-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tempat Wisata Obelix Hills Sunset View Menu & Ragam Aktivitas [TERBARU]

Tempat Wisata Obelix Hills Sunset View Menu & Ragam Aktivitas [TERBARU]

Obelix Hills Sunset View Harga Tiket: Rp Klik Disini JamBuka: 12-15 Jam JamNo.Telepon: 08112948833 Alamat: Kulumprit 1 Kulumprit 2 Wukirharjo, Kec. Prambanan, Kabupaten Seleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55572.
Tempat Wisata Obelix Hills Sunset View adalah salah satu tempat wisata yang bisa terbaru di kabupaten Sleman, Yogyakarta nih teman-teman, tempat wisata ini menyajikan wisata dengan keindahan matahari terbenam atau yang sering kita bilang dengan istilah sunset, dengan suguhan langsung view ke arah bagian kota Jogja.
Tempat Wisata Obelix Hills berada di atas ketinggian perbukitan yang memliki struktur berbatuan yang mana sangatlah indah untuk di pandang oleh mata kita, dan tak cuman sekedar itu saja kawan, di sini juga kita bisa menikmati spot untuk kita ber Selfi juga loh, dan juga glamping dll.

Harga Tiket Masuk Obelix Hills Sunset View

Tempat Wisata Obelix Hills Sunset View Menu & Ragam Aktivitas [TERBARU]
Untuk kalian teman-teman ku shobat travelers yang ingin datang kemari, untuk harga tiket masuknya sendiri di tempat wisata ini memang sangatlah terjangkau.
Tempat Wisata Obelix Hills Sunset View ini memnag juga masih terbaru ya teman yang berada di Yogyakarta, untuk harga tiketnya juga masih terbilang terjangkau dan masih ramah di kantong kalian, kisaran 15k nan kalian pun sudah bisa masuk kok, nanti jika kalian ingin minum dan makan menunya juga terjangkau juga loh 7k, untuk minum es teh dan 25k untuk makanan nasi. 
Dan ada juga untuk tempat kalian berfoto yang berada di bagian paling pojok kisaran 25k untuk 2jam, dan kalau engak salah yang mempunyai tempat wisata Obelix Hills ini juga mempunyai Natasha, jadi ketika kalian akan keluar nanti kalian bisa membelinya dan juga terdapat yang jual bakpia bisa buat kalian bawa pulang untuk oleh-oleh.  
Dan berikut ini adalah daftar untuk harga tiket masuk dan menu yang perlu teman-teman ketahui sebelum kalian berencana datang dan berwisata di Tempat Wisata Obelix Hills Sunset View.
Harga Tiket Masuk 
Tiket Masuk HTMRpKlik.Disini
 
Harga Tiket Menu  
Tiket Menu Makanan dan MinumanKlik Disini Villa Khayangan
 
Harga Tiket Masuk Mobil  
Tiket Masuk MobilRp5.000
 

Harga Tiket Masuk Montor  
Tiket Masuk MontorRp3.000

Baca: Mojosemi Forest Park Magetan Tiket & Wahana

Jam Buka Obelix Hills Sunset View

Buat kalian shobat travelers yang ingin datang kemari kalian harus pastikan untuk Jam Buka dari tempat wisata Obelix Hills Sunset View dipastikan untuk jam buka dari tempat wisata ini kisaran 7-17 jam.
Jam Operasional
Setiap Hari7-17 Jam

Menikmati Keindahan Obelix Hills Sunset View

Menikmati Keindahan Obelix Hills Sunset View
Keindahan suasana di kawasan wisata Villa Khayangan Bogor. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia.
Obelix Hills Sunset View ini memang menyajikan pemandagan yang memang sungguh luar biasa yang mana langsung menghadap dengan pemandagan kota Jogja, yang mana kalian juga bisa melihat keindahan alam berupa matahari terbenam, yang sungguh mempesona, dan dimana untuk bagian lokasinya berupa semi outdoor dengan suasana yang nyaman, dimana untuk hal ini memang sangatlah cocok buat kalian untuk dijadikan sebagai tempat yang berkumpul terutama disaat waktu luang kalian. 

Dan banyak sekali wahana untuk beraktivitas di sini Anda bisa menikmati sesambi kalian juga bisa menikmati wahana yang disediakan oleh pihak pengelola tempat wisata Obelix Hills.
Yang aku sukai dari tempat wisata ini ialah, terdapat Free WiFi, yang untuk akses sudah cukup kuat, dll.

Berjalan Mengelilingi Obelix Hills Sunset View

Di Tempat Wisata Obelix Hills Sunset View ini juga kalian bisa menikmati keindahan Villa Khayangan dengan berjalan kaki kalian pun juga bisa ber foto-foto ria di sepanjang jalan kenangan yang ada di sekitar area tersebut, yakni Obelix Hills.

Duduk Santai di Obelix Hills Sunset View

Duduk Santai di Obelix Hills Sunset View
Selain berbagai kegiatan yang disajikan, kalian juga menikmati keindahan alam dengan bersantai juga tidak kalah mengasyikkan, kegiatan yang juga sering disebut “The Art Of Doing Nothing” cukup menikmati keindahan alam. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia
Ambince dan juga suasananya memang cocok buat dan bagus banget buat kalian untuk duduk santai dan Villa Khayangan ini memang sangatlah nyaman buat duduk-duduk santai untuk Hangout berlama-lama bersama teman-teman ataupun keluarga. 
Sesambi kalian duduk buat orang tua, bagi anak-anak kalian pun juga bisa menikmati wahana yang disajikan di Villa Khayangan ini, yakni dengan adanya fasilitas kolam renang yang langsung bersumber dari air mata pegunungan, anak-anak hingga kalian pun bisa berenang di kolam renang alami ini, dan terdapat pula taman-taman yang indah pula loh, yang mana bisa sekaligus bisa menjadi pengalaman edukasi anak-anak terchintah kita.

Mengabadikan Momen Keindahan Obelix Hills Sunset View

Mengabadikan Momen Keindahan Obelix Hills Sunset View
Untuk kalian yang ingin mencari untuk spot view pemandangan nya di atas rata-rata, dari tempat wisata yang lain, terdapat spot foto yang ber bayar dan ada juga yang free kok teman tenang aja, apalagi buat kalian yang datang kemari ketika waktu sore hari menjelang malam, matahari terbenam, view' nya akan tambah bagus banget.

Memang untuk Tempat Wisata Obelix Hills Sunset View ini menyajikan keindahan fotografi yang tiada Tara, tempat yang indah dengan disuguhkan nya pemandangan alam juga yang masih alami, selain itu kalian juga bisa menikmati suasana udara yang masih segar di badan dan kalian pun juga bisa ber foto Selfi. Hehe memang di tempat wisata ini untuk ber foto ria, sangatlah menarik buat suasana pemandagan nya.

Di Tempat Wisata Obelix Hills Sunset View terdapat sajian pemandagan alam berupa dataran penggunaan yang mempesona , yang memang buat spot foto dan background foto sangatlah menarik dan lain sebagainya.

Tidak lengkap bila kamu tidak mengabaikan gambar ya kan. Cocok banget buat kamu yang tiba kemari wajib mempersiapkan kamera serta anjuran kami kamu ber banyak lah ber gambar dengan bermacam sudut pandang, sebab di tempat wisata ini mempunyai banyak banget spot- spot gambar yang menarik yang dapat kamu peruntukan selaku salah satu latar belakang gambar kece kamu yang dimana dapat kamu post di internet terutama media sosial seperti Facebook, Twitter dan Instagram.

Jalan Menuju Obelix Hills Sunset View

Dan untuk lokasi dari tempat wisata Obelix Hills Sunset View ini bagi saya untuk saat ini, memang sangatlah gampang di cari kok, kalian tinggal aja cari di google maps, lalu kalian tinggal ikuti nanti kalian juga sampai kok teman, untuk parkir sepeda montor dan mobil menurut kami juga cukup luas kok.

Buat keadaan dari akses mengarah Obelix Hills Sunset View buat dikala ini memanglah telah aman, dan saran saya buat kalian, agar selalu berhati-hati ya karena untuk akses menuju tempat wisata ini terletak di area sekitar perbukitan dan masuknya juga agak naik, mobil matic hati-hati lah selalu, dan yang enak juga di tempat wisata Obelix Hills Sunset View ini juga terdapat juga rute yang banyak dibantu oleh pemuda daerah setempat, dan saran saya juga buat teman-teman Shobat Treveling, untuk menyisihkan sedikit untuk membantu biar jalan menuju sana, penerangan agar lebih banyak lagi.

Apa lagi bila kamu tiba kemari memakai kendaraan individu roda 4 semacam Honda Civic Or Honda Car tentu nyman banget gitu. 

Fasilitas Obelix Hills Sunset View

Untuk aku, buat sarana yang disediakan di tempat wisata Villa Khayangan Bogor ini memanglah telah lumayan lengkap pula kok sahabat. Disediakan. Selaku berikut zona lahan parkir yang lumayan luas, wc, warung makan serta pula ada tempat buat penyewaan penginapan, untuk kamu yang mau bermalam di area wisata Villa Khayangan Bogor.
Search Keyword : Car insurance quotes, automobile insurance, auto insurance quote, cheap car insurance quote, .insurance, discount auto insurance, car insurance online, insurance rates, car insurance online quote, cheapest car insurance.

Foto Instagram Obelix Hills Sunset View

Foto Instagram Obelix Hills Sunset View

No Telepon:

08112948833

Harga Tiket Masuk Obelix Hills Sunset View
Tiket MasukRp. Klik Disini
Tiket Parkir Sepeda MontorRp5.000
Tiket MobilRp10.000

Jam Operasional
Senin-Jumat    
Sabtu-Minggu
10.00-22.00 WIB
07.00-22.00WIB
Buka 12-15 jam

TENTANG

Fasilitas :  - Parking Area
                   - Toilet Umum
                   - Restoran
                   - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Keunggulan : - Area Bermain
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok

Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia