-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tempat coffeshop dan Instalgramable Carney Co Yogyakarta

 Tempat coffeshop dan Instalgramable Carnet Co Yogyakarta

Ketika kalian yang mau mencari tempat coffeshop yang mewah yang ada di area jogja, kali ini saya akan mereview khusus buat teman-teman yakni Carenet Co tempat nongkrong sekaligus berbagi cerita-cerita lama kalian makan dan minuman yang so so lah...


Coffeshop Carney Co

Carney Co adalah merupakan tempat untuk para pecinta Makanan Dan Minuman khususnya kopi yang terdapat banyak fasilitas hiburan terutama Instagramable banget, tempat nongkrong dan juga terdapat Live Music ketika malam hari.


Dan ketika pertama kali kalian datang ke tempat ini adalah suansanya yang teman-teman dapat kan adalah berkelas, dan cafe ini berdiri kisaran tahun 2020 an dari berbagai tempat cafer dan bermacam suasana yang ada di seturan.


Yang kalian akan disuguhkan dengan fasilitas yang tentunya lengkap sekaligus memadai yang terdiri dari indOor yang menyatu dengan bagian bar dan indoor di it.2.


Cafe yan tuh terdapat 2 bagian lantai untuk Bagain lantai 1 ada indoor dan outdoor dan untuk belakang lantai dua itu ada ruangan khusus meeting room.


Yang ngak cuman itu saja di bagian interior nya pun aesthetic ala-ala Mediterania an dan view ya langsung menhadap kebelakang sawah yang akan membuat suasana hati teman-teman itu menjadi tenang sekaligus segar dan tentunya sejuk juga, untuk melepaskan hirup pikuk kota yang sebenarnya itu adalah melelahkan...

Disini juga terdapat jaringan WiFi yang tentunya cepat ketika kalian kenakan pada tempat yang sangat crowndet.

Dan untuk bagian menunya kalian akan disajaikan berbagai dari menu ringan hingga berat pun juga ada, terdapat minuman berbagai varian seperti teh, kppi, blend yang akan sangatlah siap menemani waktu nongkrong kalian sekaligus bercakap ketika disini.


Staf yang bekerja disini pun juga cekatan sekaligus ramah juga kok setiap di tanya oleh pengunjung yang datang, dan untuk bagian parkirnya pun cukup super spacy, walaupun letak cafe nya ke dalam dari jalan utama.


Menu Makanan Dan Minuman

1. Ayam Rempah

2. Cafe Mocca 

3. Kentang Goreng

4. Strawberry Tea

5. Pasta Carbonara

6. Capuccino

7. Mix platter

8. Spaghetti bolognese

9. Ice coffee Carney

10. Fish and chips

Dan sebenarnya masih banyak lagi menu makanan dan minuman yang tentunya akan menggugah selera makan dan minum kalian hiya...

Foto

Ringkasan

Lokasi Carney Co

Rervation :

 (0813) 9170 3401

Harga Tiket Masuk Carney Co
Tiket Masuk Carney CoTidak Dipungut Biaya...
Tiket Parkir Sepeda MontorRp3.000
Tiket MobilRp5.000

Jam Operasional
Setiap Senin-Minggu 
08.00-01.00 WIB
Buka 17 jam

TENTANG

Aksesibilitas :         
Keunggulan : - Area Bermain  
Opsi Layanan : - Bawa Pulang
                          - Makan di tempat
Pilihan Makanan : - Hidangan Penutup       
Fasilitas :  - Cocok buat Anak-anak
                   - Musholla
                   - WiFi Super Kencang
                   - Parking Area
                   - Toilet
                   - Selfie Spot
                   - Garden Area
                   - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
Perhatian: Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.


LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia