheapest car insurance.

Foto Instagram Alinson Sunset Hill

Foto Instagram Alinson Sunset Hill
Amazing Trip Pedia
Di sepanjang sudut area' tempat ini memiliki berbagai spot foto yang Instagrammable banget nih teman, terdapat berbagai pemandagan pepohonan yang rindang dan gagahnya gunung, yang mempesona, yang dimana bisa kalian gunakan untuk, berburu jepretan fotografi yang sangatlah menajubkan.
No Telepon:
0821-2200-2788
Harga Tiket Masuk Alinson Sunset Hill
Tiket MasukRp. Klik Disini
Tiket Parkir Sepeda MontorRp2.000
Tiket MobilRp5.000

Jam Operasional
Setiap Hari00.00- 24.00 WIB
Buka 24 jam

TENTANG

Opsi Layanan : - Bawa Pulang
                           - Makan Di Tempat
Penawaran : - Hidagan Larut Malam
                       - Kopi 
Pilihan Makanan : - Hidagan Penutup
Keunggulan : - Musik Live Pertunjukan live
                        - Kolam renang View Gunung
                        - Tempat duduk di atap
Fasilitas :  - Spot foto area sekitar yang sangatalah keren banget, pemandagan area sekitar yang sangatalah mempesona.
                   - Faslitas kamarnya pun nyaman. Plus makanan dan minumannya juga enak'.
                   - Toilet umum yang bersih nan wangi
                   - Tempat parkir luas.
                   - Suasananya sejuk sekaligus santai.
                   - Untuk pelayanan sendiri sudah cukup. baik, Top banget pokonya teman.
                   - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Keunggulan : - Area Bermain
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok
Tipe Pembayaran : - Kartu Debit

Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia