-->

AMAZING TRIP PEDIA

CEPOGO CHEESE PARK BOYOLALI, Tiket Masuk, Jam Buka, Lokasi Dan Aktivitas [Terbaru]

CEPOGO CHEESE PARK BOYOLALI, Tiket Masuk, Jam Buka, Lokasi Dan Aktivitas [Terbaru]

CEPOGO CHEESE PARK BOYOLALI, Tiket Masuk, Jam Buka, Lokasi Dan Aktivitas [Terbaru]
Amazing Trip Pedia 
CEPOGO CHEESE PARK BOYOLALI, Tiket Masuk, Jam Buka, Lokasi Dan Aktivitas [Terbaru]

Cepogo Cheese Park Boyolalit Harga Tiket: Rp. 30.000 Jam Buka: : Weekday : 08.00–17.30 WIB Minggu : 08.00-18.30 WIB No.Telepon: Alamat: Dusun II, Genting, Kec. Cepogo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah 57362.

CEPOGO CHEESE PARK BOYOLALI, Tiket Masuk, Jam Buka, Lokasi Dan Aktivitas [Terbaru] Cepogo Cheese Park adalah salah satu tempat wisata yang cukup menarik nih buat kita kunjungi teman, di kala waktu senggang baik bersama teman-teman maupun bersama keluarga kita. Tempatnya menarik untuk liburan dengan keluarga. Banyak spot foto menarik. Hewan-hewan nya juga lumayan banyak.

Tiket Masuk Cepogo Cheese Park Boyolali

Harga tiket untuk memasuki objek wisata Cepogo Cheese Park ini berlaku untuk anak dengan tinggi badan di atas 80 cm. Pengunjung wajib membayar harga tiket serta deposit dengan total Rp30.000. Berikut list lengkap harga tiket: Dan untuk informasi mengenai berapa biaya tiket masuk di tempat wisata ini, teman-teman shobat traveling ku Kalian bisa cek selengkapanya dengan cara “Klik Disini”.
Jenis Tiket Harga
Tiket Masuk Cheese Park Dan Deposit Rp30.000.
Tiket Masuk De Windmills Rp20.000.
Combo Tiket (Cheese Park, De Windmills dan Deposit) Rp45.000.
Hanya soal biaya masuk, cukup terjangkau kok! Berikut ini adalah tabel informasi Harga Tiket Cepogo Cheese Park Boyolali(Harga Terbaru, Januari 2024):
Senin – SabtuMinggu
08.00–17.30 = 30.000

08.00–17.30 = 30.000
08.00–18.30 = 30.000

08.00–18.30 = 30.000

 
Tiket MasukRp30.000
Harga Tiket Masuk Mobil  
Tiket Masuk MobilRp5.000
 

Harga Tiket Masuk Montor  
Tiket Masuk MontorRp10.000

Baca: Mojosemi Forest Park Magetan Tiket & Wahana

Jam Buka Cepogo Cheese Park Boyolali

Yang ingin Curug Cikaracak Kabupaten Bogor Jawa Barat untuk jam buka dari tempat wisata ini kisaran jam. 
Jam Operasional
Setiap Hari9,5-10,5 jam

Menikmati Keindahan Cepogo Cheese Park Boyolali

Amazing Trip Pedia 
Keindahan suasana di Kawasan Cepogo Cheese Park Boyolali. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia.

Cepogo Cheese Park merupakan taman rekreasi keluarga yang cukup ramai di Kabupaten Boyolali. Banyak hewan-hewan ternak dan hewan kecil yang bisa diajak interaksi dengan pengunjung. Bisa dikatakan kids friendly. 

Tapi, sekalipun kids friendly, tetap perhatikan anak-anaknya, ya. Kekurangan tempat ini, di siang hari, matahari terasa sangat terik mengingat sedikitnya pohon-pohon tinggi yang bisa jadi tempat berteduh. 

Sangat disarankan menggunakan sunscreen SPF 50 untuk orang tua dan anak. Selain itu, membawa topi dan kaca mata juga sangat dianjurkan. Tapi, jangan khawatir. Pihak tempat wisata menyediakan topi caping yang bisa digunakan oleh orang dewasa.

Area Sekitar Cepogo Cheese Park Boyolali

Tempat rekreasi cocok untuk anak-anak. Pemandangan bagus, walaupun panas tp udaranya sejuk. Anak2 bisa kasih makan kambing, kuda & kelinci. Ada permainan ATV, kereta kecil, dll. Tempatnya turun-nanjak, hati-hati kalau bawa lansia.

Akses Jalan Cepogo Cheese Park Boyolali

Lokasinya tidak jauh dari pusat kota. letaknya didataran tinggi, tapi saran saya kalau berkunjung pagi atau menjelang sore, karena kalau siang panas sekali biarkata didataran tinggi. dekat dengan objek wisata lain (Tol Kahyangan, Selo View, Ketep Pas).

Kekurangan hanya jalur yang dilewati lumayan ekstrem baik dari arah Jogja maupun Solo karena berlokasi di dataran tinggi. Pastikan kendaraan dalam kondisi prima.

Fasilitas Lengkap Cepogo Cheese Park Boyolali

1. Salah satu destinasi wajib dikunjungi untuk wisatawan di area Jogja-Solo.

2. Penawaran lengkap pengalaman berwisata bertemakan peternakan dan alam dengan suasana yang sangat nyaman karena berlokasi di dataran tinggi diantara dua gunung Merbabu – Merapi.

3. Harga tikèt (30rb termasuk deposit 10rb) yang sangat terjangkau untuk wisata lengkap dan pengalaman berinteraksi langsung dengan satwa yang ada.

4. Dilengkapi dengan pusat oleh-oleh dan resto yang lengkap dan berbagai macam tenant makanan/minuman di dalam area wisata.

Dan masih banyak lagi teman fasilitas umum yang ada di tempat wisata ini, yang Dimana siap menemani waktu liburan asik Kalian di Cepogo Cheese Park.

Foto Instagram Cepogo Cheese Park Boyolali

Foto Instagram Cepogo Cheese Park Boyolali
Amazing Trip Pedia 
Tempat healing yang sejuk, asri, bisa menikmati alam dan aneka satwa 🥳 cocok liburan bersama keluarga tercintaa, apalagi anak-anak karena ada interaksi dengan satwa seperti memberi makan satwa, menunggangi kuda poni, dan lainnya. 

Seru deh, dan yang pasti kita di sini bisa dengan leluasa untuk membuat konten seni fotografi yang cukup astetik sekali, yang di mana bisa Kalian gunakan buat sajian stok foto atau vedio media sosial Kalian. 

Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.

LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia