-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tempat Wisata Seven Sky Lippo Plaza Jogja

Tempat Wisata Seven Sky Lippo Plaza Jogja
Tempat Wisata Seven Sky Lippo Plaza Jogja
Seven Sky
Kota Yogyakarta tidak cuman terkenal dengan budaya' nya dengan suasana nuansa jawa  yang masih kental, dan kota pelajarnya dan keistimewaan ini menjadikan tempatnya masyarakat terpelajar di seluruh Tanah air, dan bisa juga di bilang kota Jogja adalah miniaturnya Indonesia, dikarenakan di kota ini teradapat budaya yang dibawa oleh saetiap pelajar yang datang dari seluruh wilayah di Indonesia.

Dan tidak cuman itu saja, Jogja juga terkenal dengan wisata yang terbaru nya terutama yang berada dipusat kota, dan yang wajib kalian kunjungi ketika kalian berkunjung di kota Jogja, adalah Seven Sky Lippo Plaza Jogja, dan tempat ini sangat cocok untuk kalian yang ingin merasakan keindahan pusat kota Jogja di atas ketinggian Gedung.

Oleh karena itu agar kalian tidak bingung dan menjadi revrensi bagi sobat trevel ketika akan berkunjung di tempat wisata ini, Kami akan meripiu singkat tempat wisata yang sedang nge terend di kalangan anak muda ini...

Ketika kalian ingin mencari tempat untuk hangout dan tempat nongkrong yang kakinian seven sky Jogja adlah solusinya.
Tempat ini cocok untuk anak melenial jaman sekarang untuk mengisi waktu luang bersama teman-teman.

Ketika kalian ingin masuk ke tempat ini stelah parkir baik di parkiran yang berada di bawah atau parkiran yang ada di lantai atas, aku saranin untuk menaiki live kalian tinggal cari tombol P6 dan kakian akan dibawa menuju lantai paling atas Mall yersebut, dan kalian akan disuguhkan dengan ikon seven sky jogja.

Atau ketika di keadaan lift sedang ramai aku saranin kalian untuk mencari tangan jalan yang berada tepat di sisi samping live nya, jika kalian tidak tau, kalian juga bisa bertanya kepada pengurus Temat wisat tersebut, kalian pasti akan dilayani dengan baik.
Dan tempat wisata ini berada di bagian lantai paling atas Mall Lippo Plaza tepatanya roftop mall, P6.

Ditempat ini pula kalian bisa menikmati panorama kota Jogja yang bagus, dan kalian pun juga bisa menikmati indahnya sunset ketika menjelang matahari terbenam, dan ketika malam pun kalian juga bisa menikmati gemerlampnya lamupu kota Jogja yang menawan untuk di pandang, dan kalian akan disuguhkan dengan hembusan angin yang akan menyegarkan tubuh kalian dan karena itu pula yang akan membuat kalian Betah untunk nogkrong ditempat wisata ini.

Dan S3ven sky ini juga tedapat tempat makan dan minum yang cocok untuk semua kalangan baik itu anak-anak, remaja bahkan orang tua sekali pun, dan dapat menikmati beragam aneka menu makanan, menu sandwich dan menu minuman yang lezat dan mengugah selera di foodcourt, sesabi menikmati pemandangan kota yang indah.

Ngak cuman buat nongki-nongki aja teman buat kalian yang bosen belajar dengan yang itu-itu saja kalian juga disini juga bisa, ada live musik nya juga yang pastinya sangat seru. Datang sendiri maupun ramean, pokoknya banyak yang kekinian deh disini, di jamin kalian ngk nyesel datang ke sini.

Lokasi Tempat Wisata Seven Sky Lippo Plaza Jogja

Location:

Lippo Plaza, P6, Jl. Laksda Adisucipto, Demangan, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55221.

Reservation:

+62822-2182-3800

Operational Hours:

Senin – Jumat: 15.00 – 22.00 WIB
Sabtu – Minggu: 15.00 – 22.00 WIB


TIKET MASUK:
- Domestik Rp.5.000 waktu Siang.
- Manca Rp.-

TIKET PARKIR:
- Montor Rp. 2000
- Mobil Rp. 5000

Keunggulan: Musik Live✓
Penawaran: Hidangan Larut Malam✓
Pilihan Makanan: Hidangan Penutup✓
Fasilitas: 
-Sangat rekomendasi dan Cocok Untuk semua Kalangan✓
-Mushola bersih, mukena lengkap, 

Suasana: 
-Lagi ngetren ✓
-Santai✓
-Nyaman✓
-Cocok Untuk Nongkrong✓✓
Tipe Pengunjung: Berkelompok
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia