-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tempat Wisata Bukit Wisata Pulepayung Dan Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Bukit Wisata Pulepayung Dan Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Bukit Wisata Pulepayung Dan Aktivitas [Terbaru]
Amazing Trip Pedia

Tempat Wisata Bukit Wisata Pulepayung Dan Aktivitas Terbaru

Bukit Wisata Pulepayung Harga Tiket: Rp. 20.000 Jam Buka: 08.00-16.00 WIB No Telepon: (0823) 23578179 Alamat: Soropati RT.007/RW.003, Clapar 2, Hargotirto, Kokap, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta 55653.
Tempat Wisata Bukit Pulepayung Tiket Masuk Dan Aktivitas Terbaru adalah bagian dari tempat wisata di Kulon Progo yang menjanjikan wisata di atas ketinggian kisaran 500m dengan sajian platfrom pengamatan, wahana ayunan raksasa dan juga sekaligus tempat untuk berfoto sepeda di udara.
So far bagi saya Bukit Wisata Pulepayung ini tempat nongki-nongki anak muda, dengan sajian view pemandagan alam yang amat bagus, dan sekaligus dengan terdapat beberapa spot foto yang amat menarik, aduhai dan juga kalian bisa melihat keindahan dari waduk sermo dari atas ketinggian bukit.

Menu di Bukit Wisata Pulepayung Kulonprogo Terbaru

Menu di Bukit Wisata Pulepayung Kulonprogo Terbaru
Amazing Trip Pedia
Dan untuk kalian yang ingin tahu soal, apa saja datar menu dan Harga menu di Bukit Wisata Pulepayung, ini sebagai berikut.

Daftar Menu Makanan Dan Minuman Bukit Wisata Pulepayung

Menu di Bukit Wisata Pulepayung Berikut Menu dan Harganya di Bukit Wisata Pulepayung:

Menu Makanan : Klik Disini 
  • Gorengan

Menu Minuman  : Klik Disni
  • Kopi Hangat 
  • Es Teh

Itulah menu di Tempat Wisata Bukit Wisata Pulepayung yang bisa kalian pesan.

Harga Tiket Masuk Bukit Wisata Pulepayung

Harga tiket masuk Bukit Wisata Pulepayung untuk saat ini, di kenakan biaya kisaran 20k saja teman, dengan harga segini kalian nanti akan mendapatkan pemandagan alam yang indah dari atas ketinggian perbukitan di Kulonprogo dengan View yang menarik.
Kalau soal biaya masuk, cukup terjangkau kok! Berikut ini adalah tabel informasi Harga Tiket Masuk Bukit Wisata Pulepayung Jogjakarta(Harga Terbaru, Agustus 2021):

Harga Tiket Masuk Bukit Wisata Pulepayung

Senin – JumatSabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional
15:00 – 22:00 = 00.000

15:00 – 22:00 = 00.000

15:00 – 22:00 = 00.000

15:00 – 22:00 = 00.000

Harga Tiket Masuk 
Tiket Masuk HTMRp. 00.000
 
Harga Tiket Masuk Mobil  
Tiket Masuk MobilRp5.000
 

Harga Tiket Masuk Montor  
Tiket Masuk MontorRp2.000

Baca: Mojosemi Forest Park Magetan Tiket & Wahana

Jam Buka Bukit Wisata Pulepayung Kulonprogo

Buat kalian shobat travelers yang ingin datang kemari kalian harus pastikan untuk Jam Buka dari Tempat Wisata Bukit Wisata Pulepayung dipastikan untuk jam buka dari tempat wisata ini kisaran 7 jam.
Jam Operasional
Setiap Hari7 Jam

Menikmati Keindahan Dan Wahan Bukit Wisata Pulepayung

Menikmati Keindahan Dan Wahan Bukit Wisata Pulepayung
Amazing Trip Pedia
Https://www.amazingtrippedia.com
Keindahan suasana di Kawasan Naos Bukit Wisata Pulepayung. Wisata Coffee ini kalian bisa, melihat berbagai jenis tanaman bunga sangatlah lengkap dan sekaligus terawat pula.
Tempat wisata ini memang salah satu sisi lain tempat untuk menikmati keindahan Danau Buatan di Kulonprogo dari atas ketinggian, selain Pulepayung terdapat juga Kali Biru yang menawarkan pemandangan yang serupa, akan tetapi untuk lokasi dari Pulepayung ini lebih tinggi lagi.
Dan buat Bukit Pulepayung ini juga menyediakan wahana permainan atau spot foto yang menarik dan ciamik yang bisa kalian gunakan, wahana tempat untuk kalian berfoto seperti, ayunan raksasa, wahana   sepeda di udara dan masih banyak lagi.

Wahana Permainan Bukit Wisata Pulepayung

  • Sunset
  • Ayunan Raksasa Gantung
  • Ayunan Raksasa
  • Jembatan Gantung
Sangatlah luas... Wahananya luas juga beragam wahananya kalian bisa menikmatinya sesambi menikmati hidagan Minuman dan Makanan yang kalian pesan.

Berjalan Mengelilingi Bukit Wisata Pulepayung

Berjalan Mengelilingi Bukit Wisata Pulepayung
Amazing Trip Pedia
Bukit Wisata Pulepayung ini juga salah satu tempat wisata di Di Kulonprogo yang area nya juga enak banget buat teman-teman ku, jalan-jalan dan juga asik buat berburu spot foto yang menarik, sekaligus kekinian gitu teman, dengan sajian baground foto Pemasangan alam yang sangatlah mengesankan teman.

Duduk Santai di Bukit Wisata Pulepayung

Duduk Santai di Bukit Wisata Pulepayung
Amazing Trip Pedia
Selain berbagai kegiatan yang disajikan, kalian juga menikmati keindahan alam dengan bersantai juga tidak kalah mengasyikkan, kegiatan yang juga sering disebut “The Art Of Doing Nothing” cukup menikmati keindahan alam. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia.
Memang Bukit Pulepayung ini rekomedet banget buat tempat wisata dengan pemandagan yang masih asri dan alami juga, sangatlah cocok banget untuk duduk-duduk santai bersama teman-teman dan keluarga.
Dan kalau sore kalian juga bisa menikmati keindahan matahari terbenam atau yang sering kita dengar dengan istilah sunset dan juga sajian dari perpaduan keindahan alam waduk sermo.

Mengabadikan Keindahan Bukit Wisata Pulepayung

Mengabadikan Keindahan Bukit Wisata Pulepayung
Amazing Trip Pedia
Bukit Wisata Pulepayung ini memnag wisata alam yang bagus banget buat kalian untuk bisa melihat pemandangan, dari sebuah waduk dari atas ketinggian Pulepayung, banyak banget spot-spot foto yang bisa kalian ambil, untuk dijadikan sebagai foto kenangan, terindah saat liburan di Kabupaten Kulonprogo.

Jalan Menuju Bukit Wisata Pulepayung

Buat kalian yang datang otw kemari dari kota Jogja, nanti kalian akan menempuh jarak kisaran 1,5 jam nan, pakek map untuk akses jalanya mantap banget, saran saya sih buat kalian lewat bagian jalan yang kecil masuk ke bagian desa pelosok dan setahu saya hanya cukup satu kendaraan mobil saja, buat teman-teman yang mau datang kemari saran saya satu lagi yakni, untuk posisi kendaran udah di cek yah terutama untuk kesehatan pengereman rodanya, ya soalanya jalanya banyak tanjakan gitu.

Dan buat kendaraan kalian lebih baik lagi kalau pakek kendaraan yang bergigi yang giginya geraham bukan bertaring ya biarin nanti di posisi tanjakan lebih kuat dan perkasa gitu, dan juga di turunan lebih aman aja.

Kesimpulan : Akses menuju ke sini cukup tinggi, curam dan terjal jadi selalu pastikan untuk kendaraan kalian mampu untuk menanjak dengan baik. Akan tetapi akses agak sulit, namun dengan kesulitan itu lah, kalian nanti akan terbayarkan sesudah sampai di lokasi, karena kalian bisa melihat keindahan alam yang tiada Tara.

Fasilitas Lengkap Bukit Wisata Pulepayung

Berikut fasilitas lengkapnya :
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Udara Sejuk
  • Jembatan Kayu
  • Gazebo
  • Penghijauan
  • Spot Foto
  • Tempat Makan Dan Minum

Tempat wisata ini menjadikan faslitas utama berupa destinasi wisata yang ada di atas waduk sermo yang dimana menyuguhkan, panorama alam yang amat indah dan berbagai faslitas pendukung tempat wisata yang nyaman digunakan.
Search Keyword : Car insurance quotes, automobile insurance, auto insurance quote, cheap car insurance quote, .insurance, discount auto insurance, car insurance online, insurance rates, car insurance online quote, cheapest car insurance.

Foto Instagram Bukit Wisata Pulepayung

Foto Instagram Bukit Wisata Pulepayung
Amazing Trip Pedia
Udaranya sangatlah sejuk banget kawan, banyak banget spot foto yang indah banget, di sini kalian bisa berburu spot foto Instagram dengan panorama yang indah dengan baground waduk sermo, dan sekaligus perbukitan hijau yang mempesona.

Ringkasan
No Telepon:
(0823) 23578179
Harga Tiket Masuk Bukit Wisata Pulepayung
Tiket MasukRp. 20.000
Tiket Parkir Sepeda MontorRp2.000
Tiket MobilRp5.000

Jam Operasional
Setiap hari15.00 22.00 WIB

Buka 7 jam

TENTANG

Fasilitas :  - Parking Area
                   - Jalur Sepeda 
                   - Toilet Umum             
                   - Udara Sejuk
                   - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Keunggulan : - Area Bermain
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok

Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia